iklan

Cara Download Video Di Youtube Gratis Dengan Hp Android

Apa kau ingin tahu bagaimana cara d0wnl0ad video YouTube di Android? Dengan mend0wnl0ad video di Youtube, kau sanggup menikmati video di Youtube kapan saja dan dimana saja tanpa perlu khawatir dengan data internet yang lelet atau habis. Baca lebih lanjut perihal tutorial d0wnl0ad video Youtube dibawah ini.


Cara Download Video Youtube di Android dengan Mudah


Aplikasi Youtube sudah menyediakan simpan online / d0wnl0ad video. Fitur tersebut bisa untuk menyajikan video dalam kondisi hp android sedang offline. Namun, masih banyak video di youtube yang tidak mendukung fitur simpan online. Kebanyakan video di Youtube yang tidak bisa did0wnl0ad yakni video musik dan semacamnya. Tetapi, video youtube tidak bisa did0wnl0ad bukan berarti itu hal yang tidak mungkin untuk dilakukan. Kamu bisa memakai aplikasi pihak ketiga untuk d0wnl0ad video di youtube dengan gampang melalui hp android kamu.


Berikut dibawah ini yakni 2 cara berbeda untuk d0wnl0ad video di youtube dengan HP android. Dua metode ini berbeda, tetapi bisa kau terapkan untuk d0wnl0ad video di youtube dengan sama mudahnya.  Tutorial d0wnl0ad video di Youtube dengan HP android adalah:



  1.  Download Video di Youtube dengan Aplikasi di HP Android

  2. Download Video di Youtube dengan Browser di HP Android


Download Video di Youtube dengan Aplikasi di HP Android


Aplikasi ini berjulukan Tubemate, cukup menginstal aplikasi ini kau bebas mend0wnl0ad video apa saja di youtube. Tubemate yakni aplikasi pihak ketiga yang bisa untuk membantu d0wnl0ad video dari Youtube, Vimeo, Dailymotion, dan kawasan menyebarkan video lainnya.


Yang paling terbaik yakni aplikasi ini gratis untuk digunakan. Namun, Tubemate tidak tersedia di Google Play Store,  kau sanggup mend0wnl0ad file APK Tubemate kemudian memasangnya di HP android kamu. Kamu bisa mend0wnl0ad Tubemate [disini]

1. Pertama d0wnl0ad dan instal aplikasi Tubemate melalui link diatas.


2. Setelah sudah diinstal, buka Tubemate kemudian cari video apa yang ingin did0wnl0ad di HP android kamu.


3. Saat kau sudah menemukan video yang ingin did0wnl0ad, tap pada tombol Download. Kemudian kau akan disuruh menentukan kualitas video. Pilih kualitas video yang kau inginkan kemudian tap pada tombol Download.


Apa kau ingin tahu bagaimana cara d0wnl0ad video YouTube di Android Cara Download Video di Youtube Gratis dengan HP Android


4. Kemudian, video berhasil did0wnl0ad, tunggulah proses d0wnl0ad sampai selesai. Selanjutnya kau sanggup menikmatinya video youtube secara offline dari mana saja dan kapan saja.


Download Video di Youtube dengan Browser di HP Android


Savefrom yakni situs web yang melayani kau untuk membantu d0wnl0ad video di Youtube. Kamu sanggup memakai browser apa saja yang ada di HP android untuk mengaksesnya. Berikut dibawah ini tutorial d0wnl0ad video di Youtube memakai Browser di HP android.


1.Pertama, kau harus membuka video Youtube yang ingin kau d0wnl0ad. Copy link video youtube tersebut.


2. Kedua, buka browser favorit kau di perangkat HP android.


3. Selanjutnya, buka situs web Savefrom untuk mend0wnl0ad video di Youtube [disini]

4. Paste link URL dari video YouTube yang sudah kau copy pada tahap pertama tadi.


5. Kemudian, kau harus menentukan kualitas video yang akan kau d0wnl0ad.


Apa kau ingin tahu bagaimana cara d0wnl0ad video YouTube di Android Cara Download Video di Youtube Gratis dengan HP Android


6. Tap pada kuliatas yang kau inginkan, selanjutnya video akan terd0wnl0ad sesuai kualitas yang kau pilih. Tunggulah sampai proses d0wnl0ad final dan kemudian kau sudah berhasil d0wnl0ad video di Youtube dan bisa menikmati video di Youtube secara offline.


Sekian tutorial d0wnl0ad video dari Youtube dengan HP android saja. Kedua metode yang sudah dijelaskan diatas bisa kau lakukan salah satunya saja. Sebenarnya cukup gampang d0wnl0ad video dari youtube dengan memakai cara diatas. Menurut kamu, manakah cara yang paling gampang dan simpel untuk d0wnl0ad video dari youtube dengan HP android?




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Download Video Di Youtube Gratis Dengan Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel