iklan

5 Game Tebak Kata Terbaik Di Android Yang Memaksamu Berpikir

Mengisi waktu luang sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara. Bagi kau yang ingin mengisi waktu luang dengan aktivitas kasatmata namun menyenangkan, bermain game tebak kata mungkin sanggup menjadi pilihan terbaikmu.

Game tebak kata mengharuskan kita mencoba menebak kata dengan sempurna sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Dengan memainkan permainan jenis ini, nantinya otakmu akan dilatih untuk berpikir demi sanggup menuntaskan permainan yang diberikan.

Permainan pun semakin terasa seru, sebab ada beberapa game yang tidak hanya sanggup dimainkan sendirian namun dengan banyak orang. Penasaran apa saja game tebak kata terbaik untuk android yang akan  perkenalkan kepadamu? Check them out Guys!

1). Word Search

Mengisi waktu luang sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara 5 Game Tebak Kata Terbaik di Android yang Memaksamu Berpikir
Word Search merupakan sebuah permainan yang sanggup melatih otak dan kecepatan mata dalam melihat beberapa aksara yang membentuk sebuah kata.

Cara bermainnya cukup mudah, kau hanya perlu melaksanakan usapan terhadap huruf-huruf di layar yang membentuk kata. Usapan sanggup dilakukan ke banyak sekali arah; mulai dari ke Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Garis Miring atau Diagonal.

Game Android besutan MetaFun ini memperlihatkan banyak sekali kategori kata, menyerupai Buah, Sayur, Olahraga, Musik, dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat beberapa pilihan bahasa termasuk Indonesia dan Inggris.

2). Tebak Kata -Charades Indonesia

Mengisi waktu luang sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara 5 Game Tebak Kata Terbaik di Android yang Memaksamu Berpikir
Pernah memainkan game Charades di versi bahasa Inggrisnya? Kalau iya, kabar baiknya versi bahasa Indonesia pun juga telah hadir di tahun 2016 yang lalu.

Bagi kau yang belum tahu perihal permainan Charades, Charades ialah permainan yang sanggup dimainkan banyak orang dengan minimal 2 pemain.

Nantinya kau harus menghadapkan layar HP Android kau ke temanmu, dan kau harus mencoba menebak kata yang tampil di layar smartphone itu. Untuk sanggup menebak dengan tepat, nantinya temanmu akan mengatakan clue atau petunjuk mengenai kata tersebut dengan cara menjelaskan atau bahasa tubuh.

3). Teka Teki Silang

Mengisi waktu luang sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara 5 Game Tebak Kata Terbaik di Android yang Memaksamu Berpikir
Dulu, Teka-Teki Silang ialah permainan yang sangat terkenal dimainkan sampai sering kali muncul di koran-koran ternama di Indonesia. Seiring perkembangan teknologi, Teka-Teki Silang muncul dalam bentuk aplikasi smartphone yang sanggup dimainkan kapan dan di mana saja.

Dari sekian banyak permainan Teka-Teki Silang yang serupa di Google Play Store, sampai ketika ini game asah otak besutan Berni Mobile lah yang hadir dengan performa terbaik serta fitur yang lengkap.

Cara bermainnya pun kau niscaya sudah tahu, kita hanya harus mengisi ruang kotak kosong berwarna putih dengan huruf-huruf yang membentuk kata menurut clue yang ada.

4). Tebak Kata

Mengisi waktu luang sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara 5 Game Tebak Kata Terbaik di Android yang Memaksamu Berpikir
Dalam game Tebak Kata yang dipersembahkan oleh Apitut Interactive ini, pemain diharuskan menjawab menurut kategori yang telah dipilihnya.

Dengan memainkan game Android ini nantinya wawasan pengetahuan kau akan bertambah sebab akan berguru mengenai ciri-ciri dari suatu benda.

Mengenai fitur, game Tebak Kata ini menyajikan 6 kategori serta ratusan soal yang akan terus bertambah seiring sang developer melaksanakan pembaruan permainan ini. Urusan tampilan, terlihat permainan ini sangat cocok dimainkan oleh bawah umur sampai berilmu balig cukup akal sekalipun untuk mengisi waktu luang.

5). Charades!

Mengisi waktu luang sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara 5 Game Tebak Kata Terbaik di Android yang Memaksamu Berpikir
Bagi kau yang ingin tau ingin mencoba game Charades versi bahasa inggrisnya, maka game tebak kata yang diluncurkan oleh FatChicken Studios ini sanggup kau coba.

Cara memainkan permainan ini sama dengan game Charades Indonesia yang berada dipoin ke-4 di atas, yang membedakan mungkin dari segi tampilan aplikasi, pemanis sedikit fitur, serta bahasa yang digunakan. Kaprikornus dengan memainkan permainan ini kau juga akan berguru bahasa inggris. Keren, kan?

Oh ya, dari segi kategori, game Charades ini menyuguhkan puluhan kategori yang sangat beragam, seperti; Karakter Film, Orang Terkenal, Nama Merek, dan lainnya.

Lihat juga: 8 Game Kuis Android yang Bisa Bikin Otak Makin Cerdas

Ok... Itulah beliau kelima pilihan game tebak kata terbaik untuk Android yang saya kalau kau lewatkan. Kalau game andalanmu belum termuat dalam daftar di atas, kau boleh kok merekomendasikannya kepada kami dan teman-teman semua melalui kolom komentar. Happy gaming!

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Game Tebak Kata Terbaik Di Android Yang Memaksamu Berpikir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel