iklan

✔ Cara Menampilkan Atau Menyembunyikan Widget Blogger Di Mobile Device

Cara Menyembunyikan Widget Blogger di Mobile Device ✔ Cara Menampilkan atau Menyembunyikan Widget Blogger di Mobile Device

Sebetulnya permasalahan menampilkan atau menyembunyikan widget blogger di tampilan Hp/mobile sudah pernah aku bahas di postingan sebelumnya, namun kalau widget yang teman-teman coba tampilkan atau sembunyikan di versi Mobile masih belum work pada cara sebelumnya, Anda dapat memakai cara lain untuk Menampilkan atau Menyembunyikan sebuah Widget di Blog pada perangkat Mobile di bawah ini.


Sebetulnya untuk menyembunyikan suatu widget di tampilan mobile teman-teman dapat saja menambahkan tag CSS display:none pada widget yang ingin di sembunyikan pada tampilan hp, namun ada cara yang lebih baik dan mudah untuk menampilkan atau menyembunyikan widget tertentu pada blogger.

Menyembunyikan Widget Blog di Mobile Device


Pertama. Silahkan buka hidangan edit HTML Template blogger anda. Kemudian cari widget yang ingin di sembunyikan dari perangkat mobile. Untuk lebih gampang mencari isyarat widget dapat klik pada lompat ke widget menyerupai pada gambar di bawah ini. Penulisan tag kondisional akan nampak menyerupai di bawah ini.



<b:if cond='data:blog.isMobileRequest == "false">
<b:widget id='HTML1' locked='false' title='' type='HTML' version='1' visible='true'>
-----
</b:widget>
</b:if>


Menampilkan Widget Blog di Tampilan Hp


Nah sedangkan untuk menampilkan suatu widget teman-teman hanya perlu mengubah nilai false pada isyarat di atas menjai true. Hasilnya akan nampak menyerupai di bawah ini.

<b:if cond='data:blog.isMobileRequest == "true">
<b:widget id='HTML1' locked='false' title='' type='HTML' version='1' visible='true'>
-----
</b:widget>
</b:if>


Terakhir klik simpan. Nah bagaimana cukup gampang bukan cara menampilkan atau menyembunyikan widget blogger pada tampilan mobile device atau Hp. Untuk selanjutnya akan aku berikan cara mengatasi widget yang tidak tampil di versi mobile meskipun sudah memakai cara-cara menampilkan widget blogger di tampilan hp yang sudah aku tulis sebelumnya.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Menampilkan Atau Menyembunyikan Widget Blogger Di Mobile Device"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel