iklan

Top 5 Aplikasi Font Untuk Android Terbaik Tanpa Root, Gratis!

Salah satu cara biar menciptakan tampilan android menjadi lebih keren dan tidak membosankan ialah dengan merubah tampilan font-nya. Meskipun pada umumnya setiap ponsel android mempunyai pilihan jenis font yang telah tersedia, namun nyatanya pengguna android masih tidak puas dengan pilihan jenis abjad tersebut.

Sehingga dengan demikian banyak pengguna android yang mencari aplikasi font untuk mengubah tampilan androidnya biar good looking. Di Google Play sendiri, sebetulnya kau sanggup dengan gampang mencari aplikasi font. Hanya saja kau sulit mengetahui mana yang sanggup dipakai tanpa melaksanakan rooting.

Nah, disini akan membantumu untuk menemukan aplikasi font untuk android yang keren dan stylish yang sanggup dipakai secara gratis serta tidak perlu melaksanakan saluran root. Berikut formasi aplikasinya.

1. Hifont

Salah satu cara biar menciptakan tampilan android menjadi lebih keren dan tidak membosankan ya Top 5 Aplikasi Font untuk Android Terbaik Tanpa Root, Gratis!
Hifont merupakan aplikasi pengubah font android paling keren dan stylish yang banyak dipakai oleh jutaan pengguna android untuk merubah jenis font mereka. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini ialah pilihan jenis font yang bermacam-macam dan rutin di update setiap minggunya.

Semua jenis font yang ada disini didedikasikan dengan tema tertentu. Sehingga pengguna sanggup menentukan jenis font yang tersedia dengan pilihan yang sesuai dengan yang disukainya. 

Perlu diketahui, aplikasi ini hanya mendukung perangkat android dengan OS 4.4 ke atas. Beberapa ponsel android yang support dengan aplikasi ini di antaranya yaitu Galaxy S3 , S4 , S5 ,Note , Note Ⅱ , Note Ⅲ yang sanggup dipakai tanpa me-root.

2. iFont

Salah satu cara biar menciptakan tampilan android menjadi lebih keren dan tidak membosankan ya Top 5 Aplikasi Font untuk Android Terbaik Tanpa Root, Gratis!
Aplikasi font berikutnya tak kalah populernya dengan yang pertama. Yap, pasalnya iFont telah dipakai oleh lebih dari 50 juta pengguna android untuk mengubah tampilan abjad di android mereka biar lebih keren.

Dalam aplikasi ini, kau akan menemukan ratusan jenis font keren yang sanggup di unduh secara gratis. Di sajian 'rekomendasi', kau sanggup melihat formasi jenis font yang banyak dipakai oleh pengguna.

Berdasarkan deskripsi yang tertera dalam aplikasi ini, dimana untuk pengguna Samsung Galaxy Series tidak perlu lagi melaksanakan root. Cara pemasangan font-nya sendiri terbilang cukup mudah, sebelumnya kau harus menuju sajian Pengaturan > Pengaman > Kemudian centang goresan pena "Sumber tidak diketahui".

3. Fonts for Samsung Galaxy

Salah satu cara biar menciptakan tampilan android menjadi lebih keren dan tidak membosankan ya Top 5 Aplikasi Font untuk Android Terbaik Tanpa Root, Gratis!
Sama halnya dengan iFont, dimana aplikasi besutan Fonts Free ini hanya kompatibel untuk perangkat android Samsung Galaxy. Di dalam aplikasi ini tersedia 50 jenis font keren yang sanggup kau pilih sesuai dengan selera.

Untuk pengguna android yang masih mempunyai OS 3.0 kebawah, harus melaksanakan restart terlebih dahulu sesudah menginstall font agar sanggup dinikmati. 

4. Stylish Fonts

Salah satu cara biar menciptakan tampilan android menjadi lebih keren dan tidak membosankan ya Top 5 Aplikasi Font untuk Android Terbaik Tanpa Root, Gratis!
Aplikasi font yang satu ini mungkin sangat cocok dipakai oleh kalangan remaja. Pasalnya Stylish Fonts menyediakan kumpulan font keren dan stylish. Nah nantinya pengguna sanggup melaksanakan preview terlebih dahulu untuk melihat, apakah font tersebut manis atau tidak.

Setelah menentukan font yang dipilih, pengguna harus mengunduh dan menginstall font tersebut sampai sukses. Nah sesudah itu barulah pasang font tersebut melalui sajian Pengaturan > Tampilan > Gaya Huruf > Pilih nama font yang tadi di unduh. Kemudian lakukan restart dan nikmatilah font keren tersebut di android kamu.

5. XDA Developer Font

XDA Developer Font menyediakan ratusan jenis font keren yang sanggup dipakai di semua perangkat android tanpa memerlukan saluran root. Sebelumnya aplikasi ini berisi 650 font, namun sekarang bertambah menjadi 1000 font.

Cara menggunakannya pun hampir sama menyerupai aplikasi pengubah font pada umumnya. Dimana kau harus melaksanakan pemasangan secara manual melalui sajian pengaturan atau pengubah tampilan gaya text di android kamu.

Aplikasi tersebut hanya sanggup dipakai oleh pengguna android yang mempunyai OS 4.4 (Kitkat) atau lebih tinggi. 

Itulah daftar aplikasi font untuk android yang berisikan jenis abjad untuk mengubah tampilan androidmu biar nyaman dilihat. Tunggu apalagi? Buruan pasang aplikasinya di android kamu, mumpung masih gratis loh!

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top 5 Aplikasi Font Untuk Android Terbaik Tanpa Root, Gratis!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel