iklan

5 Aplikasi Tv Terbaik Dan Gratis Untuk Ponsel Android




5 Aplikasi TV Terbaik Dan Gratis Untuk Ponsel Android




Dahulu sebelum ada Android, ketika kita ingin membeli HP niscaya yang di tanyakan Ada TV nya. Sekarang sudah Zamanya Smartphone Canggih, dengan harga murah kita sudah dapat membeli Smartphone dengan Sistem Operasi Android. Namanya juga Ponsel Pintar, segalanya dapat di lakukan layaknya computer. Namun bicara soal TV, merupakan salah satu hiburan dan juga sebagai alat info yang menyediakan bebagai Ilmu pengetahuan. Apalagi dengan layar pada umunya Smartphone menghadirkan 5 Inch, niscaya ketika Nonton TV di Hp akan lebih menyenangkan, Kapan Saja dan Dimana Saja.


Sebenarnya banyak layanan TV Online dikala ini yang dapat di Akses Lewat Browser, Jika nonton pada Laptop atau PC hal ini tentunya tidak masalah, Namun bila nontonya di Android niscaya bakalan gak efesien, seghingga banyak Developer android yang membuatkan Aplikasinya berupa Aplikasi yang berbentuk Ekstensi .APK biar dapat gampang dalam mengakses Aplikasi TV tersebut. Banyak sekali Aplikasi yang bertebaran di Playstore namun tidak meungkin semua untuk di install, Berikut ini Aplikasi Pilhan yang terbaik dikala ini untuk Aplikasi Layanan Nonton TV.




 Aplikasi TV Terbaik Dan Gratis Untuk Ponsel Android 5 Aplikasi TV Terbaik Dan Gratis Untuk Ponsel Android



5 Aplikasi TV Android Terbaik


Mivo TV



Nama ini sudah sangat populer bagi pengguna internet, alasannya yaitu layanan TV ini menyediakan sekitar 40 Chanel TV dan tentunya banyak sekali TV local di hadirkan Seperti RCTI, TVOne, MetroTV, Trans 7 dan masih banyak yang lainnya. Tentu aplikasi TV ini gratis, silahkan Download Di Playstore.


Usee TV



TV streaming ini yaitu merupakan milik Telkom menyerupai halnya pada Mivo TV, USee TV juga banyak menyediakan streaming Pada Chanel TV lokal, disediakan juga streaming film lokal, Box Office, dan banyak sekali formasi film yang dihadirkan dari pekan raya film Nasional. Tapi sayang, ada beberapa Film yang Harus berbayar untuk dapat di tonton pada Aplikasi ini.


Indo Streamix TV



Dari namanya niscaya pengguna sudah dapat menerka, bahwa aplikasi ini menyediakan layanan TV streaming dari banyak sekali Chanel Indonesia. Walaupun tampilannya kurang menarik, tetapi di lihat dari jumlah chanel yang di berikan cukup lengkap.



Viki TV



Berbeda dengan Aplikasi TV yang telah disebutkan di atas, Viki TV malah meghadirkan formasi dengan Chanel Asing. Bagi pengguna yang suka Drama Asia, ini merupakan Aplikasi yang tepat. Karena aplikasi ini khusus bagi penikmat TV international khususnya Asia. Bukan hanya drama Korea banyak drama yang dapat di tonton di TV ini di antaranya Jepang, China, Taiwan,malahan ada serial TV dari Chanel dari Amerika Serikat.


Anime Indonesia



Bagi pecinta Film Kartun, nah yang satu ini yaitu Aplikasi Wajib untuk di Install. Karena memang dari namanya saja Pengguna dapat menebak Tayangan apa saja yang di sediakan pada layanan TV streaming ini Yakni Film yang berupa anime kartun menyerupai Naruto, One Piece, Fairy Tail dan banyak lainnya.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Aplikasi Tv Terbaik Dan Gratis Untuk Ponsel Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel