iklan

Cara Mengirim Pesan Whatsapp Secara Terjadwal

Mungkin ada saat-saat dimana kita harus menonaktifkan jaringan internet di smartphone, namun harus mengirim sesuatu pesan melalui whatsapp di dikala itu juga. Mengirim pesan whatsapp secara bersiklus mungkin akan sangat membantu dan memudahkan untuk kelancaran berkomunikasi di dikala harus menonaktifkan jaringan internet.


Untuk sanggup mengirim pesan whatsapp secara terjadwal, kau harus memakai sebuah aplikasi yang berjulukan SKEDit. Aplikasi ini gratis, dan tidak membutuhkan terusan root di android. Di google play store juga mempunyai ulasan rating yang bagus, pertanda aplikasi ini memang sangat manis dan mengirim pesan whatsapp secara bersiklus berguna.


Cara Mengirim Pesan Whatsapp Secara Terjadwal dan Otomatis


Download dan pasang aplikasi tersebut melalui google play store. Kemudian sesudah aplikasi terpasang, kau akan melihat semua aplikasi yang sanggup diatur penjadwalan. Selain WhatsApp dan WhatsApp Business, kau juga sanggup menjadwalkan untuk SMS, email, telepon, dan Facebook. Karena kali ini yaitu tutorial mengirim pesan whatsapp secara bersiklus dan otomatis, maka kau pilih pada pilihan Whatsapp.


saat dimana kita harus menonaktifkan jaringan internet di smartphone Cara Mengirim Pesan Whatsapp Secara Terjadwal


Di dalam sajian WhatsApp, hal pertama yang perlu dilakukan yaitu menentukan penerima. Cara melakukannya dengan sentuh pada tanda “+”. Dengan begitu, kontak whatsapp akan terbuka dan pilihlah kontak peserta pesan whatsapp yang ingin dikirim pesan secara terjadwal.


Disana kau sanggup mengatur kapan pesan whatsapp akan dikirim di sajian Schedule. Dan apakah pesan whatsapp akan dikirim sekali atau beberapa kali pada sajian Repeat every. Jika ingin mengirim sekali saja pilih pada pilihan No Repeat.


Jika kau ingin mengirim pesan whatsapp secara bersiklus di lain hari, sentuh pada opsi Date, dan pilih tanggal yang kau inginkan untuk mengirim pesan whatsapp secara terjadwal. Terdapat ikon lampiran, daerah bila kau ingin mengirim musik, dokumen, gambar, atau file lampiran lainnya.


saat dimana kita harus menonaktifkan jaringan internet di smartphone Cara Mengirim Pesan Whatsapp Secara Terjadwal


Pengaturan akan mengatur secara default mengirim hanya sekali saja. Jika kau ingin mengirim pesan whatsapp secara bersiklus lebih dari satu kali, gunakan sajian “Repeat”. Menu repeat bisa mengirim pesan whatsapp secara bersiklus berkali-kali dalam sehari, atau perminggu, atau perbulan, atau bahkan pertahun. Setelah selesai menciptakan pesan dan mengatur menu, jangan lupa untuk menyentuh tombol “Schedule” yanng berada pada di pojok kanan atas.


Cara Mengubah Pesan WhatsApp yang sudah Terjadwal


Pada aplikasi ini juga tersedia untuk Ask me Before Sending, yaitu menanyakan apakah pesan benar-benar ingin dikirimkan dikala penjadwalan tiba. Namun, bila itu diaktifkan sama saja untuk mengirim pesan whatsapp secara manual, dan mungkin kau berpikir ini ha yang sangat sia-sia.


Mungkin kita memang berniat untuk mengirim pesan whatsapp secara bersiklus dan otomatis untuk dikala ini, namun mungkin di dikala itu kita berubah pikiran dan ingin membatalkan pengirima pesan whatsapp secara terjadwal. Namun, kau tak perlu khawatir, alasannya di aplikasi ini juga terdapat sajian edit bila kau ingin mengubah beberapa perubahan.


Kamu sanggup menentukan beberapa pilihan ibarat Send, Edit, dan Dismiss. Jika kau tetapkan untuk mengedit, kau akan diarahkan ke aplikasi untuk melaksanakan perubahan pada pesan whatsapp yang terjadwal.


Kesimpulan dari Schedule Whatsapp secara Otomatis


Dengan menciptakan sebuah kegiatan pesan WhatsApp secara otomatis untuk nanti, kau sanggup menghemat waktu yang lebih baik. Dengan aplikasi SKEDit, kau sudah mempunyai aplikasi yang berfungsi untuk mengatur pengiriman pesan whatsapp secara terjadwal. Apakah kau sudah mencoba aplikasi ini? Beri tahu saya di komentar.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengirim Pesan Whatsapp Secara Terjadwal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel