iklan

✔ Cara Memperpanjang Era Aktif Kartu Axis Hingga 1 Tahun

 Saya yaitu pengguna setia kartu perdana AXIS ✔ Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS Sampai 1 Tahun

Saya yaitu pengguna setia kartu perdana AXIS, mungkin sudah 5 tahun ini memakai kartu perdana axis. Namun sebab belakangan ini aku tidak isi pulsa, kartu axis yang aku pakai telah masuk abad tenggang. Untuk mengatasi hal tersebut aku mencoba mencari cara memperpanjang abad aktif kartu axis.

Ternyata, ada aneka macam cara memperpanjang abad aktiv kartu Axis, salah satunya yaitu dengan mengisi pulsa atau pindah tarif ke baka hemat sehingga mendapat abad aktif lebih panjang. Namun bagaimana bila ingin membeli paket abad aktiv kartu axis saja?


Nah pada kesempatan kali aku akan menawarkan panduan cara memperpanjang abad aktif kartu axis dengan membeli paket abad aktif hingga 1 tahun.

Memperpanjang Masa Aktif AXIS


Sebelum kartu axis yang kau gunakan masuk abad tenggang baiknya perpanjang abad aktif kartu AXIS kau biar pulsa dan paket data internet yang kau beli dapat dipakai dan tidak hangus.

Ingat !!.. Cara yang akan aku bagikan ini bukan trik memperpanjang abad aktif kartu axis, namun membeli paket abad aktif axis yang memang disediakan oleh kartu AXIS sendiri, Berikut caranya.

Membeli Masa Aktif AXIS


Cara membeli abad aktif Kartu AXIS sangatlah mudah, kau tinggal masuk ke aplikasi messaging yang ada di smartphone kemudian kirim pesan dengan ketik AKTIF Kirim ke 8484. Setelah itu akan muncul gambar ibarat dibawah ini.

 Saya yaitu pengguna setia kartu perdana AXIS ✔ Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS Sampai 1 Tahun

Ada 5 pilihan yang dapat kau pilih sesuai dengan pulsa yang kau miliki, dari membeli abad aktif 3 hari dengan harga 2 ribu rupiah hingga 100 ribu dan mendapat abad aktif hingga 1 tahun.

Silakan pilih paket abad aktif yang ingin kau beli. Jika kau ingin memperpanjang abad aktif kartu axis 1 tahun, selanjutnya balas dengan angka nomor 5 kemudian kirim. Selanjutnya tunggu proses aktivasi.

Penutup


Praktis bukan cara memperpanjang abad aktif kartu AXIS. Namun cara yang aku bahas diatas sewaktu-waktu akan berubah, untuk itu bila dengan cara diatas tidak berhasil beritahu aku melalui kolom komentar sehingga dapat aku update cara memperpanjang abad aktif kartu AXIS terbaru.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Memperpanjang Era Aktif Kartu Axis Hingga 1 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel