iklan

Tanda Baterai Drop

 tentu baterai telah menjadi komponen penting dalam kelangsungan hidup smartphone itu send Tanda baterai drop
Logo baterai Low
Mengenal baterai smartphone yang boros Sebagai pengguna smartphone, tentu baterai telah menjadi komponen penting dalam kelangsungan hidup smartphone itu sendiri. Sebagai sumber daya smartphone, baterai telah hadir dalam aneka macam jenis, menyerupai Li-Ion dan Li-Polimer.
Namun, terkadang kita lupa atau memang tidak tahu akan cara merawat baterai yang benar, misalnya dengan melaksanakan charging semalaman penuh, padahal hal tersebut sangat tidak dibenarkan.
Tentu hal itu dapat memperpendek umur baterai kamu. Jika baterai mengalami tanda-tanda berikut ini, jangan tunda lagi untuk menggantinya.
Baterai Terasa Panas
Smartphone yang sedang menjalankan aplikasi banyak dan terasa panas ketika digenggam yakni hal yang wajar. Tapi bagaimana kalau tidak ada aplikasi yang berjalan tetapi masih terasa panas? Tentu ada permasalahan pada bab daya, terutama baterai, sebaiknya periksa kondisi baterai kamu.

Baru Isi Daya, Tapi Baterai Cepat Habis
Jika hal ini terjadi, banyak hal yang perlu diperiksa, mulai dari pemakaian sumber daya, yaitu aplikasi apa saja yang masih berjalan di background, dll. Tapi kalau penurunan baterai berlangsung secara simultan (terus-menerus), maka dapat jadi ada yang salah dengan baterai kamu.

Baterai Terlihat 'Gendut' atau Menggelembung
Ini yakni faktor yang paling sering ditemukan. Jika kau menemukan baterai dalam kondisi menyerupai ini, sudah dapat dipastikan bahwa kau harus mengganti baterai segera, alasannya dengan mem-buncitnya baterai, media penyimpanan daya sudah tidak bekerja optimal lagi.
Biasanya ini terjadi alasannya melaksanakan charge lebih dari durasi yang ditentukan, keseringan hal ini terjadi ketika melaksanakan charging dari malam hingga pagi.

Sejatinya baterai smartphone yakni komponen yang tidak terlalu rentan, dan dapat dibilang cukup kuat, tapi itu semua kembali pada kita sebagai pengguna, apa dapat dengan bijak memperlakukan baterai tersebut hingga kekal atau tidak.
Source: Jalan tikus

Sumber http://www.arjunservice.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tanda Baterai Drop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel