iklan

7 Judul Game One Piece Untuk Android Terbaik & Paling Seru

Kalau kau pecinta anime, mungkin nama One Piece sudah tidak gila lagi bagimu. One Piece sendiri merupakan salah satu seri manga yang sempat terkenal di televisi Indonesia pada kala itu.

Manga hasil tangan buatan Eiichiro Oda ini telah hadir dalam ribuan chapter, hingga di pembiasaan menjadi anime dan juga game.

Untuk game mobile sendiri, game-game bertemakan One Piece memang tak sebanyak Naruto. Namun ada juga beberapa judul game tersebut yang bukan dari lisensi resminya.

Beberapa judul game One Piece yang telah ditarik peredarannya oleh Google Play di antaranya adalah Luffy Supernova Pirate, Strawhat Pirates: Romance Down, Gold of Luffy, dan PicoPiece.

Meskipun begitu, kau masih tetap bisa mencicipi keseruan game One Piece lainnya dengan game android terbaik pilihan  berikut ini.

1. One Piece Treasure Cruise

 mungkin nama One Piece sudah tidak gila lagi bagimu 7 Judul Game One Piece untuk Android Terbaik & Paling Seru
Jika kau pernah bermain game One Piece di konsol atau PC, tentu kau tahu betul bagaimana gameplay permainan tersebut. Pada umumnya game One Piece yang biasa tersaji lebih dikenal dengan gaya fighting-nya. Kali ini berbeda, Bandai Namco mengemas game anime ini dengan sajian RPG yang berbeda dari biasanya.

Di awal permainan, kau akan berada di kawasan kelahirannya Luffy, yakni Fushia Village. Nah nantinya kau akan melihat sekilas dongeng asal muasal Luffy mempunyai kemampuan karet sampai menyeritakan strory lainnya yang sayang untuk di lewatkan.

Mulanya, kau harus menuntaskan stage demi stage agar bisa mendapat anggota baru. Setelah itu kau bisa memakai anggota yang kau dapatkan tersebut untuk dijadikan sebagai huruf utama. Kamu juga bisa meng-upgrade karaktermu biar mempunyai kekuatan yang lebih tinggi.

2. LINE: ONE PIECE TreasureCruise

 mungkin nama One Piece sudah tidak gila lagi bagimu 7 Judul Game One Piece untuk Android Terbaik & Paling Seru
Jika dilihat dari segi judul mungkin tak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Yap, game One Piece buatan Line ini nantinya kau akan di ajak untuk berpetualang dalam mengalahkan semua bajak maritim jahat. Nah huruf yang bisa kau gunakan sendiri tidak hanya Luffy saja, dimana kau juga bisa memakai Zoro, Chopper, Usopp, dan masih banyak lagi.

Game ini sendiri mengusung sistem tap battle, yang mana pemain hanya perlu menyentuh battle. Kamu pun dituntut untuk membentuk sebuah kru bajak maritim dan menyusun sebuah strategy untuk sebuah pertarungan. 

Nantinya permainan akan berlangsung sendiri, dimana huruf yang telah kau tentukan akan menyerang secara bergantian. Dan kau hanya bertugas untuk menyusun kru untuk bertanding saja. Pastinya bakalan seru banget deh lihat karakter-karakter One Piece pas lagi ngeluarin combo.

3. Luffy Eastblue Pirate

 mungkin nama One Piece sudah tidak gila lagi bagimu 7 Judul Game One Piece untuk Android Terbaik & Paling Seru
Dalam game berjudul Luffy Eastblue Pirate ini Luffy dikenal sebagai bajak maritim yang paling lemah di lautan itu. Disini kau harus berjuang untuk menunjukan bahwa kau seorang bajak maritim yang tidak bisa di pandang sebelah mata.

Nah nantinya kau akan menghadapi banyak sekali ancaman bajak maritim jahat yang menyerangmu selama perjalanan. Untuk memusnahkan mereka, kau sudah dibekali dengan beberapa jurus atau combo, di antaranya adalah Jet Pistol, Elephant Gun, dan Jet Gatling.

Disini kau bisa menentukan 2 buah mode permainan, yakni Story Mode dan Pacifista Mode. Dalam mode utamanya, kau nantinya bisa mengikuti alur dongeng sampai mendapat banyak sekali item. Tak hanya itu, kau juga bisa meng-upgrade kemampuan bertarungmu biar lebih kuat.

Untuk sanggup memainkan game ini, kau setidaknya mempunyai RAM minimal 1GB. Kamu juga harus membersihkan RAM terlebih dahulu dengan menutup paksa aplikasi yang tidak terpakai.

4. Zoro Pirate Shooting Free

 mungkin nama One Piece sudah tidak gila lagi bagimu 7 Judul Game One Piece untuk Android Terbaik & Paling Seru
Zoro Pirate Shooting bercerita perihal seorang bajak maritim berjulukan Roronoa Zoro yang bermimpi ingin menjadi seorang bajak maritim terkuat dan disegani di dunia One Piece. Zoro sendiri merupakan anggota dari Straw Hat Pirates yang mana ia di anggap sebagai ancaman terbesar sekaligus kru paling berbahaya sehabis Luffy.

Di ketika perjalananya untuk melatih menjadi seorang bajak maritim besar, ia banyak mendapat gangguan dari bajak maritim jahat selama perjalanan. Untuk bertahan dari musuh tersebut, tentu saja kau harus memusnahkannya dengan memakai banyak sekali jurus mematikan.

Tak semudah yang kau bayangkan, pasalnya di simpulan perjalanan kau harus berhadapan dengan boss atau raja yang mempunyai kekuatan hebat. Sanggupkah kau mengalahkan semua boss dari setiap stage dalam game ini? Penasaran kan, makannya mainkan kini juga di android kamu.


5. Myth of Pirates

 mungkin nama One Piece sudah tidak gila lagi bagimu 7 Judul Game One Piece untuk Android Terbaik & Paling Seru
Meskipun bukan murni game One Piece, game yang satu ini juga tak kalah menariknya loh. Dalam game berjudul Myth of Pirates, disini kau akan berperan sebagai seorang bajak maritim yang ingin berpetualang kesebuah pulau didampingi dengan kru bajak maritim lain.

Disini kau dituntut untuk menuntaskan misi yang telah tersedia, namun gangguan bajak maritim jahat akan membuatmu sulit untuk menuntaskan misi tersebut. Tak usah khawatir, kau tentu mempunyai banyak sekali equip untuk melindungi dirimu, mulai dari armor, senjata, sampai combo.

6. Pirate Warrior

 mungkin nama One Piece sudah tidak gila lagi bagimu 7 Judul Game One Piece untuk Android Terbaik & Paling Seru
Pirate Warrior merupakan sebuah game bertemakan One Piece yang disajikan dengan grafis 2D dan dibalut dengan warna huruf siluet. Nah nantinya kau diberikan kebebasan untuk menentukan banyak sekali huruf keren yang ada di One Piece untuk bertarung satu lawan satu di arena.

Meskipun mempunyai grafis yang sederhana, namun game ini tetap asyik meskipun dimainkan berlama-lama. Pasalnya ketika peratrungan dimulai kau sanggup mengeluarkan keterampilan bertarung, mulai dari bertahan, menyerang, sampai mengeluarkan jurus. Dijamin bakal ketagihan deh.

7. Manga Clash - Warrior Arena

 mungkin nama One Piece sudah tidak gila lagi bagimu 7 Judul Game One Piece untuk Android Terbaik & Paling Seru
Kalau kau suka dengan One Piece, niscaya kau suka dengan anime lainnya dong? Yap, dalam game buatan Indofun Mobile ini kau nantinya sanggup menemukan banyak sekali huruf anime keren, contohnya menyerupai karakter Naruto, Dragon Ball, One Piece, Hunter X Hunter, dan masih banyak lainnya.

Game ini sendiri merupakan jenis game RPG dengan tema anime yang didalamnya terdapat ratusan huruf anime terkenal. Selain itu, beberapa fitur penting dalam game juga sangat memanjakan pemainnya, mulai dari skill kombinasi atau jurus, upgrade hero, hadiah item, design karakter, dan lain-lain.

Sebelum memulai pertarungan, kau diharuskan menyusun deretan yang berisi karakter-karakter pilihanmu. Tentunya kau harus merancang strategy yang cemerlang biar sanggup mengalahkan musuhmu di arena.

Lihat juga: 3 Pilihan Game Naruto Android Terbaik yang Layak Dimainkan

Dari ketujuh game One Piece untuk android yang terbaik di atas, kau tertarik dengan game yang mana? Hmm.. nggak usah banyak mikir deh, semuanya dijamin seru dan nggak ngebosenin. Daripada penasaran, pribadi aja d0wnl0ad dan mainkan kini juga di android kamu. Happy Gaming!

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Judul Game One Piece Untuk Android Terbaik & Paling Seru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel