iklan

✔ Template Blogger Terbaik 2019

Di kesempatan kali ini aku akan mencoba berbicara mengenai informasi Template Blogger Terbaik  ✔ Template Blogger Terbaik 2019

Di kesempatan kali ini aku akan mencoba berbicara mengenai informasi Template Blogger Terbaik 2019. Namun aku bukanlah seorang yang hebat dalam menciptakan template, maka mustahil sekali aku akan berjualan template blogger. Saya hanya akan bercerita pengalaman eksklusif dan memperlihatkan sedikit pengarahan mengenai template blogger yang terbaik di tahun 2019.

Berbicara mengenai template blogger niscaya yang di cari ialah Template yang SEO Friendly, mempunyai tampilan yang rapi dan menarik. Hal terpenting ketika ini template yang terbaik ialah template blogger yang fast loading atau mempunyai kecepatan yang baik ketika di buka. Karena pagespeed blog menjadi hal pertimbangan yang di nilai oleh google dalam memilih ranking suatu blog.

Untuk mengetahui suatu kecepatan blog teman-teman sanggup mengeceknya di google pagespeed insight. Template blogger terbaik sanggup di lihat dari kecepatannya yang mencapai 100% versi Mobile dan Dekstop tanpa iklan.

Sebetulnya sanggup saja template yang anda gunakan sanggup mendapat score 100% meskipun dengan iklan adsense, dengan memasang lazy load adsense dan menambahkan script kode html yang akan menyembunyikan kode m=1 pada url blog. Dengan begitu template yang anda gunakan kecepatannya menjadi lebih baik.

Template Blogger Terbaik 2019


Menurut evaluasi aku eksklusif template blogger terbaik bukanlah template yang anda dapatkan secara gratis di google, alasannya ialah sudah di pastikan template yang anda d0wnl0ad di google belum tersentuh oleh seorang yang hebat dalam meningkatkan seo template.

Mungkin sanggup saja template yang anda d0wnl0ad ialah template premium yang di bagikan secara gratis. Namun anda tidak akan mendapat update dan service dari hasil d0wnl0ad template gratisan yang anda pakai, alasannya ialah template tersebut anda dapatkan secara legal.

Kesimpulan mengenai template terbaik 2019


Pada pada dasarnya template terbaik ialah template yang anda rawat dengan baik dan menciptakan template tersebut menjadi Template Blogger SEO Friendly dengan cara anda sendiri. Dengan cara-cara yang aku bagikan di atas sudah sanggup mengakibatkan template yang anda gunakan menjadi template premium.

Namun jikalau anda benar-benar ingin menggunkan template premium yang sudah niscaya SEO friendly, teman-teman sanggup membelinya di sahabat blogger kita yang memang hebat dalam menciptakan template blogger. Misalnya template kompi flexible salah satu template buatan pak adhy suryadi atau template viomagz milik mas sugeng.

Salah sutu laba jikalau teman-teman membeli template di pemilik aslinya yaitu akan mendapat full service dan update terbaru dari template yang anda beli dari pemiliki template secara gratis. Nah itulah pandangan aku mengenai Template Terbaik 2019.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Template Blogger Terbaik 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel