iklan

Link Unduh Resmi Iso Windows 7 Sp1-U Dari Digital River

Dengan peluncuran Windows 7 SP1, Microsoft telah mengupdate ISO image Windows 7 yang didistribusikan oleh Digital River untuk distribusi online. Digital River yakni salah satu partner Microsoft untuk memenuhi distribusi online produk Microsoft yang sanggup diunduh.


ISO Windows 7 yang di-hosting pada Digital River bersifat orisinil dan resmi, jadi mengunduh dari servernya pun legal. Singkatnya, ini yakni salah satu channel resmi dimana pengguna sanggup membeli lisensi (product key) untuk Windows 7 sanggup mendapat file instalasi. Tanpa product key yang legal dan resmi, Anda tidak sanggup mengaktivasi Windows 7, dan Windows 7 hanya sanggup berjalan sebagai evaluation copy selama 30 hari.


Versi terbaru dari image Windows 7 yang tersedia yakni versi refresh media, yang biasa disebut sebagai Windows 7 SP1-U (Media Refresh). Microsoft merilis versi refresh media ISO Windows 7 dengan SP1 terintegrasi  pada tanggal 12 Mei 2011. Versi ini memperbaiki informasi kecil yang menjadikan media instalasi Windows 7 SP1 tidak sanggup dipasang pada komputer baru. Windows 7 SP1-U meliputi instalasi hotfix KB2534111 saja. KB2534111 yakni hotfix untuk memperbaiki error berupa “Computer name cannot contain only numbers, may not be identical with the user name and cannot contain spaces. Retype the name of the computer” pada ketika meng-install Windows 7 memakai media instalasi Windows 7 SP1. Selebihnya, Windows 7 SP1 dan Windows 7 SP1-U (Media Refresh) seolah-olah satu sama lain.


Silakan unduh Windows 7 SP1-U dalam banyak sekali edisi dalam bahasa Inggris dari link di bawah ini.


 


Windows 7 Ultimate SP1-U ISO English


32-bit

64-bit


Windows 7 Professional SP1-U ISO English


32-bit

64-bit


Windows 7 Home Premium SP1-U ISO English


32-bit

64-bit



Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Link Unduh Resmi Iso Windows 7 Sp1-U Dari Digital River"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel