iklan

✔ Cara Membuka Whatsapp Di Laptop Tanpa Aplikasi

 kini media chatting menyerupai whatsaap juga sanggup di buka melalui PC ✔ Cara Membuka WhatsApp di Laptop Tanpa Aplikasi

Seperti halnya facebook, kini media chatting menyerupai whatsaap juga sanggup di buka melalui PC/Komputer Melalui Situs resmi WhatsApp web. Sebagai bukti di kala tekhnologi serba flexible menyerupai kini ini, whatsapp juga memudahkan penggunanya untuk berchatting melalui komputer sekalipun, walaupun ketika ini insan lebih sering memakai smartphone ketimbang komputer.

Untuk mengikuti perkembangan jaman yang serba flexible, whatsaap mengambarkan bahwa dirinya sanggup juga di buka lewat perangkat dekstop atau laptop layaknya Instagram dan Facebook. Untuk membuka whatsapp melalui perangkat komputer menyerupai laptop anda tidak perlu menginstal aplikasi pihak ketiga di laptop, yang di perlukan hanyalah browser dan koneksi internet yang stabil.

Salah satu alasan yang menciptakan orang untuk membuka whatsaap melalui laptop yakni memudahkan kita untuk tetap membalas chatting whatsaap tanpa harus berpindah tangan dari Laptop ke Hp ketika sedang melaksanakan suatu pekerjaan di depan komputer. Lalu bagaimana caranya? simak tutorial lengkapnya di bawah ini.

Syarat Membuka WhatsAap di Laptop


Sebelum sanggup menikmati layanan whatsaap web, ada beberapa persyaratan yang perlu di penuhi semoga sanggup membalas chat whatsapp tanpa Hp:

1. Smartphone kau harus memakai OS Android sebagai sistem operasinya.
2. Smartphone harus terdapat kamera belakang yang sanggup di pergunakan dengan baik, yang nantinya akan di gunakan memindai QR Code.
3. Smartphone anda harus terintsal apk whatsapp sebelumnya dan nomor anda sudah terdaftar untuk akun whatsapp.
4. Smartphone harus tetap terhubung dengan koneksi internet selama membuka whatsapp melalui komputer atau laptop.

Nah itulah persyaratan yang harus anda perhatikan semoga sanggup membuka whatsaap melalui whatsapp web dengan lancar. Selanjutnya di bawah ini tutorial cara membuka whatsap melalui laptop.

Cara Membuka Whatsapp di Laptop


Disini yang perlu di lakukan hanyalah melaksanakan sinkronisasi terlebih dahulu antara whatsapp di Hp dengan whatsapp di laptop. Caranya silahkan simak di bawah ini:

1. Buka situs https://web.whatsapp.com/ pada browser komputer. Selanjutnya akan nampak sebuah Qr Code menyerupai di bawah ini.


2. Scan Qr Code tersebut dengan Hp anda melalui apk whatsapp. Caranya dengan membuka apk whatsaap di hp anda kemudian klik titik tiga pada bab atas kanan whatsapp selanjutnya pilih sajian whatsapp web.


3. Setelah itu ikuti langkah selanjutnya dengan mengklik OK pada halaman yang terbuka sehabis pada tahap nomor 2.


4. Langkah terakhir pindai Qr Code yang terlihat pada layar komputer anda pada tahap nomor 1. Jika sudah terpindai codenya whatsaap akan secara otomatis terbuka di laptop anda.


Nah gampang bukan cara membuka whatsaap di laptop tanpa hp dan tanpa aplikasi pihak ketiga. Dengan memanfaatkan whatsapp web ini anda sanggup tetap membalas chatting whatsapp melalui laptop tanpa harus bolak-balik bergantian memegang dari Smartphone ke laptop jikalau akan membalas chat whatsapp dari pacar atau siapapun.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Membuka Whatsapp Di Laptop Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel