iklan

Cara Download Dan Instal Aplikasi Gbwhatsapp Di Android

Apakah kau bosan memakai Whatsapp resmi yang begitu-begitu saja? Apakah kau ingin mencoba sesuatu yang keren dan banyak fitur gres yang menarik dari WhatsApp? Di artikel ini kita akan membahas APK Mod Whatsapp berjulukan GBWhatsapp. GBWhatsApp ialah aplikasi Whatsapp mod yang disertai dengan banyak fitur gres dan keren yang membuatnya lebih istimewa daripada aplikasi WhatsApp yang asli.


Apakah kau ingin memunyai aplikasi GBWhatsapp di android kamu? Disini akan dijelaskan secara lengkap bagaimana cara d0wnl0ad GBWhatsapp dan pasang GBWhatsapp di android.


Fitur dari GbWhatsApp


Berikut ini ialah beberapa fitur yang luar biasa yang disediakan oleh aplikasi GBWhatsApp yang membuatnya berbeda dan lebih menarik daripada WhatsApp asli.


1. Privasi


Privasi niscaya sangat menjadi hal yang penting bagi kita semua. Pasti kita tidak menginginkan data eksklusif diakses oleh orang lain. Pada aplikasi resmi WhatsApp tidak memperlihatkan keamanan dan privasi untuk menyembunyikan data Whatsapp. Tetapi jikalau pada aplikasi GBWhatsApp, aplikasi ini penuh dengan fitur keamanan bawaan dan memprioritaskan privasi kamu.


2. Kirim Pesan Secara Otomatis


Fitur kedua ini ialah fitur yang menarik dan berbeda dari aplikasi chatting pada umunya. Kamu sanggup menjadwalkan pesan ke kontak yang ingin dikirimkan pesan Whatsapp. Kamu sanggup duduk dan bersantai, sebab pesan akan secara otomatis dikirim ke kontak yang diinginkan. Fitur ini tersedia di GBWhatsApp, dan kau tidak akan menemukan fitur ini di aplikasi Whatsapp resmi.


3. Fitur dan Tampilan yang Keren


GBWhatsApp terkenal sebab banyaknya fitur gres dan tampilan yang bisa diubah-ubah semoga tidak membosankan. Seperti sejumlah emoji baru, sanggup mengubah tema, sanggup mengirim 10 lebih gambar sekaligus dari galeri, sanggup memperbesar gambar profil Whatsapp, sanggup mengirim video sampai 50 MB, menyembunyikan terakhir dilihat / last seen, menyembunyikan status sedang mengetik, mendukung 100+ bahasa, sanggup d0wnl0ad story WhatsApp orang lain hanya dengan satu tap saja. Selain itu, fitur-fitur ini juga meliputi banyak sekali fitur privasi dan keamanan yang penting.


4. Dual Whatsapp


Jika kau ingin memakai dua whatsapp namun hanya mempunyai 1 hp android, duduk kasus ini  bisa diatasi dengan GBWhatsApp. Karena GBWhatsapp sanggup dipakai secara bersamaan dengan apikasi Whatsapp resmi, sehingga kau sanggup memakai 2 akun whatsapp di 1 hp android saja. Kamu cukup mendaftar dengan nomor telepon kau yang ke GBWhatsApp. Dengan adanya aplikasi GBWhatsapp, sanggup memudahkan untuk melaksanakan dual whatsapp.


Cara Download dan Instal Aplikasi GBWhatsApp


Berikut dibawah ini ialah langkah-langkah cara instal GBWhatsApp di smartphone Android kamu.


1. Pertama, buka Pengaturan di hp Android kamu. Lalu buka Pengaturan Keamanan / Privasi lalu aktifkan pada sajian Sumber tidak dikenal.


Apakah kau bosan memakai Whatsapp resmi yang begitu Cara Download dan Instal Aplikasi GBWhatsapp di Android


2. Download aplikasi GBWhatsapp dan instal GBWhatsapp (Catatan: Karena aplikasi GBWhatsapp tidak tersedia di Google Play Store, Download Gbwhatsapp disini.)


3. Setelah aplikasi GBWhatsApp sudah diinstal, buka aplikasi dan masukkan nomor telepon kamu. Kemudian verifikasikan nomor telepon kau ibarat biasanya di aplikasi Whatsapp resmi.


Apakah kau bosan memakai Whatsapp resmi yang begitu Cara Download dan Instal Aplikasi GBWhatsapp di Android


4. Kemudian, GBWhatsapp akan meminta arahan konfirmasi nomor telepon kau dengan OTP (One Time Password).


5. Masukkan arahan OTP yang diterima ke kolom yang sudah disediakan dan kirim.


6. Sekarang kau sudah berhasil untuk menikmati semua fitur terbaru dari WhatsApp versi mod ini di hp android kamu.


GBWhatsApp merupakan versi modifikasi WhatsApp yang paling terkenal dan mempunyai beberapa fitur out of the box. Meskipun tidak ada di Google Play Store, aplikasi ini sudah mempunyai jutaan lebih total d0wnl0ad sampai ketika ini. Para penggunanya menyukai GBWhatsapp sebab mempunyai fitur-fitur perhiasan yang sangat membantu meningkatkan kinerja Whatsapp, bisa mengubah tema semoga tidak bosan, dan proses d0wnl0ad dan instal GBWhatsapp yang cukup mudah.


Jadi jikalau kau masih memakai WhatsApp resmi, maka saatnya untuk mengganti dan menikmati semua fitur keren di smartphone Android kau dengan aplikasi GbWhatsApp.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Download Dan Instal Aplikasi Gbwhatsapp Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel