iklan

✔ Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi Miui 10 Tanpa Root

 Tanpa Root dan Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga ✔ Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi MIUI 10 Tanpa Root
MIUI 10 Global Stabil sudah digulirkan semenjak waktu kemudian ke semua perangkat Xiaomi Redmi, apakah HP Xiaomi kau juga sudah mendapat update ke MIUI 10? Lalu, bagaimana cara mengganti font Xiaomi Redmi MIUI 10 tanpa root dan tanpa aplikasi? Tetap disini, alasannya yaitu punya solusinya.

MIUI 10 hadir dengan desain yang lebih fresh, performa lebih maksimal dan menghadirkan fitur terbaru yang menarik.

Xiaomi bantu-membantu sudah memperlihatkan fitur atau hidangan untuk mengganti font di MIUI 10 tanpa harus root atau tanpa aplikasi, tetapi fitur ini terbatas dan hanya untuk beberapa negara tertentu saja dan Indonesia tidak termasuk dalam negara khusus tersebut.

Kaprikornus intinya di tutorial cara mengganti aksara di MIUI 10 ini yaitu dengan mengubah lokasi ponsel menjadi negara tertentu yang dapat bisa memunculkan fitur / hidangan font di MIUI 10 Stabil.

Mengganti Font Xiaomi Redmi MIUI 10 Tanpa Root

Pada postingan kali ini, saya akan bagikan tutorial cara mengganti font Xiaomi Redmi tanpa root dan tanpa aplikasi komplemen pihak ketiga.

Tidak ada bahan-bahan yang perlu kau siapkan, alasannya yaitu untuk mengganti font di MIUI 10 ponsel tidak harus di-root.

Langkah-langkah cara mengganti aksara di ponsel Xiaomi Redmi MIUI 10 tanpa root dan tanpa aplikasi dapat kau ikuti menyerupai berikut:
  1. Masuk ke hidangan Pengaturan, sehabis itu ke Setelan tambahan.
  2. Kemudian pilih Lokasi, ganti pengaturan lokasi ponsel menjadi India.
  3. Kembali ke awal hidangan Pengaturan, kemudian masuk ke Aplikasi Terinstal dan cari aplikasi Tema.
  4. Hapus semua data aplikasi Tema dengan cara tap Hapus data > Hapus semua data.
  5. Jika sudah, silahkan buka aplikasi Tema dan akan muncul hidangan Font (huruf T).
  6. Pilih font yang kau ingin pasang, kemudian Unduh gratis.
  7. Setelah di-unduh/d0wnl0ad, tap Terapkan untuk menerapkannya.
  8. Restart ponsel.

 Tanpa Root dan Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga ✔ Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi MIUI 10 Tanpa Root
Mengganti font di MIUI 10

Bagaiman gampang kan? Ini yaitu cara ganti font di Xiaomi Redmi MIUI 10 tanpa root atau tanpa aplikasi komplemen pihak ketiga termudah yang dapat kau lakukan, tanpa resiko bootloop atau pun hp error.

BTW, kenapa lokasinya harus diganti ke negara India? Nah, India ini kayaknya negara Istimewa buat Xiaomi, bahkan setiap peluncuran produk gres Xiaomi India yaitu salah satu negara daerah favoritnya Xiaomi. Dan untuk urusan font pun India menyerupai negara spesial, mendukung fitur font untuk mengubah gaya aksara pada Xiaomi Redmi MIUI 10.

Oya, cara ini juga dapat kau gunakan untuk mengganti font di MIUI 9.5 atau 9.5, langkah-langkahnya sama menyerupai di atas.

Kurang lebih itulah cara mengganti font Xiaomi Redmi MIUI 10 tanpa root yang dapat kau coba. Semoga dapat dimengerti dan bermanfaat.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi Miui 10 Tanpa Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel