iklan

Top 10 Hp Xiaomi 4G Murah Harga 1 Jutaan Spek Tinggi

Dahulu mungkin smartphone dengan jaringan 4G dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Namun kini ini, sudah banyak smartphone dengan jaringan tercepat itu yang dijajakan dengan harga murah, ponsel buatan Xiaomi misalnya.

Beberapa manfaat kalau kau memakai koneksivitas dari 4G LTE menyerupai pengalaman browsing super cepat, streaming tanpa buffering, dan masih banyak lagi. Oleh lantaran itu, sangatlah rugi kalau ketika ini kau masih memakai HP yang hanya mentok pada jaringan HSDPA atau 3G saja.

Dengan harga 1 jutaan, kau bisa meminang HP Xiaomi dengan jaringan 4G yang mempunyai spesifikasi tinggi. Berikut 10 pilihan terbaiknya.

1). Xiaomi Redmi 4A

G dibanderol dengan harga yang relatif mahal Top 10 HP Xiaomi 4G Murah Harga 1 Jutaan Spek Tinggi
Butuh smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga murah? Mungkin Redmi 4A ialah pilihan yang tepat. Mengusung layar berukuran 5 inci, dimana Xiaomi mengemasnya dengan spesifikasi layaknya smartphone seharga 2 jutaan.

Urusan performa, Redmi 4A mengandalkan kinerja chipset Snapdragon 425 yang didukung oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz serta RAM berukuran 2GB. Melihat spesifikasi yang dimilikinya ini, ia bisa menghasilkan performa yang bertenaga ketika diajak ber-multitasking hingga bermain game.

Untuk kebutuhan berfoto, ada kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang bisa menghasilkan gambar jernih dan tajam. Tak ketinggalan pula memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa kau perluas lagi sampai 128GB dengan microSD. Sebagai penyokong dayanya, Xiaomi menyertakan baterai berukuran 3120 mAh.

Overall, spesifikasi yang dimiliki oleh Redmi 4A ini sudah sangat baik untuk sebuah ponsel seharga 1 jutaan. Tunggu apalagi?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.188.000 (Termasuk Diskon 15%)

2). Xiaomi Redmi 3X

G dibanderol dengan harga yang relatif mahal Top 10 HP Xiaomi 4G Murah Harga 1 Jutaan Spek Tinggi
Setelah sukses lewat produk smartphone yang dirilisnya, Xiaomi kembali meluncurkan ponsel 4G dengan harga murah yang menyajikan spesifikasi bagus, Redmi 3X namanya. Hadir dengan layar 5 inci, Xiaomi membekalinya dengan tenaga Snapdragon 430, prosesor Octa-core 1.4 GHz serta GPU Adreno 505.

Puas dengan sektor pacunya, kini kau akan dimanjakan oleh resolusi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk kebutuhan fotografi. HP dengan kapasitas memori internal seluas 32GB ini juga turut menyertakan RAM berukuran 2GB yang bisa menghasilkan performa terbaik setiap saatnya.

Pada bab daya baterainya, Xiaomi menanamkan baterai berkapasitas 4100 mAh yang sudah didukung oleh fitur fast charging. Berminat?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.675.000 (Termasuk Diskon 7%)

3). Xiaomi Redmi 4X

G dibanderol dengan harga yang relatif mahal Top 10 HP Xiaomi 4G Murah Harga 1 Jutaan Spek Tinggi
HP Xiaomi dengan koneksivitas 4G berikutnya juga dimiliki oleh Xiaomi Redmi 4X. Memiliki interface yang ciamik dari MIUI 8, smartphone dengan sistem Android Marshmallow ini dipertenagai oleh Snapdragon 435 dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 505.

Selain menyuguhkan performa bagus, Redmi 4X juga mempunyai kamera yang mumpuni untuk kebutuhan berfoto. Yap, ada kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Ingin memuaskan konsumennya lewat smartphone besutannya ini, Xiaomi mengatakan beberapa pilihan pada bab memori internal dan RAM.

Varian memori yang dimiliki Redmi 4X diantaranya yaitu dengan memori internal 16GB/2GB RAM, memori internal 32GB/3GB RAM, dan memori internal 64GB/4GB. Namun, untuk kapasitas baterainya masih sama, yakni 4100 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.425.000 (Termasuk Diskon 43%)

4). Xiaomi Redmi 4X Prime

G dibanderol dengan harga yang relatif mahal Top 10 HP Xiaomi 4G Murah Harga 1 Jutaan Spek Tinggi
Dibanderol dengan harga kurang dari 2 juta, ponsel dengan layar 5 inci ini telah didukung oleh jaringan 4G LTE sekaligus sistem operasi terbaru, yakni Android Marshmallow. Salah satu daya tarik yang dimilikinya ialah kapasitas RAMnya yang cukup besar, yaitu 3GB.

Puas melihat ukuran RAM tersebut, kini kau akan dimanjakan oleh sektor pacu dari tenaga Snapdragon 435 yang didukung oleh prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Untuk media penyimpanannya, Xiaomi menyematkan memori internal berkapasitas 32GB.

Di sektor kamera, Xiaomi menanamkan kamera belakang berkekuatan 13 MP dan kamera depan 5 MP. Berkat baterai sebesar 4100 mAh, Redmi 4X Prime bisa bertahan seharian untuk banyak sekali aktifitas, mulai dari bermain game, browsing, dan kebutuhan lainnya.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.999.000 (Termasuk Diskon 17%)

5). Xiaomi Redmi 3s

G dibanderol dengan harga yang relatif mahal Top 10 HP Xiaomi 4G Murah Harga 1 Jutaan Spek Tinggi
Berbekal teknologi 4G LTE dan sensor sidik jari, ponsel berlayar 5 inci ini menunjukkan resolusi kamera yang amat tidak mengecewakan layaknya ponsel seharga 3 jutaan. Ada kamera belakang 13 MP dan kamera selfie 5 MP yang bisa diandalkan untuk kebutuhan fotografi.

Bukan cuma itu, Redmi 3s juga mempunyai performa yang powerfull berkat pinjaman tenaga dari chipset Snapdragon 430 dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 505. Disamping itu, terdapat RAM berkapasitas 2GB untuk membantu kinerja ponsel ini biar lebih maksimal.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 4100 mAh. Redmi 3s menunjukkan media penyimpanan seluas 16GB yang bisa kau manfaatkan untuk menyimpan ribuan foto, musik, sampai data penting lainnya. Tertarik? Segera siapkan budget sekitar 1.6 jutaan.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.638.000 (Termasuk Diskon 43%)

6). Xiaomi Redmi Note 3

G dibanderol dengan harga yang relatif mahal Top 10 HP Xiaomi 4G Murah Harga 1 Jutaan Spek Tinggi
Tampil dengan desain elegan, ponsel berlayar 5.5 inci ini menunjukkan beberapa fitur canggih layaknya ponsel kelas atas. Beberapa fitur tersebut diantaranya yaitu pinjaman fitur fingerprint, fast charging, dan koneksi internet super cepat dari 4G LTE.

Untuk urusan performa, Xiaomi membekinginya dengan chipset Mediatek MT6795 Helio X10. prosesor Octa-Core 2.0 GHz Cortex-A53, serta GPU PowerVR G6200 sebagai pengolahan grafisnya. Kemudian pada bab memori, Redmi Note 3 hadir dengan bermacam-macam varian, dengan ROM 16GB dan RAM 2GB, atau ROM 32GB dan RAM 3GB.

Selain mempunyai spesifikasi yang gahar, Redmi Note 3 juga mempunyai kelebihan di sektor pemotretan. Ada kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, lengkap dengan dukungan autofocus dan dual-LED flash.

Disamping itu, Xiaomi juga menanamkan baterai berkapasitas 4000 mAh untuk menunjang banyak sekali kebutuhanmu. Bermain game atau menonton film dalam waktu berjam-jam? Tentu tak akan jadi problem bagi Redmi Note 3.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.828.000 (Termasuk Diskon 17%)

7). Xiaomi Redmi 3 Pro

G dibanderol dengan harga yang relatif mahal Top 10 HP Xiaomi 4G Murah Harga 1 Jutaan Spek Tinggi
Tampil dengan balutan full metal body, smartphone dengan layar 5 inci ini menunjukkan tenaga yang masih sama dari pendahulunya. Dimana Xiaomi masih mengandalkan prosesor Snapdragon 616 Octa-core 1.5 GHz serta GPU Adreno 405. 

Beralih ke bab RAM dan penyimpanannya, Redmi 3 Pro mempekerjakan RAM berukuran 3GB yang ditemani dengan memori internal 32GB sebagai media penyimpanannya. Disamping itu, terdapat kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang siap memanjakanmu untuk kebutuhan berfoto.

Untuk ketahanan dayanya, HP Xiaomi 4G seharga 1.8 jutaan ini dibekali dengan kapasitas baterai berukuran 4100 mAh. Lengkap dengan fitur fast charging yang membantumu untuk melaksanakan pengisian daya baterai dengan cepat.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.894.009 (Termasuk Diskon 24%)

8). Xiaomi Mi4c

G dibanderol dengan harga yang relatif mahal Top 10 HP Xiaomi 4G Murah Harga 1 Jutaan Spek Tinggi
Dibanderol dengan harga 1.7 juta, Mi4c merupakan solusi yang sempurna buat kau yang mencari ponsel dengan spesifikasi menawan. Tidak main-main, Xiaomi memberikan RAM berukuran 2GB dan ROM 16GB yang menduduki bab memorinya.

Smartphone dengan layar 5 inci ini semakin tampil mempesona berkat pinjaman tenaga dari CPU Hexa-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang bisa melahap bermacam-macam game HD dengan mulus. Puas dengan performanya, kini kau akan dimanjakan dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk berfoto-foto.

Untuk menjaga mobilitasnya, Xiaomi menanamkan baterai berukuran 3080 mAh yang telah didukung oleh fitur fast charging. 

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.699.000 (Termasuk Diskon 60%)

9). Xiaomi Mi4i

Memiliki desain yang mudah dengan layar seluas 5 inci, HP dengan RAM berukuran 2GB ini menerima sokongan tenaga dari Snapdragon 615 Octa-core yang dipadukan dengan GPU Adreno 405.

Untuk media penyimpanannya, Xiaomi menyediakan varian untuk Mi4i ini, yaitu dengan memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB. Melintik ke bab lainnya, ada kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP yang cukup mumpuni untuk kebutuhan berfoto.

Berbekal sistem operasi Android Lollipop, smartphone dengan koneksivitas 4G ini dibekali dengan baterai berukuran 3120 mAh sebagai penyokong dayanya.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.998.800 (Termasuk Diskon 31%)

10). Xiaomi Redmi Note 3 Pro

G dibanderol dengan harga yang relatif mahal Top 10 HP Xiaomi 4G Murah Harga 1 Jutaan Spek Tinggi
Cari HP 4G yang dilengkapi dengan spesifikasi gahar serta kamera bagus? Mungkin Redmi Note 3 Pro bisa kau lirik. Lahir dengan layar seluas 5 inci dengan sistem Android Lollipop, ponsel yang membawa RAM berukuran 2GB ini dipercantik dengan tampilan MIUI 7.

Urusan performa, Xiaomi mempercayai kinerja chipset Snapdragon 650 yang dipadukan dengan prosesor Hexa-core berkecepatan 1.8 GHz dan Adreno 510 sebagai pengolahan grafisnya. Pada bab penyimpanan, terdapat memori internal berukuran 16GB untuk menyimpan musik, foto, dan data penting lainnya dalam jumlah banyak.

Selain mempunyai kelebihan di sektor pacu, Redmi Note 3 Pro juga mempunyai satu kelebihan lainnya yang tidak bisa diabaikan, yaitu pada bab kamera. Ada kamera belakang 16 MP dan kamera selfie 5 MP yang siap menampilkan sajian gambar yang jernih dan tajam.

Dilengkapi dengan sensor sidik jari dan fitur fast charging, Redmi Note 3 Pro disokong oleh daya baterai sebesar 4000 mAh. Jika berminat, kau hanya perlu menyiapkan budget sekitar 1.7 jutaan.


Itulah daftar HP Xiaomi murah terbaik yang menyajikan spesifikasi tinggi dikisaran harga 1 jutaan, lengkap dengan pinjaman koneksivitas super cepat dari 4G LTE. Segera tentukan pilihanmu, ya.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top 10 Hp Xiaomi 4G Murah Harga 1 Jutaan Spek Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel