iklan

Cara Ampuh Root Dan Install Cwm Lenovo A7000 “Tanpa Ribet”

Cara Root dan Install CWM Lenovo A7000


Cara Root Dan Install CWM Lenovo A7000 – Pengguna Smartphone semakin hari semakin meningkat, seiring dengan hadirnya banyak brand yang tersedia di pasar gadget tanah air. Salah satunya yakni Lenovo, Lenovo sudah di kenal oleh masyarakat sebagai produk computer yang sanggup di bilang sebgaai No 8 terbesar di dunia yang kini memegang IBM sebagai tujuan untuk memperkenalkan produk Lenovo di dunia International, bukan hanya brand computer dan laptop saja, kali ini yakni sebuah Merk Smartphone yakni Lenovo A7000, Smartphone dengan OS android ini tergolong murah untuk di kelasnya,walaupun murah segala fitur dan spesifikasi turut di hadirkan dalam Lenovo A7000.


Banyak yang mengulas bagaimana melaksanakan Custom ROM pada Lenovo A7000, dan salaha satu syarat untuk melaksanakan Custom ROM yakni dengan melaksanakan Root. Akses Administartor ini merupakan hal pokok untuk sanggup melaksanakan perubahan system pada Smartphone yang berbasis system Operasi Android.


Selain install root, pengguna juga harus melaksanakan Instal CWM. Sebagai tool untuk melaksanakan instalasi, pengguna pun sanggup melaksanakan Backup System sebelum melaksanakan perubahan Sistem supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan dan sanggup melaksanakan restore system kembali dan data anda tentunya akan aman.


Berikut ini langkah-langkah untuk Cara Root dan Install CWM Lenovo A7000




  1. Tahap awal yang harus di lakukan adalah, d0wnl0ad file Root di sini :http://www.mediafire.com/d0wnl0ad/8x0vzp726msw25z/Flash_Tool_Phonehorn.com.rar

  2. Aktifkan Developer Options pada Lenovo A7000 caranya yakni masuk pada hidangan Settings => About Phone=> kemudian menekan berulang kali hingga 7 hingga 9 kali.

  3. Setelah developer Option telah aktif, tahap selanjutnya yakni dengan mengaktifkan Debugging USB caranya sanggup lihat disini :http://www.caraflashandroid.com/2015/08/cara-mengaktifkan-usb-debuging-di-ponsel-android.html

  4. Selanjutnya Extract file yang tadi pada Komputer. Setelah itu buka folder hasil ekstrakan tersebut cari file berjulukan “flash_tool.exe” kemudian klik 2x.

  5. Maka akan muncul beberapa hidangan pada Flash tool, sleanjutnya klik pada tombol Scatter Loading kemudian cari file berjulukan “MT6752_Android_scatter.txt” lokasi file tersebut berada dalam folder yang telah di ekstrak sebelumnya sehabis itu klik Open button.

  6. Tahap selanjutnya yakni klik Options kemudian kemudian pilih dan klik Download (pastikan bahwa “DA DL all with Checksum” dalam opsi aktif/centang)

  7. tutup jendela tersebut kemudian pastikan pada Flash Tool dalam settingan “Download Only” .

  8. Selanjutnya, klik pada “Checkbox Recovery” kemudian cari dan pilih file “recovery.img” lokasi pada folder yang telah di ekstrak sebelumnya

  9. Jiika sudah, kini matikan Lenovo A7000

  10. Pada tombol d0wnl0ad di Flash Tool klik tombol tersebut , selanjutnya hubungkan Smartphone pengguna ke Komputer.

  11. Proses sedang berjalan, silahkan tunggu hingga selesai, yang akan di tandai dengan muncul tanda centang hijau besar. Jika telah Muncul tanda tersebut maka Lenovo A7000 sudah berhasil di install Root dan CWM


Jika tutorial di atas terlalu sulit untuk di lakukan, berikut ini yakni Video Tutorial yang mungkin sanggup jadi acuan pembaca :






Hanya itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Bagaimana Cara Root dan Install CWM Lenovo A7000 Dengan Mudah. Semoga Bermanfaat


Baca Juga :


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Ampuh Root Dan Install Cwm Lenovo A7000 “Tanpa Ribet”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel