iklan

✔ Cara Mengatasi Tombol Balas Komentar Template Viomagz Tidak Berfungsi

Memperbaiki Tombol Balas Komentar Template Viomagz ✔ Cara Mengatasi Tombol Balas Komentar Template Viomagz Tidak Berfungsi

Adanya Kotak Komentar pada sebuah blog akan memudahkan bagi pemilik blog untuk melaksanakan interaksi dengan pembaca. Namun bagaimana kalau tombol komentar error pada template yang anda gunakan, menyerupai yang terjadi pada template viomagz milik mas sugeng, ialah tombol balas komentar template viomagz tidak berfungsi dengan semestinya.


Banyak sekali blogger yang sudah menggunakan template Viomagz karya mas sugeng. sebab itu Template Viomagz menjadi salah satu template terbaik 2019 yang aku rekomendasikan yang harus anda coba. Saya sendiri menggunakan template viomagz pada blog yang lain, namun aku hanya dapat menggunakan versi gratisan hasil Download template viomagz dari internet.

Karena aku menggunakan template viomagz secara gratisan al hasil aku tidak dapat menikmati update template viomagz terbaru yang tombol balas komentar sudah diperbaiki. Namun untuk mengatasi hal tersebut aku mencoba memperbaiki tombol balas komentar template viomagz yang tidak berfungsi.

Mengatasi Tombol Balas Komentar Template Viomagz


Penyebab tombol reply atau tombol balas komentar pada template viomagz tidak berfungsi ialah Mas sugeng telah menonaktifkan beberapa Javascript dan CSS dengan maksud untuk menciptakan kecepatan loading template viomagz menjadi lebih optimal.

Maka dari itu untuk memperbaik tombol komentar pada template viomagz yang error anda perlu mengaktifkan kembali CSS dan Javascript yang telah dinonaktifkan. Di bawah ini cara memperbaikinya.

Memperbaiki Tombol Balas Komentar Template Viomagz


Pertama. Masuk ke sajian edit HTML template blogger, cari CSS di bawah ini.

b:css='false'


Pada CSS diatas teman-teman ganti false dengan true.

Kedua. Cari arahan yang menyerupai di bawah ini kemudian hapus saja.

.quickedit,.thread-toggle,.edit-post,.item-control{display:none;}


Ketiga. Berikutnya cari kode

&lt;!--</head>--&gt;&lt;/head&gt;


Lalu gantikan dengan kode

</head>


Keempat. Terakhir cari arahan menyerupai ini.

&lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;


Lalu ganti saja dengan arahan di bawah ini.

</body>


klik simpan tema, dengan begitu tombol reply balas komentar pada template viomagz telah aktif. Untuk melihat balasannya coba buka salah satu postingan anda. Nah, cukup gampang bukan cara mengatasi tombol balas komentar template viomagz yang tidak berfungsi.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Mengatasi Tombol Balas Komentar Template Viomagz Tidak Berfungsi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel