iklan

[100% Work] Cara Ampuh Root Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa Pc

[100% WORK] Cara Ampuh Root Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa PC


Cara Root Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa PC – Oppo merupakan salah satu Brand ternama dari Tiongkok yang ketika ini aneka macam penggunanya. yang menjadi daya tarik dari Smartphone ini yakni dari segi Fotografinya yang mana menghadirkan lensa kamera dengan hasil jepretan yang jernih.


 Oppo merupakan salah satu Brand ternama dari Tiongkok yang ketika ini aneka macam penggun [100% WORK] Cara Ampuh Root Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa PC


Seperti yang kita tahu bahwa ada banyak varian yang di luncurkan Oleh Oppo ke pasaran dan salah satunya yakni Oppo Yoyo R2001. Namun, menyerupai halnya dengan Smartphone kebanyakan bagi pengguna yang suka melaksanakan Oprek baik melaksanakan Perubahan system, melaksanakan tweak atau Cheat Oppo Yoyo belum menyediakan susukan Root. Sehingga dalam hal ini anda harus melaksanakan Rooting secara manual. Pada setiap Brand atau brand Hp berbeda pula cara melaksanakan Rootnya, ada yang memakai Fasboot, CWM atau lainnya. Namun, pada ulasan kali ini akan di berikan cara yang gampang dengan memakai Sebuah Aplikasi pemberian Rooting. Untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat langkah-langkahnya di bawah ini :


Cara Root Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa PC



  1. Pertama yang harus anda lakukan yakni Mengunduh Aplikasi Rooting berjulukan Key Root Master Disini

  2. Setelah anda mend0wnl0ad, kini anda Instal Aplikasi tersebut.

  3. Kemudian anda jalankan Aplikasi key root master, selanjutnya anda pilih sajian Root. Tunggu sampai proses mendeteksi Hp Anda selesai.

  4. Jika sudah tampil maka lanjutkan dengan memilih menuMulai Root” tunggu prosesnya sampai selesai

  5. Jika proses rooting di atas telah final maka nanti akan tampil beberapa Pilihan, silahkan anda pilih saja Batal

  6. Selesai, Selamat!! Sekarang Oppo Yoyo anda sudah berhasil di Root.


Agar lebih meyakinkan bahwa Rooting anda telah berhasil dapat memakai Aplikasi berjulukan Root Checker yang dapat anda d0wnl0ad eksklusif di PlayStore. Bagaimana, Sangat Simpel bukan?


fff


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[100% Work] Cara Ampuh Root Hp Oppo Yoyo R2001 Tanpa Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel