iklan

✔ Cara Mengganti Nama User Akun Direktur Di Laptop Windows 7, 8, Dan 10

mengganti nama user akun direktur windows ✔ Cara Mengganti Nama User Akun Administrator Di Laptop Windows 7, 8, dan 10

Cara mengganti nama akun di semua windows. Pada laptop yang memakai OS windows 8 dan 10 di lengkapi dengan user administrator. Tidak hanya itu, windows 7 pun sudah ada user administratornya. Maka dari itu cara mengubah user nama akun admin yang muncul pada kondisi mode sleep caranya sama saja pada windows 7, 8 dan 10.

Akun direktur ini akan muncul saat kau akan menghidupkan laptop sehabis pada kondisi sleep bukan shut down. Secara default kalau kau belum pernah mengubah nama akun direktur ini bertulis admin atau master seperti pada windows 10 yang saya gunakan.

Nah kalau kau ingin mengganti nama akun user admnistrator pada windows dengan nama custom yang kau inginkan, berikut ini caranya.

Baca juga : Memperbaiki warna font berubah biru pada laptop

Cara Mengubah Nama Account di Laptop Semua Windows


Tutorial mengganti nama user akun yang akan saya bagikan ini dapat anda terapkan pada semua windows, hanya saja langkahnya berbeda terpenting kau dapat menemukan menu-menu setting untuk mengganti nama user administrator.

Pertama. Silahkan pergi ke sajian Control panel menyerupai gambar dibawah kemudian klik pada User Accounts.


Kedua. Pada jendela selanjutnya klik User Account lagi.


Ketiga. Setelah itu pada jendela berikutnya akan nampak menyerupai gambar dibawah, silahkan kau klik Change your account name alasannya ialah kita akan mencoba mengganti nama user akun laptop.


Keempat. Nah pada jendela selanjutnya isi nama yang akan kau gunakan untuk nama user akun administrator, Jika sudah klik Change Name.


Sampai tahap ini kau sudah berhasil mengubah nama user akun di laptop pada semua windows, baik itu windows 7, 8 atau 10.

Penutup


Jika tampilan pada pengaturan teman-teman berbeda dengan tutorial yang saya bagikan di atas silahkan bertanya dikolom komentar biar saya pandu cara mengganti nama akun user direktur di laptop.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Mengganti Nama User Akun Direktur Di Laptop Windows 7, 8, Dan 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel