iklan

✔ Cara Daftar Google Adsense Full Approve 1 Hari

 Saat ini internet bukan lagi hanya daerah media umum dan sekedar browsing saja ✔ Cara Daftar Google AdSense Full Approve 1 Hari

Saat ini internet bukan lagi hanya daerah media umum dan sekedar browsing saja, Sekarang internet sudah berubah menjadi ladang pundi-pundi untuk mencari uang. Salah satu cara menghasilkan uang dari internet yaitu melalui kegiatan periklanan. Sebenarnya ada berbagai kegiatan advertising di dunia internet, namun yang paling familiar ialah Google AdSense. Untuk itu pada kesempatan kali ini Saya akan membahas tuntas Cara Daftar Google AdSense.

Dengan mendaftar Google AdSense teman-teman sanggup mendapat penghasilan uang dari internet melalui blog atau konten youtube yang telah anda bangun. Namun, sebelum mendaftar Google AdSense berbagai proses yang harus anda persiapkan, salah satunya yaitu membangun sebuah blog yang sanggup memakan waktu hingga hitungan tahun untuk memiliki visitor ribuan terlebih dahulu. Tapi sebelumnya mari kita mengenal lebih akrab dengan Google AdSense lebih dahulu.

Apa itu Google AdSense?


Google AdSense ialah suatu kegiatan advertising CPC (cost per click) milik perusahaan Google yang mengizinkan bagi seseorang yang memiliki website atau blog mendapat penghasilan dari konten online. Google AdSense merupakan cara yang paling banyak dan paling familiar di internet untuk mendapat uang dari internet.

Biasanya iklan yang muncul di dalam konten anda sanggup berupa iklan bentuk text, gambar, video dan iklan interaktif yang telah di atur sedemikian rupa penerapannya supaya lebih tertarget. Anda tidak perlu repot memilih iklan apa yang akan muncul di dalam konten anda, alasannya ialah dalam hal ini Google AdSense lah yang mengaturnya.

Penjelasan Umum Pengertian Google Adsense


Mungkin jikalau anda belum paham apa itu google adsense dan bagaimana cara kerja Gogle adsense sehingga sanggup menjadi salah satu cara mendapatakan uang dari internet dari klarifikasi di atas, berikut akan saya berikan citra mengenai google Adsense.


Di ibaratkan konten Blogger anda ialah sebuah perpustakaan, dimana setiap harinya perpustakaan anda di kunjungi oleh banyak orang. Nah jikalau perpustakaan yang anda miliki punya banyak pengunjung tentu banyak pelaku bisnis yang ingin mempromosikan barang mereka di daerah perpustakaan anda.

Dari sini katakan pelaku bisnis mencoba untuk memperkenalkan barang mereka lewat sebuah banner yang di tempel di sekitar perpustakan anda. Nah tentu saja alasannya ialah banyak orang yang berkunjung ke perpustakaan anda niscaya akan melihat banner iklan yang ada.

Namun anda tidak sanggup pribadi bertatap dengan si pelaku bisnis dan mengatakan untuk bekerja sama, di sinilah fungsi google adsense dimana Google Adsense ini mengatur semua iklan yang nantinya akan memilih penempatan iklan barang seorang pebisnis sehingga sempurna sasaran. Dengan begitu melalui blog yang anda daftarkan Google AdSense anda sanggup mendapat keuntungan.

Sampai di sini apakah anda sudah paham mengenai Google adsense? jikalau anda tertarik di bawah ini klarifikasi syarat blog supaya gampang di terima Google adsense.

Syarat Blog di Terima Oleh Google AdSense


Sebenarnya trik supaya blog di terima Google Adsense sudah pernah saya bahas pada postingan saya sebelumnya, Silahkan teman-teman baca pada link di atas. Namun supaya blog gampang di terima AdSense ada beberapa pelengkap yang perlu anda perhatikan.

Beberapa faktor penting supaya di terima Google AdSense ialah kualitas konten harus menarik serta mengatakan manfaat bagi pembaca. Yang perlu anda garis bawahi bahwa google sangat tidak menyukai blog yang artikelnya hanya copy paste dari blog orang lain.

Maka dari itu mulai ketika ini cobalah menciptakan artikel yang bermanfaat dan tetap memperhatikan cara menulis artikel seo supaya blog anda gampang mendapat visitor organik dari Google. Dengan memperhatikan faktor-faktor di atas kemungkinan blog anda di terima google adsense akan lebih besar. Lalu bagaimana cara darftar google adsense?

Cara Daftar Google AdSense


Silahkan teman-teman kunjungi website Google AdSense untuk mulai tahap mendaftarkan blog ke google adsense.


Selanjutnya isi semua form di atas berupa URL atau nama domain dimana anda akan menempatkan iklan Google Adsense serta masukan alamat email anda. klik Yes dan klik pada Save and Continue.


Setelah itu anda akan di bawa ke halaman selanjutnya di mana google akan memastikan bahwa URL dan isu yang anda masukan sudah benar. Pada Halaman tersebut pilih negara Anda, dan centang pada Yes, I have read and accept the agreement. Selanjutnya klik Create Account.


Tahap selanjutnya yaitu mengisi alamat lengkap pembayaran anda. Silahkan anda isi semua data diri anda dari Nama hingga alamat lengkap rumah anda.


Nah tahap selanjutnya anda di minta untuk memasukan arahan HTML mirip pada gambar di atas ke dalam edit template pada blog anda. Dengan memasukkan arahan HTML yang di berikan Google Adsense website anda akan lebih cepat dan gampang untuk di riview oleh team google AdSense.

Jika anda sudah memasukan arahan AdSense ke dalam website anda selanjutnya pribadi saja centang keduanya dan klik Done. untuk cara penerapan kodenya silahan baca lebih lanjut.

Cara Menerapkan Kode Verifikasi Google AdSense ke Blogger


Untuk memasukan arahan verifikasi google adsense silahkan anda masuk ke akun blogger anda kemudian pilih blog yang sebelumnya anda coba daftarkan google adsense(jika blog anda lebih dari).

Masuk pada hidangan tema kemudian klik pada edit HTML dan cari arahan <head> atau &lt;head&gt; sesuaikan dengan arahan pada template anda. Berikutnya copy paste arahan verifikasi dari google adsense mirip di atas sempurna di bawah arahan head. Terakhir klik simpan.

Penutup


Sampai tahap ini anda tinggal menunggu email masuk dari team Google adsense. Untuk mengatakan nilai lebih pada google adsense ketika blog anda sedang di riview cobalah menciptakan artikel setiap hari supaya blog anda di nilai aktiv dan mengatakan konten gres setiap harinya.

Dari study masalah pada diri saya sendiri jikalau anda mengikuti trik daftar google adsense mirip diatas kemungkinan besar blog anda akan lebih gampang untuk di terima google adsense. Nah itulah syarat dan cara supaya diterima oleh google adsense.

Jika blog teman-teman berhasil di terima google adsense silahkan berikan pengalaman dan ucapan di kolom komentar di bawah ini. Mungkin hingga disini artikel Cara Daftar Google AdSense.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Daftar Google Adsense Full Approve 1 Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel