iklan

Tool Resmi Dari Microsoft Untuk Meng-Uninstall Microsoft Office 2010 Service Pack 1 (Sp1)

Beberapa pengguna Microsoft Office 2010 mengeluh dalam penggunaan Service Pack 1. Ketika mereka meng-install SP1 untuk Office 2010, ada beberapa yang mendapat banyak sekali pesan error saat bekerja dalam aplikasi Office.


Solusi satu-satunya untuk memperbaiki problem ini ialah meng-uninstall SP1 secara lengkap dari komputer. Namun ada beberapa pengguna yang tidak sanggup meng-uninstallnya dari Programs & Features pada Control Panel. Oleh alasannya itu Microsoft meluncurkan sebuah tool uninstall resmi untuk Office 2010. Tool yang dinamakan “Microsoft Service Pack Uninstall Tool for Microsoft Office 2010” dan gratis ini merupakan sebuah  tool command line yang sanggup memandu Anda untuk meng-uninstall patch klien yang di-install oleh Office 2010 SP1.


The Uninstall Tool membolehkan Anda untuk meng-uninstall service pack tanpa meng-install ulang produk Office 2010. Tool ini tidak perlu di-install, Anda hanya cukup menjalankannya kemudian mengekstraknya ke sebuah subdirektori. Tool ini merupakan sebuah file berjulukan OARPMan.exe. Sebagai catatan, Anda harus memakai sebuah subdirektori contohnya C:\subdir untuk mengekrstraksi tool. Anda tidak sanggup mengekstraksi tool ke dalam root direktori hard drive (misalnya C:\).


Ketika tool telah diekstraksi ke dalam folder, Anda sanggup menjalankannya dari command line. Untuk isu lebih lanjut dalam penggunaan, lihat ke dalam file readme.txt yang diekstraksi ke lokasi yang sama dengan tool.


Tool ini sanggup dipakai pada Windows 7, Vista SP1, XP SP3, Server 2003 SP2 dan Server 2008. Tool ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris, namun sanggup dipakai untuk service packs versi bahasa apapun.


Link Unduh



Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tool Resmi Dari Microsoft Untuk Meng-Uninstall Microsoft Office 2010 Service Pack 1 (Sp1)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel