iklan

✔ Muncul Iklan Gila Di Adsense, Blokir Aja!

 Belakangan ini iklan Adsense yang muncul pada beberapa blog menampilkan iklan yang tidak  ✔ Muncul Iklan Aneh di Adsense, Blokir Aja!
Iklan binatang asing di Adsense - Belakangan ini iklan Adsense yang muncul pada beberapa blog menampilkan iklan yang tidak ramah pengguna.

Iklan asing yang saya maksud yakni iklan dengan gambar gif yang menampilkan ibarat bentuk binatang dan terlihat menjijikan, bahkan sampai iklan penyakit yang menakutkan.

Bukannya menciptakan pengunjung tertarik untuk mengklik iklan, malah jadi takut melihatnya.

Pada kesempatan ini juga saya akan bagikan tips blokir iklan Adsense yang tidak ramah pengunjung yang tidak kita inginkan, misalnya iklan binatang asing dan kawan-kawannya ibarat yang saya maksud tadi.


Iklan Aneh di Adsense

Jenis iklan ini cukup banyak, namun mempunyai kesamaan ibarat gambar yang dibentuk tidak jelas, hewan, parasit, penyakit, masakan aneh, dan disertai dengan teks klik bait.

Mungkin saja itu seni administrasi dari pengiklan semoga saat orang melihat gambar tersebut jadi ingin tau dan kemudian mengklik-nya. Namun sayangnya, iklan gambar gif yang ditampilkan terlihat asing dan sangat mengganggu.

Iklan CPC Rendah

Selain visual iklan yang tidak ramah pengunjung, iklan Adsense jenis tersebut juga mempunyai nilai CPC / BPK yang rendah. Iklan ini biasanya saya lihat di platform MGID, namun entah kenapa kini muncul juga di Adsense.

Maka dari itu, kalau Anda sebagai publisher Adsense perlu kiranya untuk memblokir iklan asing jenis tersebut beserta kawan-kawannya.

Blokir iklan menjijikan di Adsense

Iklan tersebut kategorinya sama dan mempunyai visual gambar gif yang majemuk tidak mengecewakan banyak, kurang lebih ada 50 jenis model iklan tersebut. Untuk memblokirnya, dapat ikuti langkah-langkah sebagai berikut:


  1. Buka Adsense Anda
  2. Masuk ke Kontrol pemblokiran
  3. Klik Content
  4. Pilih Pusat peninjauan iklan
  5. Pada kolom Filter jenis teks, ketikan kata kunci: cosmetics-sales atau cosmetics,atau sales
  6.  Belakangan ini iklan Adsense yang muncul pada beberapa blog menampilkan iklan yang tidak  ✔ Muncul Iklan Aneh di Adsense, Blokir Aja!
  7. Nanti akan muncul ibarat gambar di atas, silahkan blokir iklan-iklan tersebut dengan cara klik tanda stop yang ada di sebelah kiri bawah iklan.

Dengan memblokir iklan kosmetik tersebut, kini blog Anda akan higienis dari tayangan iklan jenis tersebut.

Mungkin hanya itu saja tips kali ini, semoga dengan memblokir iklan binatang asing di Adsense dapat menciptakan blog kita lebih ramah untuk pengunjung. Sekian dan selamat mencoba.


Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Muncul Iklan Gila Di Adsense, Blokir Aja!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel