iklan

10 Hal Dilakukan Laki-Laki Absurd Yang Dapat Bikin Gadis Jepang Jatuh Cinta

Secara keseluruhan, tingkat komitmen nikah di Jepang menurun. Tampaknya semakin banyak gadis Jepang kapok terhadap teman-teman laki-laki mereka dan berkencan dengan laki-laki non-Jepang.


Jadi, ada apa dengan laki-laki abnormal sehingga dapat menciptakan perempuan Jepang tertarik? Kanae Hara di Gow Magazine menulis: “Saya punya satu sahabat yang menikah dengan orang Amerika dan yang lain dengan orang Australia. Keduanya pindah ke luar negeri dengan pasangannya masing-masing. Mereka berdua memberi tahu saya bahwa orang abnormal lebih ekspresif dengan cinta mereka dan menciptakan mereka merasa senang dilahirkan sebagai wanita.”


Hara melanjutkan dengan menyebarkan 10 cara orang abnormal mengungkapkan rasa sayang mereka yang berhasil menciptakan gadis Jepang jatuh cinta. Di bawah ini ialah trik nya, jadi pastikan untuk dicatat jikalau kau sedang mencari petunjuk mengenai cara merayu gadis Jepang! Atau mungkin trik ini juga berhasil untuk merayu gadis idaman kau siapapun dia.


Trik Merayu Gadis Jepang


1. Lamaran yang Serius


“Lamarannya luar biasa! Dia benar-benar berlutut sambil menatap lurus ke mataku dan berkata: “Maukah kau menikah denganku?” Lalu ia menyerahkan cincin berlian padaku!” (Wanita Jepang 31 tahun dengan Pria Inggris 34 tahun).


2. Pesan Teks yang Merayu


“Pesan teksnya selalu dimulai dengan kalimat ‘Untuk gadis paling anggun di dunia’. Saya rasa orang yang dapat memakai kalimat ibarat itu secara nrimo hanya dapat dilakukan oleh orang asing.” (Wanita Jepang 26 tahun dengan laki-laki Spanyol 29 tahun).


3. Mengirim Karangan Bunga


“Dia mengirim karangan bunga ke apartemen atau ke kantor ku sehabis kami cekcok. Hal tersebut memalukan, tapi saya rasa itu tindakan yang manis.” (Wanita Jepang 29 dengan laki-laki Inggris 27 tahun).


4. Pagi-pagi Seperti di Film-film


“Pada ketika libur ia membuatkan sarapan untukku sementara saya masih di daerah tidur dan membangunkanku dengan menciumku sambil berkata,”Cepat, saya ingin melihat diriku di mata indah itu”. Hal tersebut ibarat adegan di film, saya tidak pernah berpikir saya akan mengalaminya sendiri.” (Wanita Jepang 33 tahun dengan laki-laki Prancis 37 tahun).


5. Sekuntum Bunga di Setiap Kesempatan


“Makan bersama pertama kami, pertama kali kami berpegangan tangan: ia memakai setiap ‘momen pertama’ yang kami luangkan bersama sebagai kesempatan untuk menyelipkan sekuntum bunga ke saya.” (Wanita Jepang 30 tahun dengan Pria Yunani 28 tahun).


Baca juga: Tempat Romantis Terbaik di Jakarta


6. Menulis Cinta Dalam Sebuah Surat


“Karena ia harus berangkat kerja pagi-pagi, ia selalu meninggalkan saya surat dengan pesan singkat. Saya mencicipi cintanya pada saya dengan goresan pena tangannya sendiri. ”(Wanita Jepang 28 tahun dengan laki-laki Cina 26 tahun).


7. Mengatakan “Aku Mencintaimu” di Telepon


“Dia selalu menyampaikan ‘Aku mencintaimu’ sebelum menutup telepon. Saya masih belum terbiasa dengan itu dan itu bikin saya malu. “(Wanita Jepang 29 tahun dengan laki-laki Amerika 26 tahun).


8. Gigitan Pertama dan Terakhir


“Dia sangat baik, itu membuatku benar-benar tergila-gila padanya. Saya sangat terkejut melihat bagaimana ia selalu memberi saya gigitan pertama dan terakhir ketika kami menyebarkan makanan. ”(Wanita Jepang 32 tahun dengan laki-laki Korea 27 tahun).


9. Makan, tidur, bernapas, cium


“Dia menciumku lebih dari 10 kali sehari sambil membisikkan kata-kata kasih sayang. Hal tersebut masuk akal baginya. “(Wanita Jepang 36 tahun dengan laki-laki Italy 32 tahun).


10. Panggilan Mesra


“Banyak sebutan yang berbeda untuk mengekspresikan kasih sayang dalam bahasanya. Bahkan ketika hanya menyapa saya, ia dengan lembut memanggil saya ‘cintaku’ atau ‘hartaku. (Wanita Jepang 34 tahun dengan laki-laki prancis 38 tahun).


Sebaliknya, laki-laki Jepang dikenal pemalu dan tidak cakap dalam mengekspresikan perasaan mereka kepada wanita. Oleh alasannya ialah itu banyak perempuan Jepang takut bahwa berpacaran dengan seorang laki-laki Jepang akan membawa mereka kehidupan yang monoton, tanpa lamaran yang romantis (beberapa laki-laki Jepang melamar dengan bertanya “apakah kau akan membuatkan saya sup miso selama sisa hidup saya?”) Dan tidak pernah sekalipun menyampaikan “Aku cinta kamu”.


Jadi bagaimana berdasarkan sobat? Apakah gadis-gadis Jepang muak dengan romansa murahan atau haruskah cowok-cowok Jepang yang harus mengambil pelajaran untuk bikin gadis jepang jatuh cinta sebelum terlambat?



Sumber https://www.wongunik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Hal Dilakukan Laki-Laki Absurd Yang Dapat Bikin Gadis Jepang Jatuh Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel