iklan

Mode Permainan Pelatihan Camp Di Arena Of Valor (Aov)

Artikel ini akan mengulas mengenai citra umum mode permainan Training Camp pada AoV, salah satu mode permainan AoV yang dibekali dengan beberapa opsi tutorial dalam bentuk permainan yang memperkenalkan kepada pemain gres mengenai gameplay dan cara memainkan setiap pahlawan dalam permainannya.


Memasuki screen Training Camp Camp, pemain akan disajikan hidangan permainan dengan empat pilihan, yaitu: Tutorials (Pamduam), Practice (Latihan) dan Advanced Training (Pelatihan Lanjutan).


Tutorials


Artikel ini akan mengulas mengenai citra umum mode permainan Training Camp pada AoV Mode Permainan Training Camp di Arena of Valor (AoV)


Pada bab Tutorials di opsi permainan Training Camp ada empat opsi. Dengan menuntaskan semua permainan yang ada di bab Tutorials, kau akan diberi hadiah pahlawan Valhein dan Arthur. Jadi, tentu saja tidak ada ruginya mencoba Tutorials di Training Camp. Adapun ke-empat opsi di Tutorials tersebut akan dijelaskan di baawh ini;


Artikel ini akan mengulas mengenai citra umum mode permainan Training Camp pada AoV Mode Permainan Training Camp di Arena of Valor (AoV)


1. Beginner Training (Pelatihan Pemula)


Beginner Training yakni kawasan pemain gres mempelajari cara bergerak, serangan otomatis, memakai abilities (kemampuan), membeli item, menghancurkan toewer (menara), memakai kemampuan restore, dan mengalahkan pahlawan lawan.


2. Practical Training (Pelatihan Praktis)


Pelatiahn mudah AoV menyajikan permainan Horizon Valley, kawasan kau bermain 3v3 melawan bot. Di sini kau akan berguru mengenai perbedaan warna antara sekutu dan lawan, Altar of Life, penggunaan minimap, dan mengetahui alasan menyerang atau mengejar musuh di bawah tower lawan yakni wangsit yang buruk.


3. Advanced Training (Pelatihan Tingkat Lanjut)


Pelatihan Tingkat Lanjut yakni panduan yang sangat singkat untuk menguji bidikan kau dan berlatih mundur ke bawah tower kamu.


4. Horizon Valley


Panduan yang terdapat pada Horizon Valley yakni berguru cara jungle (berhutan), termasuk memakai talent Punish dan item Hunter’s Crossbow. Berikut yakni ikhtisar mengenai monster-monster yang akan kau temui pada dikala jungle:



  • Monster Normal – Merupakan monster yang paling gampang dibunuh, sesudah dibunuh kau mendapat exp dan gold.

  • Sage Golem – Masih terbilang gampang dibunuh, sesudah berhasil membunuhnya kau mendapat Sage Buff: mengurangi waktu ability cooldown dan meningkatkan regenerasi mana.

  • Might Golem – Tingkat kesulitan untuk membunuhnya sama menyerupai Sage Golem, menghasilkan Might Buff: Meningkatkan damage dan mengurangi kecepatan pergerakan musuh dikala bertarung.

  • Abyssal Dragon – Sulit dibunuh, menghasilkan gold dan ext ke sluruh pahlawan yang ada di tim kamu. Ketika dibiarkan menjadi Engraged Abyssal Dragon, maka akan menghasilkan buff khusus ke tim.

  • Dark Slayer – Sangat sulit untuk dibunuh, sesudah berhasil dibunuh akan menghasilkan peningkatan mana, regenerasi HP dan mobilitas ke seluruh tim.


2. Practice (Latihan)


Artikel ini akan mengulas mengenai citra umum mode permainan Training Camp pada AoV Mode Permainan Training Camp di Arena of Valor (AoV)


Mode latihan yakni kawasan yang anggun untuk mencoba banyak sekali hero, item, Arcana build, dan banyak sekali kombinasi lainnya yang sangat bervariasi di game AoV. Kamu akan ditempatkan di Antaris Battlefield melawan bot di sisi lain, dan beberapa pengaturan yang bisa disesuaikan.


Uji kemampuan kau pada level yang berbeda dan juga dengan item yang berbeda. Banyak juga pengaturan Control (kontrol) dan UI (User Interface) yang sangat disarankan kau coba guna mengetahui kontrol mana yang cocok dan terbaik untuk kamu. Perlu diketahui juga bahwa mode Practice juga bisa diakses dari halaman pahlawan dengan mengklik Hero Trial.


Untuk keluar dari mode Practice, tekan Settings, ke tab General, dan tekan “Leave Match”.



Sumber https://www.wongunik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mode Permainan Pelatihan Camp Di Arena Of Valor (Aov)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel