iklan

✔ Cara Menciptakan Jumlah Iklan Tautan Adsense Menjadi Banyak

cara menciptakan iklan tautan menjadi banyak ✔ Cara Membuat Jumlah Iklan Tautan Adsense Menjadi Banyak

Membuat jumlah iklan tautan adsense menjadi banyak termasuk salah satu teknik supaya mendapat klik iklan yang lebih banyak, iklan tautan yang kita buat lebih banyak jumlah susunannya akan menciptakan pengunjung tertarik untuk mengklik iklan tersebut. Namun dikala Anda memakai iklan tautan Adsense nilai cpc anda akan menurun, tapi hening saja hal ini hanya berlangsung sekitar 1-2 bulan saja, kedepannya nilai cpc iklan tautan adsense akan meningkat lagi.

Salah satu kelebihan jenis iklan tautan yang di berikan Adsense ialah sangat ringan dikala dimuat alasannya ialah iklan tautan ini hanya menampilkan goresan pena saja dan menyerupai yang di katakan team Google Adsense jenis iklan tautan ini akan menampilkn judul iklan yang sesuai dengan isi artikel Anda, dengan kata lain iklan yang tampil akan terlihat samar dengan isi content artikel anda dengan begitu kesempatan mendapat jumlah klik akan lebih besar, Maka dari itu akan saya berikan tutorial cara menciptakan jumlah iklan tautan menjadi banyak.

Berikut gambar yang membuktikan iklan tautan sebelum kita edit struktur kodenya, sehingga jumlah iklan tautan hanya menmpilkan 2 baris dan 2 susun saja di versi dekstop, sedangkan di versi mobile iklan tautan akan tampil 1 baris dan 4 susun. 


Baca juga : Cara hapus internal link baca juga di postingan blogspot

cara menciptakan iklan tautan menjadi banyak ✔ Cara Membuat Jumlah Iklan Tautan Adsense Menjadi Banyak

Nah bila struktur kodenya sudah kita edit sehingga menampilkan iklan tautan yang lebih banyak, menyerupai pada gambar dibawah ini yang membuktikan 2 baris dan 5 susun di versi dekstop serta 1 baris dan 5 susun di versi mobile.



cara menciptakan iklan tautan menjadi banyak ✔ Cara Membuat Jumlah Iklan Tautan Adsense Menjadi Banyak 

Cara Membuat Iklan Tautan Banyak


Tahap pertama : Anda persiapkan lebih dulu unit iklan tautan pada akun adsense dan catat ca-pub serta data slotnya.


Tahap kedua : Selanjutnya masuk ke akun blogger anda kemudian >> klik template >> edit HTML dan cari isyarat berikut di dalam struktur template Anda biar lebih cepat gunakan ctrl+f :


<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<style type='text/css'>


Tahap ketiga : Tambahkan isyarat di bawah ini sempurna di bawah <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> dan di atas isyarat <style type='text/css'>

<style type='text/css'>
.iklan_bawah { width: 336px; height: 280px; }
@media (max-width:450px) { .iklan_bawah { width: 300px; height: 250px; } }
@media (min-width:500px) { .iklan_bawah { width: 336px; height: 280px; } }
@media (min-width:800px) { .iklan_bawah { width: 600px; height: 300px; } }
</style>


Tahap keempat : Jika sudah menambahkan isyarat css di atas klik simpan terlebih dahulu. selanjutnya ke tahap penerapan isyarat iklan tautan, copy dan edit isyarat script dibawah ini dengan mengubah ca-pub dan data-ad-slot milik anda (tahap pertama)
 

<ins class="adsbygoogle iklan_bawah"
     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-masukan angka ca pub anda"
     data-ad-slot="masukan isyarat slot iklan anda"
     data-ad-format="link"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>


Tahap kelima : Silahkan Anda simpan isyarat script di atas sesuai dengan dimana anda akan menampilkan iklan tautan. Iklan tautan biasanya di tempatkan di bawah atau di tengah artikel alasannya ialah daerah ini sangat efektif untuk menempatkan iklan tautan yang telah kita edit iklan tautannya menjadi lebih banyak. Itulah cara menciptakan jumlah Iklan Tautan Adsense menjadi Banyak.

Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Menciptakan Jumlah Iklan Tautan Adsense Menjadi Banyak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel