iklan

Alami Duduk Kasus Sinyal Dan Isi Ulang Iphone Xs? Ini Solusinya

Apple menggulirkan update iOS 12 untuk mengatasi problem sinyal dan isi ulang pada iPhone XS (Foto: Stephen Lam/Reuters)Apple menggulirkan update iOS 12 untuk mengatasi problem sinyal dan isi ulang pada iPhone XS (Foto: Stephen Lam/Reuters)

Jakarta - Kurang dari sebulan sesudah merilis iOS 12, Apple mulai menggulirkan update pertama untuk sistem operasi itu, iOS 12.0.1. Ini menjadi solusi dari untuk mengatasi sejumlah keluhan di iPhone XS dan XS Max menyerupai problem sinyal dan isi ulang.

Sebelum ini sejumlah pengguna iPhone gres tersebut di antaranya sudah mengeluhkan soal sulitnya mendapatkan sinyal LTE maupun WiFi, juga lambat dalam soal loading halaman web.

Selain itu, muncul keluhan lain mengenai problem yang ditemui beberapa pengguna ketika hendak melaksanakan pengisian ulang baterai pada perangkat iPhone XS dan XS Max.




Masalah-masalah tersebut sekarang diatasi oleh iOS 12.0.1 yang sudah mulai digulirkan Apple. Menurut bgr.com yang dikutip detikINET, Selasa (9/10/2018), update ini juga menjadi solusi beberapa keluhan lain.




- Mengatasi problem pada sejumlah perangkat iPhone XS yang tidak pribadi mengisi ulang ketika terhubung dengan kabel Lightning.
- Mengatasi problem yang mengakibatkan perangkat iPhone XS justru terkoneksi ulang ke jaringan WiFi dengan 2.4GHz ketimbang 5GHz.
- Mengembalikan posisi awal ".?123″ di keyboard iPad.
- Mengatasi problem subtitle tidak muncul dalam sejumlah aplikasi video.
- Mengatasi problem ketika Bluetooth tidak muncul.






Tonton juga 'Hot Review : iPhone Xs Max':

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alami Duduk Kasus Sinyal Dan Isi Ulang Iphone Xs? Ini Solusinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel