iklan

Plugin Office Web Apps Untuk Mozilla Firefox

Microsot telah meluncurkan Office Web Apps Browser Plugin untuk pengguna Mozilla Firefox yang meng-install add-on yang memungkinkan dokumen Office untuk dibuka pribadi dar Firefox ke aplikasi Office yang sesuai di dekstop.


Jika Anda mempunyai Firefox dan Office 2003 atau 2007, plugin ini memungkinkan Anda untuk membuka dokumen pribadi dari Office Web Apps ke aplikasi Office yang sesuai. Untuk contohnya, pada Word Web App, mengklik Open In Word akan menciptakan dokumen dibuka di Word 2003 atau 2007. Pada ketika dokumen disimpan di Word, itu juga akan disimpan pada lokasi web dimana dokumen dibuka.


Plugin ini tidak mempunyai kegunaan untuk pengguna Firefo dan Office 2010, disebabkan Ofice 2010 telah menyediakan add-on untuk FIrefox.


Add-on ini sanggup dipakai pada Windows 7, Windows Vista (SP 1 dan 2) serta Windows XP SP3. Sebagai tambahan, Anda harus memakai Firefox versi 3.5+ untuk sanggup menginstall ekstensi ini.



Link Unduh


Penggunaannya gampang saja; cukup dengan meng-install add-on pada Firefox, restart Firefox, kemudian buka sebuah dokumen pada Office Web Apps. Sekarang Anda sanggup mengklik perintah untuk membuka dokumen pada aplikasi Office desktop, ibarat Open in Word, Open in Excel, atau Open in PowerPoint.



Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Plugin Office Web Apps Untuk Mozilla Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel