iklan

Tak Disangka, Ternyata Begini Sejarah Zombie Yang Sebenarnya

Sejarah Zombie  – Sejarah zombie berasal serta muncul dari pulau Haiti yang terletak di Karibia. Mereka merupakan orang-orang yang hampir mati kemudian dihidupkan kembali oleh pendeta/dukun Voodoo memakai mantera-mantera.

Biasanya mereka dijadikan budak selama sisa hidupnya yang begitu menyedihkan. Zombie sama halnya dengan manusia, dimana ia sanggup makan, bergerak, berbicara, mendengarkan. Hanya saja mereka tidak mempunyai ingatan serta wawasan wacana kondisi dirinya.

 Sejarah zombie berasal serta muncul dari pulau Haiti yang terletak di Karibia Tak Disangka, Ternyata Begini Sejarah Zombie Yang Sebenarnya

Zombie yang akan diceritakan berikut ini bukanlah menyerupai vampire atau sejenisnya yang sudah meninggal, melainkan seorang insan yang masih hidup namun dibentuk layaknya orang mati dan gila. Cara untuk membuatnya mati pun tidak menyerupai yang dibayangkan oleh insan menyerupai dibacok, diclurit, ataupun dipukul dengan benda tumpul, namun memakai cara yang unik.

Cara unik tersebut yaitu memakai adonan kulit katak atau yang biasa disebut dengan bufo, ikan puffer, dan datura (sejenis rumput jimson). Makara mereka tidak benar-benar mati sebab nyawanya masih ada. Perlu Anda ketahui bahwa kulit katak bufo mempunyai kandungan kimia yang sangat mematikan sebab terdapat zat bufogenin, biogenetik amina, dan bufotoksin.

Sedangkan untuk ikan puffer yang lebih dikenal sebagai Fugo oleh masyarakat Jepang mempunyai kandungan racun syaraf yang juga mematikan. Dimana, terdapat imbas penghilang rasa sakit yang mencapai 160.000 kali lebih berpengaruh dibandingkan dengan kokain.

Baca juga :

Orang yang memakan ikan tersebut sanggup mengalami penurunan suhu tubuh, penurunan tekanan darah, menjadikan koma, hingga menjadikan kematian.  Satu materi lagi yang tidak kalah mematikannya yakni datura. Bahan ini sanggup menjadikan hilang ingatan, kelumpuhan, hingga janjkematian bila dikonsumsi dalam jumlah yang banyak. Untuk itu, para dukun harus sanggup menakar materi kimianya secara benar biar si zombie tidak benar-benar mati.

Campuran materi tersebut nantinya sanggup oleskan di kulit penggalan lengan bersahabat dengan siku ataupun ditambahkan pada makanan. Kemudian sehabis beberapa saat, korban akan menyerupai orang yang mau mati yaitu mengalami detak jantung dan nafas yang lemah.

Dengan begitu, orang-orang akan menerka bahwa korban telah mati dan segera dikuburkan. Padahal perlu diingat bahwa mereka belum mati dan hanya dukun saja yang sanggup mengerti kondisi si korban.

Setelah dikubur, sang dukun akan menunggu beberapa jam untuk menggali kuburnya dan mengambil jasadnya, namun jangan hingga terlalu usang sebab korban akan benar-benar mati nantinya.

Kemudian, korban dipaksa untuk memakan ramuan dari daun datura untuk membuatnya hilang ingatan dan sanggup disebut sebagai orang gila. Setelah itu, barulah para zombie dijual ke kebun tebu untuk dijual sebagai budak pekerja. Jika perasaan para zombie mulai pulih, maka sang dukun menunjukkan ramuan datura lagi.

Bagaimana, menarik bukan sejarah zombie? Ya, mungkin belum banyak yang mengetahui sejarah tersebut, namun sehabis Anda menyimak gosip menarik di atas Anda pun menjadi lebih tahu dan sanggup menjadi topik yang menarik untuk diceritakan kepada orang terdekat.

Demikianlah sedikit ulasan dari ayoksinau.com semoga sanggup lebih menambah wawasan anda.

Baca juga ulasan lainnya :


Sumber https://www.ayoksinau.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tak Disangka, Ternyata Begini Sejarah Zombie Yang Sebenarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel