iklan

✔ Fifa 19 Mendapat Lisensi Resmi Serie A

EA Sports, selama bertahun-tahun FIFA telah mendominasi pasar video game sepak bola dan itu tidak menghentikan mereka dari melaksanakan perbaikan. Revolusi game FIFA telah dilakukan sesudah EA Sports merilis game FIFA 17, ya mereka mengganti Ignite Engine di FIFA 16 dengan Frostbite Engine pada FIFA 17 dan 18 sampai FIFA 19.

tahun FIFA telah mendominasi pasar video game sepak bola dan itu tidak menghentikan mereka ✔ FIFA 19 Mendapatkan Lisensi Resmi Serie A

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa FIFA 19 telah mendapat lisensi resmi untuk Serie A. Ini merupakan kabar gembira, Anda akan melihat kelengkapan Serie A di FIFA 19 dimana sang mega bintang Cristiano Ronaldo ketika ini berada.

tahun FIFA telah mendominasi pasar video game sepak bola dan itu tidak menghentikan mereka ✔ FIFA 19 Mendapatkan Lisensi Resmi Serie A

Liga yang dikenal sebagai Calcio A di FIFA 17 dan 18, kini hadir dengan lisensi resmi di FIFA 19. Penggemar Serie A akan diberikan fitur komplemen terutama dalam Career Mode.

Lisensi Serie A di FIFA 19 berarti hal-hal ibarat logo resmi, lencana lengan pada perangkat pemain, bola pertandingan resmi, dan trofi Coppa di Campione d'Italia semuanya akan hadir di game. EA biasanya ingin menyertakan grafik siaran resmi juga untuk presentasi pra-pertandingan mereka, tetapi ini belum ada konfirmasi.

Berita ini menyusul dari pengumuman terbaru janji FIFA 19 dengan La Liga yang menambah 16 stadion gres dan lebih dari 200 scan pemain terbaru. Dengan perubahan gres ini, setiap tim La Liga akan mempunyai stadion sendiri.

Ini merupakan akuisisi terbesar FIFA 19 sesudah berakhirnya kerjasama Konami (PES) dengan UEFA berakhir. EA bisa memegang hak / lisensi Liga Champions dan Liga Europa di tahun ini.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Fifa 19 Mendapat Lisensi Resmi Serie A"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel