iklan

Contoh Perjuangan Yang Menguntungkan Dengan Modal Sedikit

Contoh Usaha Yang Menguntungkan Dengan Modal Sedikit Dengan Usaha Pulsa Contoh Usaha Yang Menguntungkan Dengan Modal SedikitBanyak yang menduga bisnis satu ini sudah memasuki titik jenuhnya, padahal justru di tahun-tahun belakangan bisnis pulsa tengah berada di salah satu masa terbaiknya. Sebagai perjuangan yang menguntungkan dengan modal sedikit, bisnis ini sangat gampang dijalankan. Demikian mudahnya hingga harus diakui bisnis ini tergolong padat persaingan.


Tetapi jangan Anda kira bisnis ini sedang pada titik jenuhnya. Karena di masa kini justru seruan pulsa semakin menjadi dan menguntungkan. Ini sebab pulsa tak lagi hanya sebagai modal untuk bertelepon dan berkirim pesan dengan sms belaka.


Sejak dunia mulai mengenal keberadaan ponsel arif dan sistem modem, pulsa menjelma modal dalam melancarkan acara di dunia maya. Sementara itu insan kini tak ubahnya menjalankan hidupnya separuh di dunia maya, mulai dari sekedar eksis di sosial media, mencari berita, sumber informasi dan tips, menggalang acara dan acara hingga ke dunia karier, pekerjaan dan usaha.


Ponsel arif juga semakin arif dengan segala kelihaiannya di dunia maya. Tak sekedar sebagai media chit chat di sosial media dan chat room, tetapi juga kemampuan d0wnl0ad dan upload data, transaksi hingga game online.


Simak juga: Cari Usaha Modal Kecil Dengan 4 Pemikiran Dasar


Internet kini juga menjadi sarana bagi para pebisnis dan profesional yang lalu mudah menjalankan pekerjaan mereka dengan internet. Sebut saja para blogger, pekerja online, pemilik toko online, penyedia jasa online dan lain sebagainya.


Tingginya acara kebanyakan masyarakat di dunia maya juga tak sempit hanya pada kalangan masyarakat modern di perkotaan. Kini seiring kemajuan zaman, tak sedikit Anda jumpai petani, peternak, nelayan yang turut menyebarkan perjuangan dan pekerjaan mereka dengan memanfaatkan akomodasi online.


Demikian besarnya kebutuhan masyarakat akan internet menjadikan seruan pulsa juga semakin tinggi. Untuk berinternet terang tidak gratis, Anda membutuhkan pulsa untuk membiayai acara Anda di dunia maya dan ini menjadi satu alasan berpengaruh kenapa kami sampaikan bisnis pulsa yaitu satu bentuk perjuangan yang menarik. Usaha yang menguntungkan dengan modal sedikit,dan kini yaitu masa terbaiknya.


Sebagai perjuangan yang menguntungkan dengan modal sedikit, bisnis ini demikian udah dibuka. Bagaimana tidak bisnis ini bahkan bisa Anda mulai dengan modal beberapa ratus ribu saja. Jangan heran, Anda dengan gampang menemukan penyedia pulsa di setiap jengkal langkah Anda. Bisa tetangga Anda, saudara Anda, rekan kerja Anda, sobat sekelas hingga warung depan perumahan Anda.


Jangan berkecil hati, sebab meski persaingan cukup ketat perjuangan satu ini masih bisa memberi peluang besar dan tidak selamanya bisa dikatakan jenuh. Namun tentu dengan beberapa kondisi, ibarat kalau Anda berada dalam beberapa situasi berikut ini.


Melihat Peluang Usaha Yang Menguntungkan Dengan Modal Sedikit Dengan Jualan Pulsa



  1. Perusahaan daerah Anda bekerja mempunyai banyak tenaga kerja

    Bila Anda beruntung bekerja dalam sebuah perusahaan atau instansi dengan karyawan berkuantitas tinggi, ini bisa menjadi peluang Anda. Sebut saja ibarat pabrik garmen, supermarket, pabrik rokok, distributor dan lain sebagainya. Sekalipun sudah ada yang menjalankan bisnis pulsa sebelumnya, dengan karyawan berjumlah tinggi bahkan mencapai ribuan, hanya mendapat share 10% saja juga sudah cukup menguntungkan kan?

  2. Anda menjalankan bisnis kelontong

    Bagi konsumen, nilai lebih dari sebuah perjuangan kelontong yaitu kalau dalam toko tersebut mereka bisa mendapat apapun yang mereka Dan kenapa tidak kalau untuk itu Anda juga menambahkan penjualan pulsa. Konsumen Anda yang hilir pulang kampung untuk membeli aneka kebutuhan harian akan semakin terpuaskan dengan layanan pulsa Anda dengan alasan kepraktisan.

  3. Anda aktivis atau suka bersosialisasi

    Anda seorang mahasiswa, sibuk dengan bermacam-macam acara kemahasiswaan dan masih pula menyisakan waktu untuk bekerja partime. Kesibukan Anda dan kegiatan harian Anda bisa jadi memberi Anda kesempatan luas berinteraksi dengan banyak orang dalam satu hari saja. Ini yaitu satu kesempatan emas untuk memulai perjuangan pulsa dengan memanfaatkan setiap rekanan dan kolega yang Anda temukan tiap hari.

  4. Anda seorang siswa

    Berbeda dengan mahasiswa yang kadang jam interaksi dengan rekan sekampus kerap terbatas, maka seorang siswa akan berinteraksi dengan sobat satu sekolahnya dengan rutin setiap hari setidaknya 5 – 7 jam sehari. Dan biasanya dalam satu sekolah saja seorang siswa akan berinteraksi dengan tak kurang dari 30 rekan sekelas, mungkin lebih dari 100 atau 200 sobat satu angkatan. Manfaatkan ini sebagai pasar bisnis pulsa Anda. Interaksi yang rutin akan mengamankan transaksi Anda.


Jadi masih ragu dan menilai bisnis pulsa sudah masuk dalam titik jenuhnya? Rupanya bisnis satu ini masih sangat layak disebut sebagai perjuangan yang menguntungkan dengan modal sedikit kan? Apakah Anda juga oke dengan kami?


sumber gambar: quora.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Perjuangan Yang Menguntungkan Dengan Modal Sedikit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel