iklan

Cara Masuk Web Reported Attack Page Di Mozilla Firefox


Reported Attack Page atau bila menggunakan Mozilla Firefox dalam Bahasa Indonesia, Telah Dilaporkan sebagai Situs Penyerang! merupakan pesan keamanan Mozilla Firefox supaya pengguna Mozilla sanggup berhati-hati memasuki web yang dituju.





Pesan ini muncul alasannya ialah situs yang dituju dilaporkan sebagai web yang sanggup menginfeksi komputer, dan di dalamnya terdeteksi virus yang sanggup mengambil gosip eksklusif di komputer.





 atau bila menggunakan Mozilla Firefox dalam Bahasa Indonesia Cara Masuk Web Reported Attack Page di Mozilla Firefox




Pesan ini bukanlah pesan mengenai situs yang sedang sibuk ataupun overload. Jika situs sibuk maka loading website akan lama, pun Mozilla Firefox juga tidak ada pesan keamanan mengenai web yang sibuk.





Karena web yang sibuk bukan alasannya ialah virus melainkan alasannya ialah banyaknya pengunjung yang memasuki suatu website.





Pun bila web sibuk kita sanggup menerobos masuk dengan memakai: cara masuk dan mengakses web yang sibuk.





Pesan keamanan ini hampir sama dengan pesan:  Your Connection is Not Secure.





Perbedaannya bila pesan ini merujuk pada web yang benar-benar terdapat virus malware, atau virus sejenisinya yang sanggup menginfeksi komputer.





Sedangkan Your connection is not secure pesan error yang merujuk pada SSL ataupun Https, jadi pesan error tersebut bukan alasannya ialah situs yang dituju ada virus-nya.





Lalu bagaimana cara memasuki website yang muncul pesan ini?





Jika dirasa situs ataupun website tersebut aman, dan bila ingin tau untuk mengintip kedalam,





Berikut ini cara masuk web reported attack:





  1. Masuk ke situs
  2. Lihat ke pojok kanan bawah ada goresan pena “Abaikan peringatan ini” atau bila menggunakan mozilla Bahasa Inggris “Igrone this warning”, klik goresan pena tersebut




Itulah bagaimana cara memasuki dan mengakses website yang mempunyai pesan Reported Attack Page. Disarankan bila ingin kondusif untuk menerebos masuk situs yang ada pesan ini, komputer sudah terinstall dengan baik antivirus, supaya supaya virus tidak memasuki komputer.



Sumber https://bersamatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Masuk Web Reported Attack Page Di Mozilla Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel