iklan

3 Aplikasi Canggih Untuk Test Perangkat Hardware Pada Android

Seperti halnya komputer, android juga mempunyai perangkar keras atau hardware yang tertanam dalam ponsel canggih tersebut. Untuk melaksanakan sebuah pengecekan hardware jenis apa yang tertanam pada ponsel android, kita tentu tidak perlu repot-repot melaksanakan pembongkaran terlebih dahulu untuk sanggup mengetahui jenisnya.

Kita sanggup dengan gampang mengetahui jenis processor, jumlah RAM, dan masih banyak lagi hanya dengan melaksanakan pengetesan perangkat hardware pada android dengan sebuah aplikasi.

Bagi pengguna android awam, tentu sanggup menambah wawasan dan ilmu dalam perangkat android. Beberapa aplikasi pengetesan perangkat hardware pada android sanggup memperlihatkan kita informasi, menyerupai Informasi mengenai hardware, sensor, performa audio, dead pixel, keterangan baterai android, suhu android, multi touch, dan masih banyak lagi info yang kau tidak ketahui lainnya.

Yang niscaya aplikasi tersebut sangatlah bermanfaat untuk menguji seberapa berpengaruh kinerja ponsel android yang kau miliki.

Jika pada perangkat komputer, kita tentu kenal dengan sebuah software yang berjulukan AnTuTu Tester. AnTuTu juga tersedia untuk perangkat android. Aplikasi ini sanggup mengetahui performa dapur pacu dari processor android secara mendetail.

Kamu sanggup dengan gampang mengetahui pencapaian skor lengkap bersama pembanding, dengan demikian tentu kau sanggup mengetahui seberapa tangguh ponsel android yang kau miliki.

Ada banyak aplikasi canggih lainnya selain AnTuTu Tester, tentunya sanggup kau unduh secara gratis untuk perangkat android melalui Google PlayStore. Untuk lebih jelasnya simak daftar aplikasi test hardware perangkat android dibawah ini.

1. Phone Tester

 android juga mempunyai perangkar keras atau hardware yang tertanam dalam ponsel canggih te 3 Aplikasi Canggih untuk Test Perangkat Hardware pada Android
Aplikasi test hardware yang pertama yaitu aplikasi yang berjulukan Phone Tester. Phone Tester ini berfungsi untuk menguji perangkat hardware android kamu. Tidak hanya itu, Phone Tester juga menyediakan pengetesan test wifi, telephone, GPS, camera, battery, system information, dan sensor. Tentu aplikasi canggih ini sanggup kau unduh secara gratis melalui Google PlayStore.

2. AnTuTu Tester

 android juga mempunyai perangkar keras atau hardware yang tertanam dalam ponsel canggih te 3 Aplikasi Canggih untuk Test Perangkat Hardware pada Android
Aplikasi yang kedua yaitu aplikasi yang sudah sangat terkenal dalam melaksanakan pengetesan perangkat hardware android, aplikasi tersebut berjulukan AnTuTu Tester. Aplikasi ini dikembangkan oleh Developer ternama yaitu AnTuTu.

Aplikasi ini berfungsi untuk melaksanakan uji kemampuan pada smartphone dengan smartphone terbaru. Dengan memakai aplikasi ini, kau juga sanggup mengetahui Performa ruang pacu secara lengkap bersama nilai skor untuk perangkat hardware pada android. Tentu masih banyak lagi fitur canggih yang tersedia dalam AnTuTu Tester ini.

3. CPU-Z

 android juga mempunyai perangkar keras atau hardware yang tertanam dalam ponsel canggih te 3 Aplikasi Canggih untuk Test Perangkat Hardware pada Android
Bagi pengguna komputer yang sering memperhatikan spesifikasinya, tentu sudah tidak gila lagi dengan CPU-Z. Seiring perkembangan teknologi, CPU-Z dikembangkan untuk perangkat android. Aplikasi buatan CPUID ini dapat dengan gampang membantu kau dalam mengetahui spesifikasi secara detail pada perangkat hardware android yang kau miliki.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa mengetahui seberapa cepat kinerja processor dari android. Informasi yang akan kau sanggup dikala memakai aplikasi ini diantaranya seperti, mengetahui spesifikasi hardware yang mencakup banyak sekali hal mengenai processor, memory, sistem operasi yang digunakan, dan masih banyak lagi.

Lihat juga: Cara Mengatasi Penggunaan RAM di Android yang Berlebihan

Dengan demikian, kau sanggup melaksanakan pengetesan hardware pada perangkat hardware android yang kau miliki. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi canggih yang berfungsi sama dengan aplikasi diatas. Tetapi ketiga aplikasi diatas merupakan aplikasi test perangkat Hardware yang rekomendasi dan banyak dipakai oleh pengguna android diseluruh dunia.
Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Aplikasi Canggih Untuk Test Perangkat Hardware Pada Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel