iklan

Cara Menciptakan Backup Otomatis Dokumen Microsoft Word

Kehilangan atau kerusakan data penting tentu saja akan menciptakan kita sangat jengkel bukan ? Kehilangan dan kerusakan data sanggup saja disebabkan lantaran komputer hang, atau lantaran listrik padam. Untuk mengatasi hal ini, kita sanggup mengaktifkan fitur Backup Otomatis. Sehingga data yang kita miliki tetap mempunyai backupnya.
Sebagai pengguna Office 2007 dan Office 2010, anda sanggup melaksanakan hal sbb :
1. Klik Microsoft Office Button > kemudian pilih Word Options.
2. Kemudian klik kategori Advanced. Cari dibagian Save, dan beri ceklis pada opsi Always create backup copy.
 Kehilangan atau kerusakan data penting tentu saja akan menciptakan kita sangat jengkel bukan  Cara Membuat Backup Otomatis Dokumen Microsoft Word
3. Lalu klik OK untuk mengakhiri.
Selanjutnya, Microsoft Word Akan menciptakan salinan dokumen secara otomatis dikala anda melaksanakan penyimpanan.
Sumber http://www.arjunservice.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Backup Otomatis Dokumen Microsoft Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel