iklan

Cara Screenshot Pada Hp Asus Zenfone 4,5,6 “Tanpa Tombol”


Cara Screenshot Pada Hp Asus Zenfone 4,5 dan 6


Cara Screenshot Pada HP Asus Zenfone – Zenfone merupakan brand Android yang ketika ini banyak di cari, alasannya yaitu dengan harga yang murah dan fitur yang melimpah. Tapi tahukah anda? Ada trik belakang layar untuk mengambil gambar dengan gampang pada hp asus zenfone, dan ini berlaku untuk semua jenis hp Asus Zenfone.




Cara untuk mengambil gambar pada layar ini pada setiap jenis brand handphone biasanya ada berbeda namun juga ada yang sama.Berikut Cara Screenshot Pada HP Asus Zenfone.


Cara Screenshot Pada Hp Asus Zenfone 4,5,6 “1 DETIK”


Cara pertama yakni dengan mengandalkan tombol yanf ada di samping, yakni dalm waktu 1 detik, Pencet dan tahan Power + Volume Down secara bersamaan (Lihat Gambar)


Cara Kedua yakni dengan mengubah setingan supaya dapat memakai 1 tombol untuk melaksanakan sccrenshot yakni tombol tersebut pada bab paling pojok kanan bawah. Tapi terlebih dahulu untuk melaksanakan seting , caranya sebagai berikut Buka Menu Aplikasi => Pilih “Setting” => Pilih “ASUS customized setting” > sehabis itu pilih “Key Setting” > Pilih Opsi “Tap and hold to get screenshot”.




Oke, sehabis semuanya kita atur, kini coba lakukan screenshot caranya dengan menekan tombol icon pada pojok kanan bawah  







Seharusnya jikalau hal ini berhasil Gambar hasil screenshot tersebut secara otomatis akan tersimpan di folder / internal storage / Screenshot. Semoga bermanfaat



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Screenshot Pada Hp Asus Zenfone 4,5,6 “Tanpa Tombol”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel