iklan

Keren! Video Klip Eminem Ini Direkam Pakai Pixel 3

Google Pixel 3 dan 3 XL (Foto: Drew Angerer/Getty Images)Google Pixel 3 dan 3 XL (Foto: Drew Angerer/Getty Images)

Jakarta - Pixel 3 hadir hanya dengan satu kamera belakang. Tapi jangan salah, performa kamera Pixel 3 tidak kalah kalau dibandingkan dengan smartphone lain yang punya kamera belakang lebih dari satu.

Untuk membuktikannya, Pixel 3 bekerja sama dengan penyanyi rap populer Eminem, menciptakan video klip lagu 'Venom' yang berlokasi di Empire State Building, salah satu bangunan ikon New York, Amerika.


Kerja sama antara Eminem dengan Pixel 3 didasari dari Pixel 3 yang menjadi sponsor satu ahad penuh program TV Amerika, Jimmy Kimmel Live!

Video ini diambil dari sudut kamera yang berbeda-beda. Mulai dari close-up pribadi dengan Eminem, diambil dari bawah kaki gedung Empire State Building hingga diambil dari dalam helikopter.

[Gambas:Youtube]


Karena sudah bekerja sama dengan Eminem selama 10 tahun, sutradara James Lerese mengenal baik apa yang diinginkan Eminem. Penggunaan Pixel 3 menunjukkan kesempatan kepada James Larese untuk menangkap sudut unik pada adegan yang tidak akan mungkin dilakukan dengan kamera tradisional.

Perekaman 4K Pixel 3 dan Fused Video Stabilization akan diterapkan untuk video yang halus dan berkualitas tinggi.
"Sebagai sutradara, saya menikmati bereksperimen dengan tekstur, media, dan format, terutama ketika bekerja dengan artis menyerupai Eminem. Saya terpesona oleh ponsel Google Pixel 3," kata Larese dalam video "Behind the Scenes: Capturing Eminem's 'Venom' with Pixel 3".

"Kualitas gambar dan sentuhan profesionalnya sangat mengesankan, dan saya tidak sabar untuk menunjukkan sesuatu yang Istimewa untuk para penggemar," sambungnya.

[Gambas:Youtube]


Untuk menerangkan sebagian konten video klip Eminem ini benar-benar direkam memakai Pixel 3, Google mengunggah video behind the scene. Terlihat bagaimana dalam satu sudut Pixel 3 yang dipakai tidak hanya satu, melainkan hingga 3 buah Pixel 3.

Pemilihan Eminem dan Empire State Building untuk promosi Pixel 3 dianggap sempurna oleh Anthony E. Malkin, CEO dari Empire State Realty Trust. Keduanya dianggap merupakan ikon bagi New York dan Amerika.


Sumber detik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keren! Video Klip Eminem Ini Direkam Pakai Pixel 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel