iklan

Update Segera Perangkat Ios Anda

Apple rupanya sedang menjadi primadona para peretas, sehabis sebelumnya serangan trojan flashback menginfeksi lebih dari 600 ribu komputer Mac, sekarang ditemukan celah keamanan pada salah satu aplikasi perangkat Apple yaitu pada aplikasi browser safari.


Seperti diberitakan pada ZDnet.com, Apple telah mengeluarkan patch prioritas tinggi untuk menutup celah keamanan yang ada pada perangkat iOS menyerupai Ipad, Iphone dan Ipod touch. Terdapat setidaknya empat celah keamanan, termasuk salah satunya yang sanggup mengambil alih kontrol perangkat yang terkena. Update iOS versi 5.1.1 akan memperbaiki celah keamanan tersebut.


Berikut beberapa celah keamanan yang dimaksud :

1. isu URL spoofing pada safari. Celah keamanan ini sanggup dimanfaatkan oleh website jahat untuk mengarahkan user ke sebuah situs palsu, yang sepertinya menyerupai situs dengan domain yang valid.Masalah ini sanggup diatasi dengan memperbaiki URL handling. Isu ini tidak menimpa OS x

2. Beberapa celah keamana pada mesin rendering opensource webkit yang sanggup menyebabkan serangan cross-site scripting dari website jahat. Celah keamanan ini telah ditemukan pada kontes ‘Google pwning’tahun ini dikonfrensi CanSecWest

3. Isu “memory corruption” pada WebKit. Mengunjungi website jahat yang telah disusupi script berbahaya akan menyebabkan terhentinya aplikasi atau sanksi dari code yang tidak dikehendaki. Isu ini ditemukan oleh team keamanan Google.


Maka dari itu sebaiknya segera update iOS anda. Update sanggup dilakukan melalui iTunes atau eksklusif update dari perangkat yang terhubung dengan koneksi internet.Selamat mengupdate!


refrensi :


1. ZDnet.com



Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Update Segera Perangkat Ios Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel