iklan

Peluang Perjuangan Belibis Goreng Dengan Franchise Belibis Jontor

Peluang Usaha Bebek Goreng Dengan Franchise Bebek Jontor Peluang Usaha Bebek Goreng Dengan Franchise Bebek JontorSatu lagi yang menarik dari perjuangan angsa goreng yaitu peluang franchise Bebek Jontor. Usaha masakan memanglah sebuah ranah bisnis yang tak pernah kehilangan pesonanya, termasuk di dalamnya perjuangan angsa goreng. Setelah maraknya pelaku perjuangan masakan melaksanakan spesialisasi pada sebuah menu, mulai dari olahan ayam, ikan, sampai sapi. Kita akan jumpai salah satu merek yang hadir sebagai salah satu primadona gres dengan spesialisasi pada olahan bebek, yaitu Bebek Jontor.


Selain merupakan kebutuhan primer bagi manusia, hampir dari waktu ke waktu selalu saja ada hal gres yang dihadirkan dari ranah bisnis makanan. Karenanya tak heran kalau market masakan tak pernah sepi dari peminat dan penikmat.


Simak juga 5 Franchise Fried Chicken Murah Terlaris


Usaha Bebek Goreng Jontor


Diprakarsai oleh Dindin Solahudin, perjuangan Bebek Jontor buka pertama kali pada tahun 2010 di Sukabumi. Bebek Jontor ingin memberi suguhan angsa yang berbeda dengan yang lain. Dindin meramu hidangan olahan bebeknya dengan keunggulan dan perbedaan yang begitu nyata. Mulai dari topping sampai rasa saat mengecap di lidah.


Bebek yang dipakai sebagai materi utama olahan ialah angsa lokal. Sedang topping sambal diantaranya ialah Jontor dengan sambal yang super pedas, Judes yang merupakan sambal asam manis, dan Geulis dengan rasa bagus goreng kecap.


Menu yang ditawarkan Bebek Jontor ada enam varian yang diantaranya nama hidangan mengikuti topping sambal yang dibalurkan. Menu angsa tersebut adalah: Bebek Geulis, Bebek Judes, Bebek Jontor, Bebek Kremes, dan Bebek Original.


Salah satu kelebihan racikan masakan Bebek Jontor memang terletak pada sambal yang dibalurkan pada setiap varian hidangan bebeknya. Kelebihan lainnya, dalam perjuangan angsa goreng tersebut Dindin juga memakai materi rempah-rempah pilihan untuk memperkuat rasa, sehingga dalam setiap cicipan terdapat cari khas rasa yang unik yang bakal dirindukan konsumen.


Namun, meskipun nama mereknya Bebek Jontor, Dindin menegaskan bahwa hidangan yang ditawarkannya bukanlah angsa melulu. Apalagi konsep rumah makan yang diusungnya ialah konsep resto. Bebek Jontor juga menyediakan hidangan olahan non bebek, menyerupai ayam dan seafood. Total hidangan yang ditawarkan sehabis ditambah hidangan non-bebek tersebut ada 20-an menu.


Dari segi harga, setiap varian hidangan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Bebek Original harga Rp 23 ribu per porsi, sedang Bebek Jontor dipatok dengan harga Rp 25 ribu per porsi. Varian hidangan yang paling diminati konsumen, sesuai dengan nama perjuangan angsa goreng, yaitu varian hidangan Bebek Jontor.


Meski usahanya sudah didirikan semenjak tahun 2010, namun Bebek Jontor mulai membuka peluang perjuangan franchise pada tahun 2015. Hebatnya meski gres membuka kemitraan franchise Bebek Jontor sudah bisa mempunyai total enam cabang. Salah satunya di Banjarmasin yang merupakan cabang kawan dengan penjualan terbaik.


Salah satu taktik marketing untuk meningkatkan penjualan sentra maupun kawan ialah dengan menciptakan program-program khusus untuk konsumen. Misalnya, disediakan diskon khusus, menyerupai beli lima gratis satu khusus untuk makan di tempat. Selain itu Bebek Jontor juga menyediakan layanan delivery order yang merupakan salah satu upaya jemput bola.


Franchise Bebek Jontor


Konsep kemitraan franchise yang ditawarkan Bebek Jontor ada dua jenis kemitraan, yaitu sewa menyewa dan mudharabah. Dengan demikian bisa dibilang peluang perjuangan franchise Bebek Jontor ini memakai konsep kerjasama syariah. Dalam jenis kemitraan sewa menyewa, itu artinya pihak Bebek Jontor menyewakan merk kepada kawan untuk sebuah perjuangan angsa goreng. SOP, pembinaan karyawan, sampai resep semuanya dari Bebek Jontor. Sedangkan dalam sistem kemitraan mudharabah, Bebek Jontor akan ikut mengelola operasional perjuangan dengan sistem bagi hasil.


Nilai investasi untuk sistem kemitraan sewa menyewa, ialah sebesar Rp 10 juta per tahun, dengan minimal kontrak selama 5 tahun di awal. Pihak Bebek Jontor akan membantu menyebarkan RAB (Rencana Anggaran Biaya), semua persiapan outlet akan dibantu sampai running.


Sedang nilai investasi untuk sistem kemitraan mudharabah, kurang lebih Rp 100 juta dengan konsep ruko atau mini resto. Dengan konsep mudharabah ini pihak kawan tidak perlu repot-repot mengurusi outletnya. Sebab segala hal dalam perjuangan angsa goreng, sampai pada operasional perjuangan dikerjakan dan dijalankan oleh pusat. Makara investor tinggal duduk bagus saja. Bahkan dengan nilai investasi tersebut, sudah termasuk sewa tempat, untuk tempat Jawa Barat.


Hebatnya lagi, untuk kedua jenis kemitraan franchise Bebek Jontor tersebut, kawan tidak akan dipungut royalty fee maupun franchise fee.


Bagaimana Sahabat PoBis, peluang perjuangan angsa goreng yang ditawarkan oleh sistem franchise Bebek Jontor tersebut menarik bukan?


sumber gambar: oleolangresto.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peluang Perjuangan Belibis Goreng Dengan Franchise Belibis Jontor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel