iklan

✔ 10 Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

Mengkonsumsi telur merupakan suatu yang bermanfaat bagi badan manusia, alasannya yaitu di dalam telur terdapat berbagai protein yang terkandung didalamnya. 10 Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan dan Kecantikan berikut yang mungkin belum Anda ketahui, mari kita lihat apa saja manfaat putih telur untuk kesehatan.

10 Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan dan Kecantikan


Manfaat putih telur memang sangat banyak, seorang binaraga sanggup mengkonsumsi telur sampai 40 butir per hari. Berikut yaitu 10 manfaat putih telur yang sanggup mempunyai kegunaan untuk kesehatan dan kecantikan:

Mengkonsumsi telur merupakan suatu yang bermanfaat bagi badan insan ✔ 10 Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan dan Kecantikan

1. Menghaluskan kulit

Didalam telur mengangndung berbagai protein yang sanggup mempunyai kegunaan untuk menghaluskan kulit. Caranya yaitu dengan mencampurkan putih telur dengan yogurt lalu campur dengan putih telur dan silahkan olehkan ke serpihan kulit yang ingin di haluskan, baik di wajah, tangan maupun kaki.

2. Menghilangkan kulit berminyak

Vitamin E yang terdapat pada putih telur sanggup membantu mengeluarkan minyak dan sanggup menutup pori-pori kulit yang besar. Caranya sangat gampang dengan mengambil putih telur lalu di oleskan ke kulit kalau sanggup di campur dengan bedak cendana yang sanggup membantu menutup pori-pori kulit yang besar.

3. Menghilangkan jerawat

Putih telur juga sanggup menghilangkan infeksi yang ada di wajah, alasannya yaitu kandungan asam amino dan protein yang terdapat pada putih telurlah yang berperan dalam hal ini. Dengan mengoleskan putih telur ke wajah anda sebagai masker lalu diamkan selama 20-30 menit lalu bersihkan dengan air hangat. Kalau sanggup tambahkan bawang putih yang mempunyai khasiat yang sama.

4. Pelembab rambut

Kandungan protein yang ada ditelur ternyata mempunyai manfaat yang besar, dan kali ini sebagai pelmbab rambut dengan cara mengoleskan putih telur ke rambut anda lalu bilas dengan sampo.

5. Menghilangkan ketombe

Selain sebagai pelembab rambut, putih telur juga mempunyai kegunaan sebagai penghilang ketombe dengan cara mengoleskan putih telur di kepala anda selama 15-20 menit lalu bilas dengan shampo untuk membuatnya lebih maksimal.

6. Mengurangi kerontokan rambut

Bukan hanya protein yang terkandung dalam putih telur saja yang mempunyai kegunaan pada rambut tapi zat besi yang ada di dalam putih telur juga mempunyai kegunaan baik untuk rambut, zat besi yang ada di dalamny sanggup dijadikan obat alternatif untuk mengurangi kerontokan rambut. Dengan mengoleskan putih telur yang dicampur dengan lemon supaya tidak busuk lalu biloas dengan air dingin.

7. Mengatasi kulit mati

Putih telur juga sanggup dipakai untuk mengatasi kulit yang mati, contohnya kulit gosong akhir sengatan matahari. Dengan cara mengoleskan putih telur yang dicampur dengan lemon pada kulit yang terbakar oleh matahari.

8. Mengatasi bulat hitam di bawah mata

Lingkaran bawah mata biasanya terlihat pada sesorang yang kurang tidur dan bulat tersebut sanggup diatasi dengan mengoleskan putih telur dibawah mata dan di tambai dengan irisan timun sempurna diatas olesan putih telur tadi.

9. Mengancangkan kulit wajah

Manfaat putih telur pada kulit memang luar biasa, selain menciptakan pori-pori mengecil putih telur pada wajah juga sanggup mempunyai kegunaan untuk mengencangkan kulit pada wajah, dengan cara menyampurkannya dengan lemon dan alpukat lalu olehkan pada wajah dan tunggu sampai mengering, jikalau sudah silahkan bilas dengan air hangat.

10. Mengurangi minyak pada rambut

Sementara manfaat putih telur pada rambut selain untuk menghilangkan ketombe, putih telur juga sanggup dipakai untuk menghilangkan minyak pada rambut dengan cara mengoleskan putih telur pada rambut dan biarkan sampai kering, jikalau sudah mengering silahkan bilas dengan shampo.

Demikian tips kesehatan kali ini wacana 10 Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan dan Kecantikan, semoga sanggup menjadi wawasan dan bermanfaat untuk kita semua.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ 10 Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan Dan Kecantikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel