iklan

Top 18 Hp Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan

Dahulu mungkin smartphone dengan fitur fingerprint sensor (sidik jari) hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas, namun sekarang kau bisa mencicipinya pada ponsel dengan harga di bawah 2 juta. Percaya atau tidak, memang itulah faktanya.

Jika berminat, produk ponsel buatan Xiaomi mungkin bisa kau lirik. Tak hanya menyuguhkan sederet fitur canggih, vendor asal Tiongkok ini juga memperlihatkan spesifikasi yang jauh lebih baik dibanding para pesaingnya. Itulah sebabnya ponsel besutan Xiaomi ketika ini mendominasi pasar Indonesia.

Dan berikut formasi HP Xiaomi dengan sensor fingerprint yang dijual dengan harga murah, mulai dari 1 jutaan!

1). Xiaomi Redmi 4

Rp 1.500.000

Memiliki desain menawan dengan balutan full metal, menciptakan ponsel Xiaomi Redmi 4 cukup laku di pasaran. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, ponsel dengan layar 5 inci ini memperlihatkan spesifikasi layaknya smartphone kelas atas.

Berbicara mengenai performanya, Redmi 4 mengandalkan kinerja chipset Snapdragon 430 dengan pemberian prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Di sektor memori, terdapat RAM berukuran 2GB dan penyimpanan internal seluas 16GB. 

Tersedia pula kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang cukup mumpuni untuk aktivitas fotografi ataupun ber-selfie. Smartphone dengan fingerprint sensor ini juga telah menjalankan OS Android Marshmallow dengan pemberian koneksivitas 4G LTE. Untuk sokongan dayanya, Xiaomi membekalinya dengan baterai berkapasitas 4100 mAh.

2). Xiaomi Redmi 4 Prime

 hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Dikisaran harga 2 jutaan, Xiaomi menghadirkan sebuah smartphone gahar dengan layar 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Meskipun harganya tergolong murah, spesifikasi yang ditawarkan sangat memuaskan. Tersedia kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Bukan cuma itu, Xiaomi juga membekalinya dengan dapur pacu yang cukup baik. Ya, perpaduan antara chispet Snapdragon 625 dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz dan RAM 3GB menciptakan kinerja ponsel ini sangat powerfull, terutama dalam hal multitasking ataupun bermain game HD. 

Pada belahan penyimpanannya, tersedia memori internal 32GB dan bisa diperluas dengan microSD sampai 256GB. Smartphone yang menjalankan sistem Android Marshmallow ini juga memperlihatkan kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4100 mAh. Tak lupa juga sensor fingerprint yang bisa kau gunakan untuk mengamankan ponsel ini.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 2.099.000 (Termasuk Diskon 41%)

3). Xiaomi Redmi Note 4

 hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Butuh smartphone berspesifikasi gahar untuk kebutuhan gaming? Maka Xiaomi Redmi Note 4 bisa kau pertimbangkan. Ponsel dengan layar seluas 5.5 inci ini dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara pada belahan memorinya tersedia RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Berbekal sistem Android Marshmallow dengan pemberian fitur fingerprint, ternyata Redmi Note 4 ini memperlihatkan spesifikasi yang begitu menawan. Pasalnya Xiaomi menanamkan chipset Snapdragon 625 dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Ukuran baterainya juga tidak mengecewakan besar, yakni 4100 mAh.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 2.329.800 (Termasuk Diskon 3%)

4). Xiaomi Mi Note 2

 hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
HP Xiaomi dengan sensor sidik jari berikutnya juga dimiliki oleh Mi Note 2. Tampil dengan desain premium dengan bezel lengkung pada kedua sisinya, Xiaomi juga mengatakan ukuran layar yang cukup besar, yaitu 5.7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Pada belahan hardware-nya, Xiaomi menyematkan chipset Snapdragon 821. Sementara untuk memorinya, Mi Note 2 mempunyai dua jenis varian, dengan penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Dan untuk RAM juga bervariasi, yakni 4GB dan 6GB.

Smartphone dengan harga 6 jutaan ini memperlihatkan kamera yang sangat baik untuk kebutuhan fotografi. Tersedia kamera belakang 22 MP dan kamera depan 8 MP. Sebagai penyokong dayanya, Xiaomi mengatakan kapasitas baterai berukuran 4070 mAh. 

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 6.120.000 (Termasuk Diskon 24%)

5). Xiaomi Mi Mix

Rp 6.400.000

Bosan dengan smartphone berlayar kecil? Maka Xiaomi Mi Mix bisa kau lirik. Ponsel dengan layar 6.4 inci tentu sudah dilengkapi fitur fingerprint serta sistem operasi Andorid Nougat. Bukan cuma memperlihatkan koneksivitas 4G LTE yang super cepat, Mi Mix juga mempunyai spesifikasi yang sangat baik dan siap bersaing dengan smartphone kelas atas.

Untuk kinerjanya, Xiaomi mengandalkan tenaga dari prosesor Snapdragon 821 Quad-core Kryo 3.5 GHz, Adreno 530, serta memori RAM 4GB atau 6GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya juga bervariasi, yakni 128GB dan juga 256GB. Sayangnya ia tidak menyediakan slot microSD.

Selain itu, Mi Mix juga memperlihatkan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP yang bisa menghasilkan hasil foto yang jernih. Di sisi ketahanan baterainya, Xiaomi menyediakan baterai sebesar 4100 mAh, lengkap dengan fitur fast charging.

6). Xiaomi Mi4s

 hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Rp 3.600.000

Dikisaran harga 3 jutaan, Xiaomi menghadirkan ponsel flagship dengan spesifikasi layaknya smartphone kelas atas. Bukan cuma mengutamakan spesifikasi, Mi4s juga memperlihatkan desain elegan sehingga terkesan mirip ponsel premium. Layarnya yang berukuran 5 inci ini tentu akan memanjakanmu ketika beraktifitas di depan layar.

Untuk performanya, Xiaomi mengandalkan chipset Snapdragon dengan pemberian prosesor Hexa-core 1.4 GHz dan GPU Adreno 418. Pada belahan memorinya, tersedia penyimpanan internal 64GB dan RAM berukuran 3GB sebagai penyokong kinerja prosesornya.

Selain itu, Mi4s ini juga memperlihatkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Berbekal baterai berkapasitas 3260 mAh, kau bisa membawa pulang smartphone seharga 3 jutaan ini lengkap dengan fitur canggih, mirip fingerprint dan fast charging.  

7). Xiaomi Mi5

 hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Rp 2.700.000

Berbeda dari smartphone Xiaomi sebelum-sebelumnya, dimana Mi5 ini memperlihatkan desain yang lebih ramping serta tombol home yang membuatnya berbeda dari ponsel besutan besutan Xiaomi lainnya. Bentang layarnya yang berukuran 5.15 inci tentu akan membuatmu nyaman, mengingat ukurannya yang pas digenggam.

Berbekal chipset Snapdragon 820, prosesor Quad-core 1.8 GHz Kryo, GPU Adreno 530, serta RAM berukuran 3GB, maka Mi5 menjadi sebuah ponsel yang tangguh untuk kebutuhan multitasking hingga bermain game HD. Sementara pada media penyimpanannya, Xiaomi membekali memori internal seluas 32GB.

Pada belahan kameranya, Mi5 memperlihatkan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Selain itu, smartphone dengan fitur fingerprint ini juga mempunyai baterai yang lebih dari cukup untuk kebutuhan harian, yakni sebesar 3000 mAh.

8). Xiaomi Mi5s Plus

 hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Rp 5 Jutaan

Buat kau yang punya budget sekitar 5 jutaan, mungkin Mi5s Plus menjadi sebuah pilihan yang tepat jikalau kau mencari sebuah smartphone berspesifikasi gahar, lengkap dengan sensor sidik jari. Tidak hanya memperlihatkan spesifikasi saja, Xiaomi juga mengemasnya dengan sangat tepat berkat balutan body metal.

Hadir dengan layar 5.7 inci, Mi5s Plus dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 4 MP. Menariknya, kamera belakangnya itu bisa merekam video 4K/Ultra HD. Di sisi memorinya, Xiaomi menyematkan RAM berkapasitas 4GB atau 6GB. Dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Berbicara mengenai performanya, Xiaomi mempercayakan kinerja prosesor Snapdragon 821 dengan pemberian GPU Adreno 530. Bukan cuma tenaganya saja yang powerfull, ia juga mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 3800 mAh. Lengkap dengan fitur fast charging.

9). Xiaomi Mi Max

 hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Untuk kesekian kalinya, Xiaomi menghadirkan smartphone berspesifikasi gahar dengan desain body full metal, Xiaomi Mi Max misalnya. Tampil dengan layar 6.4 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel, ponsel canggih ini memperlihatkan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP, lengkap dengan sederet fitur canggih seperti dual-tone flash, dan HDR.

Untuk kinerjanya, Xiaomi mempertenagai Mi Max dengan chipset Snapdragon 650, prosesor Hexa-core 1.4 GHz, GPU Adreno 510, serta RAM berukuran 3GB. Untuk memori internalnya Xiaomi menyediakan dua jenis varian, yakni 32GB atau 64GB.

Setelah puas dengan spesifikasinya yang tangguh, kau juga akan dimanjakan dengan baterai berkapasitas 4850 mAh. Ukuran baterai sebesar itu tentu bisa bertahan sampai seharian dengan penggunaan produktif, mulai dari bermain game, bersosial media, mendengar musik, dan masih banyak lagi. Berminat?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 3.088.000 (Termasuk Diskon 29%)

10). Xiaomi Redmi Pro

 hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Rp 2.400.000

Hadir dengan layar berukuran 5.5 inci beresolusi, Xiaomi Redmi Pro menjadi solusi terbaik buat kau yang hobi bermain game. Yap, spesifikasi yang diusungnya ini tentu tidak main-main. Bahkan bisa menandingi smartphone kelas atas.

Lihat saja, Xiaomi mempersenjatainya dengan chispet Mediatek MT6797 Helio X20, prosesor Deca-core 2.1 GHz, GPU Mali-T880 MP4, serta RAM 3GB. Melihat spesifikasinya itu, ponsel ini bisa memangkas aneka macam game HD sampai melaksanakan aktivitas multitasking dengan sangat mulus.

Di sektor pemtoretan, tersedia kamera belakang 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Sementara untuk keperluan menyimpan datanya, Xiaomi menyediakan dua jenis varian, dengan memori internal 32GB atau 64GB. Tak lupa juga baterai berkapasitas 4050 mAh yang menjadi sumber daya Redmi Pro ini.

11). Xiaomi Redmi 3X

 hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Punya budget di bawah 2 juta namun ingin mempunyai smartphone bersensor sidik jari dengan spesifikasi yang tangguh? Mungkin Redmi 3X bisa kau lirik. Berbekal layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, tersedia kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP yang siap memanjakanmu di sektor pemotretan.

Sementara pada belahan hardware-nya, Xiaomi menanamkan chipset Snapdragon 430 dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 505 sebagai pengolahan grafisnya. Pada belahan memori, ada RAM 2GB dan juga penyimpanan internal seluas 32GB. 

Bukan cuma memperlihatkan spesifikasi yang besar, Redmi 3X juga mempunyai kapasitas baterai yang cukup tidak mengecewakan untuk sebuah smartphone seharga 1 jutaan, yaitu berukuran 4100 mAh. Menarik bukan?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 3.088.000 (Termasuk Diskon 42%)

12). Xiaomi Redmi 3s

 hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
HP Xiaomi dengan sensor fingerprint berikutnya juga dimiliki oleh Redmi 3s. Yap, ponsel dengan layar 5 inci ini tak hanya memperlihatkan fitur canggih, ia juga mempunyai spesifikasi yang sangat baik di kelasnya. 

Berkat pemberian prosesor Snapdragon 430 Octa-core, GPU Adreno 505, dan juga RAM 2GB, Redmi 3s siap untuk menyuguhkan performa yang maksimal untuk kebutuhan gaming ataupun multitasking. Di sektor penyimpanannya, Xiaomi membekalinya dengan memori internal seluas 16GB. 

Buat kau yang suka fotografi ataupun selfie, ada kamera berkekuatan 13 MP (belakang) dan juga kamera 5 MP (depan) yang siap untuk memanjakanmu, lengkap dengan fitur canggih mirip Geo-tagging, HDR, panorama, dan masih banyak lagi. Untuk penyokong dayanya, Redmi 3s dibekali dengan baterai berukuran 4100 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.638.000 (Termasuk Diskon 43%)

13). Xiaomi Redmi 3s Prime

Rp 1.850.000

Sama dengan ponsel Xiaomi generasi ketiga, dimana Redmi 3s Prime ini mempunyai desain dan dimensi layar yang juga ibarat pendahulunya itu, yakni layar seluas 5 inci. Pada belahan kameranya pun sama, yaitu 13 MP (belakang) dan 5 MP (depan).

Di sektor pacunya, Xiaomi Redmi 3s Prime mempunyai hardware yang hampir sama dengan Redmi 3s. Hal itu terlihat dari penggunaan prosesor Snapdragon 430 Octa-core 1.4 GHz. Akan tetapi pada belahan memorinya terjadi peningkatan untuk seri Prime ini, yaitu RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Di sisi lain, terdapat baterai berkapasitas 4100 mAh yang bisa bertahan selama dua hari dengan penggunaan normal.

14). Xiaomi Redmi Note 3

 hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Dengan layar 5.5 inci serta desain body full metal layaknya smartphone kelas atas, menciptakan Redmi Note 3 sangat diminati banyak kalangan, mulai dari remaja sampai orang dewasa. Ponsel dengan sensor fingerprint ini juga mempunyai kelebihan pada belahan komponen hardware-nya.

Tidak main-main, Xiaomi membekalinya dengan chipset Snapdragon 650, prosesor Hexa-core (4x1.4 GHz Cortex-A53 & 2x1.8 GHz Cortex-A72), serta GPU Adreno 510. Untuk memorinya Xiaomi menyediakan dua jenis varian, dengan ROM 16GB dan RAM 2GB atau ROM 32GB dan RAM 3GB. Kedua varian tersebut tentu mempunyai harga yang berbeda.

Pada belahan kamera, tersedia kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Selain sudah memakai fitur fingerprint, Redmi Note 3 juga dibekali dengan kapasitas baterai yang besar, yakni 4000 mAh. Tentu lebih baik dibanding pendahulunya yaitu Redmi Note 2.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.828.000 (Termasuk Diskon 17%)

15). Xiaomi Redmi Note 3 Pro

 hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Redmi Note 3 Pro hadir dengan layar 5.5 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel, smartphone buatan Xiaomi yang satu ini dibalut dengan materi material metal pada seluruh bodinya yang menciptakan smartphone ini terlihat elegan. 

Untuk tenaganya, Xiaomi mengandalkan chipset Snapdragon 650 yang dipadukan dengan prosesor Hexa-core 1.8 GHz dan GPU Adreno 510 sebagai pengolahan grafisnya. Tidak hanya itu, terdapat pula RAM berukuran 2GB yang menciptakan ponsel ini cukup tangguh untuk kebutuhan gaming dan multitasking dengan mulus.

Di sektor pemotretan, Redmi Note 3 Pro memperlihatkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk menyimpan hasil foto ataupun data penting lainnya, kau bisa memanfaatkan penyimpanan internal seluas 32GB. Oh ya, ada juga baterai berkapasitas 4100 mAh yang bekerja sebagai penyokong daya ponsel ini.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.719.000 (Termasuk Diskon 28%)

16). Xiaomi Redmi 4X Prime

 hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Dengan budget kurang dari 2 juta, kau bisa membawa smartphone dengan sensor sidik jari yang mempunyai spesifikasi gahar, beliau yaitu Redmi 4X Prime. Ponsel dengan sistem Android Marshmallow ini mengusung layar 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Untuk urusan performa, Xiaomi menyerahkannya pada chipset Snapdragon 435 dan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM 3GB. Selain itu, terdapat pula penyimpanan internal selonggar 32GB serta baterai berkapasitas 4100 mAh untuk mendukung daya ponsel ini.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.999.000 (Termasuk Diskon 17%)

17). Xiaomi Redmi Note 4 Pro

 hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan, siapa sangka jikalau Redmi Note 4 Pro mempunyai spesifikasi yang tangguh layaknya smartphone mahal. Apalagi bermacam-macam fitur canggih juga dimilikinya, mulai dari 4G LTE, fast charging, hingga fingerprint sensor.

Bentang layarnya yang berukuran 5.5 inci semakin maknyus dengan tenaga chipset Snapdragon 652, prosesor Octa-core 2.0 GHz, serta perpaduan antara GPU Adreno 510 dan juga RAM berukuran 3GB. Untuk keperluan menyimpan data, Xiaomi menanamkan memori internal seluas 32GB atau 64 GB.

Sedangkan untuk berfoto-foto, kau bisa memanfaatkan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sebagai penunjang dayanya, ponsel ini menyediakan baterai berkapasitas 4100 mAh yang bisa bertahan selama dua hari dalam penggunaan normal.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 2.175.000 (Termasuk Diskon 13%)

18). Xiaomi Redmi Note 4X

 hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Xiaomi Redmi Note 4X sejatinya memang dirancang sebagai ponsel untuk kebutuhan kompleks, mulai dari gaming, multitasking, dan lain sebagainya. Tak salah jikalau Xiaomi mempertenagainya dengan CPU Snapdragon 625 Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53.

Untuk kebutuhan berfoto, tersedia kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang siap untuk menampilkan hasil gambar yang jernih. Berkat sokongan daya baterai berkapasitas 4100 mAh, smartphone dengan sensor fingerprint ini siap untuk menemanimu aktivitas harianmu tanpa mengkhawatirkan low battery.

Oh ya, ponsel dengan layar 5.5 inci ini tersedia dengan dua jenis varian, yaitu dengan memori internal 32GB dan RAM 3GB, atau memori internal 64GB dan RAM 4GB. Untuk harga tentu berbeda, tergantung jenis varian yang kau pilih.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 2.056.000 (Termasuk Diskon 14%)

Lihat juga:

Nah, itulah formasi HP Xiaomi yang mengusung fitur sensor fingerprint dengan harga murah sampai yang paling mahal. Tunggu apalagi? Segera tentukan pilihanmu untuk membeli salah satu smartphone di atas.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top 18 Hp Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel