iklan

✔ Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook Yang Tidak Bisa

 Kelihatannya sih gampang tinggal edit pada info halaman fanspage kemudian final ✔ Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook Yang Tidak Bisa

Mengubah nama Fanspage facebook? Kelihatannya sih gampang tinggal edit pada info halaman fanspage kemudian selesai. Tapi tidak semudah itu, sebab Menurut aku pribadi caranya agak  ribet dan harus bersabar hingga menunggu 7 hari lamanya. Saya sendiri hingga searching di google untuk memecahkan kasus mengubah nama fanspage facebook yang tidak sanggup di ganti.

Pada tutorial ini gotong royong bukan Cara tapi lebih ke trik mengubah nama fanspage facebook yang tidak sanggup di ganti. Saya sebut trik sebab sehabis menggunkan cara namun tidak sanggup kemudian untuk mengatasinya kita mencari sebuah trik yang sanggup mengatasi nama fanspage yang tidak sanggup di ubah.

Cara Mengubah Nama Fanspage Facebook


Untuk mengubah nama fanspage sih gampang tinggal ubah pada info halaman. Tapi coba teman-teman lihat niscaya ada pemberitahuan dari pihak facebook yang tidak sanggup menyetujui seruan anda untuk mengubah nama Halaman Fanspage.


Ada beberapa hukum yang harus di patuhi sebelum mengubah nama fanspage facebook, salah satunya ialah harus memakai hukum tata bahasa yang benar, menyerupai penggunaan karakter besar pada nama fanspage dan juga tidak di perbolehkan memakai tanda baca yang tidak perlu. Contoh "®BlogSpot PROfesional". Di rujukan nama fanspage tersebut memakai karakter besar yang tidak sesuai dengan tata bahasa dan juga memakai tanda baca ® yang tidak perlu.

Tidak hanya itu, dalam memilih nama fanspage facebook juga dilarang berisi deskripsi atau slogan. Contoh "Kami Menyajikan Kopi Terbaik di Kota Sekian", pada rujukan nama fanspage tersebut terperinci berisi deskripsi yang memang tidak diperbolehkan, Selain alasan tersebut nama fanspage facebook juga dilarang terlalu panjang.

Tapi bagaimana ceritanya kalau teman-teman sudah mengubah nama fanspage yang sesuai peraturan masih juga tidak sanggup persetujuan dari pihak facebook? Untuk kasus ini kita bahas lebih dalam untuk mengubah nama fanspage facebook.

Nama Fanspage Facebook yang di perbolehkan?


Alasan di tolaknya pengubahan nama halaman facebook yang sering terjadi ialah nama gres di anggap terlalu berbeda dari nama fanspage sebelumnya. Alasan inilah yang menjadi teman-teman galau sebab di dalam sentra pinjaman facebook tidak di jelaskan.

Facebook menilai bahwa nama halaman yang di ubah terlalu berbeda dari nama fanspage sebelumnya akan menciptakan pengikut halaman fanspage anda bingung. Karena alasan inilah teman-teman selalu mendapat notif penolakan pengubahan nama fanspage facebook.

Trik Mengganti Nama Fanspage Facebook


Lalu bagaimana pengubahan nama fanspage facebook yang tidak melanggar ketentuan?. Sayaratnya nama fanspage yang gres harus tidak jauh beda dari nama halaman sebelumnya. Misalnya di tambahkan katanya dari "Sepak Bola" menjadi "Sepak Bola Indonesia" atau jikalau di kurangi katanya dari nama halaman facebook yang sebelumnya "Majalah pemuda Indonesia" di ubah menjadi "Majalah Indonesia".

Untuk lebih jelasnya kita pribadi saja ke rujukan problem mengubah nama fanspage facebook yang berbeda jauh dari nama sebelumnya. Contoh nama halaman sebelumnya "Blogspot Profesioanl". kemudian bagaimana jikalau kita akan mengubahnya ke "Masigun Group" yang beda jauh dari nama page sebelumnya.

Caranya sederhana teman-teman ubah nama fanspage facebook dengan menambahkan nama gres yang akan di tambahkan. Pada rujukan di atas namanya akan kita ubah dahulu menjadi "Blogspot Profesional Masigun Group".

Setelah nama gres halaman facebook "Blogspot Profesional Masigun Group" di setujui kita tunggu hingga 7 hari semoga kita sanggup mengubahnya ke nama halaman yang kita inginkan.

Makara sehabis 7 hari kita ubah lagi nama fanspage facebooknya yang semula "Blogspot Profesional Masigun Group" menjadi "Masigun Group" dengan menghapus dua kata di depan nama fanspage sebelumnya. Dengan trik pengubahan nama fanspage facebook di atas sanggup mengubah nama halaman facebook menyerupai yang teman-teman inginkan.

Saya ucapkan terima kasih dan Cukup sekian tutorial Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook Yang Tidak Bisa. Semoga pada tutorial ini sanggup membantu mengubah nama halaman facebook yang tidak bisa.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook Yang Tidak Bisa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel