iklan

Perkenalkan, 10 Hp Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan

Smartphone harga 2 jutaan memang banyak dicari. Alasan utamanya, harganya terjangkau. Dengan budget 2 jutaan saja, kau sudah bisa mempunyai smartphone dengan kelengkapan spesifikasi mumpuni untuk diandalkan pada acara harian.

2 kamera, prosesor, RAM, dan GPU yang disematkan pada ponsel kelas 2 jutaan sudah terbilang cukup performanya. Dari sekian banyak produsen smartphone yang menyajikan spesifikasi tersebut, kau bisa memakai produk Samsung yang namanya sudah sangat populer.

Namun alasannya yaitu banyak produk Samsung yang dijual dengan rentang harga 2 jutaan, kau mungkin galau menentukan yang mana. Karena itu, di sini  hanya akan memperkenalkan kepadamu 10 pilihan HP Samsung terbaiknya saja. Berikut ulasannya...

1). Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532

 kau sudah bisa mempunyai smartphone dengan kelengkapan spesifikasi mumpuni untuk diandalk Perkenalkan, 10 HP Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan
Dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan, Galaxy J2 Prime mempunyai bentang layar 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Terdapat 2 kamera yang tertanam di HP ini, 8 MP di belakang dan 5 MP di depan yang dilengkapi LED flash untuk berselfie dalam pencahayaan yang minim.

HP Samsung ini sudah dibekali OS Android 6.0 (Marshmallow). Di sektor pacunya, prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan RAM sebesar 1.5GB dipercaya untuk menawarkan pengalaman bermain game dan membuka konten multimedia yang cepat.

Sementara itu, GPU Mali-T720MP2 yang diandalkan untuk bisa menayangkan gambar jernih nan tajam. Lalu untuk menyimpan koleksi lagu, aplikasi, dan game, memori interal sebesar 8GB diberikan untuk keperluan tersebut.

Browsing, chatting, sampai streaming video pun semakin cepat alasannya yaitu smartphone ini sudah mendukung 4G LTE. Smartphone ini juga dibekali 2 fitur canggih, yakni Power Saving Mode yang bisa menghemat baterai dan Smart Switch untuk mengirim data dengan cepat.

2). Samsung Galaxy J5 SM-J500

 kau sudah bisa mempunyai smartphone dengan kelengkapan spesifikasi mumpuni untuk diandalk Perkenalkan, 10 HP Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan
Selanjutnya ada Galaxy J5 SM-J500, smartphone ini sudah dibekali teknologi Super AMOLED untuk menampilkan gambar dan video yang luar biasa di layar seluas 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Di sektor performanya, Samsung mempercayakan otaknya pada prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306, dan RAM 1.5GB biar pengguna bisa mencicipi kenyamanan dan kecepatan ketika bermain game maupun menonton video HD.

Untuk menopang kinerjanya itu, sudah disiapkan OS Android 5.1 (Lollipop) yang bisa di-upgrade ke versi 6.0 Marsmallow. Dengan memakai HP Samsung ini kau bisa memotret dan menciptakan video yang terang dan terang berkat keberadaan kamera 13 MP di belakang dan 5 MP di depan.

Sama menyerupai Galaxy J2 Prime yang sudah kita bahas di atas, smartpohne ini mempunyai memori internal berpakasitas 8GB dan juga sudah bisa menangkap sinyal 4G LTE. Yang berbeda, terdapat fitur Smart Manager yang berfungsi untuk megelola dan mengecek status baterai, RAM. ruang penyimpanan, dan sebagainya.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.149.000 (Termasuk Diskon 28%)

3). Samsung Galaxy J3 (2016) SM-J320

 kau sudah bisa mempunyai smartphone dengan kelengkapan spesifikasi mumpuni untuk diandalk Perkenalkan, 10 HP Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan
Hadir dengan desain yang keren, Galaxy J3 membawa layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Di bab depan dan belakangnya sudah ditempelkan kamera 5 MP dan 8 MP untuk pengguna yang hobi memotret atau merekam video.

Dengan sistem operasi Android 5.1.1 (Lollipop) yang menopangnya, HP Samsung ini mempunyai tenaga yang tidak mengecewakan alasannya yaitu sudah disematkan prosesor Quad-core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A7 dan RAM 1.5GB. Hasilnya, pengguna akan mencicipi kenyamanan dan kecepatan ketika melaksanakan acara apapun.

Di samping itu, komponen kartu grafis dari Mali-400 nantinya akan bertugas dalam menayangkan gambar dan video yang berkualitas. Kemudian untuk mendukung kebutuhan pengguna dalam berinternet untuk mencari informasi atau hiburan, 4G LTE siap untuk menemanimu dengan kecepatan tinggi.

Lalu untuk menyimpan semua file berharga yang dimiliki pengguna, Samsung telah menyajikan memori internal berkapasitas standar 8GB.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Turun ke Rp 1.875.000 (Termasuk Diskon 18%)

4). Samsung Galaxy J5 (2016) SM-J510

 kau sudah bisa mempunyai smartphone dengan kelengkapan spesifikasi mumpuni untuk diandalk Perkenalkan, 10 HP Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan
Galaxy J5 (2016) hadir dengan spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dibanding 3 smartphone Samsung di atas sebelumnya. Dia mengusung layar sedikit lebih besar dengan 5.2 inci yang bisa menyajikan resolusi 1280 x 720 (HD).

Dengan bentuk desainnya yang kokoh, HP ini mempunyai 2 kamera yang cukup unggul dan cepat, yakni 13 MP di belakang dan 5 MP di depan untuk mendukung kebutuhan pengguna dalam berselfie. Sama seperti Galaxy J5 dan Galaxy J3 (2016) di atas, smartphone ini juga sudah dibekali fitur Ultra Power Saving Mode dan Smart Manager.

Untuk mendongkrak performanya, Samsung menyerahkan kinerjanya pada Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan 2GB RAM. Berkat kerja sama 2 komponen tersebut, maka ponsel bisa menangani multitasking. Lalu untuk memanjakan mata ketika bermain game atau menonton video, GPU Adreno 306 siap menayangkan kualitas terbaik.

Sedangkan untuk urusan menyimpan data atau file, memori internal sebesar 16GB siap menampunya. Oh ya, HP ini memakai OS Android 6.0 (Marshmallow) yang sudah mendukung sinyal 4G LTE.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.450.000 (Termasuk Diskon 18%)

5). Samsung Galaxy A3 (2016) SM-A310

 kau sudah bisa mempunyai smartphone dengan kelengkapan spesifikasi mumpuni untuk diandalk Perkenalkan, 10 HP Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan
Galaxy A3 (2016) hadir dengan balutan metal premium dan gorilla glass yang menciptakan smartphone ini begitu indah. Ukuran layarnya cukup ideal untuk digenggam, yakni 4.7 dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Di bab depan dengan casing hitam, kamera 5 MP cocok dipakai untuk berselfie. Lalu bab belakang dengan casing berwarna emas. dipasangkan kamera sebesar 13 MP. Sistem operasi yang dipakai yaitu Android 5.1 (Lollipop), namun bisa ditingkatkan ke 6.0 (Marshmallow).

Di bab dalamnya, dipasangkan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang berperan sebagai otak yang mengendalikan smartphone ini. Kemudian RAM 1.5GB akan mengurus acara multitasking dengan lancar.

GPU Adreno 306 pun turut menjadi bab komponen penting alasannya yaitu ia bertugas untuk menawarkan kualitas grafis terbaik ketika pengguna menonton video ataupun bermain game kelas menengah ke atas. Lalu untuk menyimpan data pengguna, Samsung menawarkan ruang penyimpanan standar berkapasitas 16GB.

Smartphone kelas menengah ini juga sudah bisa menangkap sinyal 4G LTE untuk mempercepat acara berselancar di dunia maya. Untuk menemanimu selama memakai ponsel, Samsung menawarkan baterai Li-Ion 2300 mAh yang tidak bisa dilepas (non-removable).

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.637.500 (Termasuk Diskon 30%)

6). Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570

 kau sudah bisa mempunyai smartphone dengan kelengkapan spesifikasi mumpuni untuk diandalk Perkenalkan, 10 HP Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan
Bentuk desainnya yang menawan diikuti dengan performa yang optimal. Galaxy J5 dikendarai oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A53 yang berkolaborasi dengan RAM 2GB. Alhasil, 2 komponen tersebut bisa menawarkan pengalaman membuka aplikasi dan bermain game dengan cepat.

GPU Mali-T720 kemudian disandingkan untuk mengurusi sektor grafis, GPU inilah yang akan memanjakan matamu ketika bermain game atau menonton video. Didukung dengan layar seluas 5 inci dengan resolusi 720 x 1280, pengguna benar-benar akan dimanjakan.

Untuk menopang komponen penting yang sudah disebutkan tadi, Android 6.0 (Marshmallow) diandalkan dalam hal ini. Sedangkan untuk penyimpanan data, Samsung sudah menyuguhkan memori internal berkapasitas 16GB yang cukup lapang.

Di sektor kameranya, kau bisa memakai kamera depan beresolusi 5 MP untuk berselfie dan kamera belakang 13 MP untuk memotret pemandangan dan sebagainya. Sedangkan untuk mendukung ketuhan netizen dalam mengakses internet, 4G LTE akan mempercepat acara berselancarmu itu.

Lalu untuk menjaga ponsel ini tetap aktif berjam-jam, Samsung menawarkan baterai jenis Non-removable dari Li-Ion yang berkapasitas 2400 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.659.000 (Termasuk Diskon 5%)

7). Samsung Galaxy Alpha SM-G850

 kau sudah bisa mempunyai smartphone dengan kelengkapan spesifikasi mumpuni untuk diandalk Perkenalkan, 10 HP Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan
Di harga 2.7 juga, Samsung mempersembahkan Galaxy Alpha yang memakai prosesor Octa-core (1.8 GHz Cortex-A15 dan 1.3 GHz Cortex-A7). Prosesor tersebut disandingkan dengan RAM sebesar 2GB sehingga bisa menyuguhkan performa yang kencang.

Galaxy Alpha memakai kamera belakang 12 MP dan kamera depan 2.1 MP untuk kau yang ingin mengabadikan momen. Ditambah dengan desain yang super ramping, smartphone ini begitu nyaman digenggam.

Dia menggunakan GPU Mali-T628 untuk mengurusi sektor grafis. Efeknya, gambar atau video yang ditayangkan akan terlihat jernih beresolusi 720 x 1280 piksel di layar 4.7 inci. Di samping itu, ia memakai sistem operasi Android 4.4 (KitKat) yang bisa di-upgrade ke 5.0 (Lollipop).

Sebagai negara dengan pengguna internet terbesar ke 5 dunia, 4G LTE disiapkan untuk menawarkan pengalaman mengakses internet cepat. Oh ya, HP Samsung ini mempunyai kapasitas penyimpanan yang lebih unggul dengan 32GB dibanding 6 HP Samsung yang sudah dibahas di atas.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.699.000 (Termasuk Diskon 66%)

8). Samsung Galaxy J7 Pink Gold (2016) SM-J710F

 kau sudah bisa mempunyai smartphone dengan kelengkapan spesifikasi mumpuni untuk diandalk Perkenalkan, 10 HP Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan
Kalau kau menginginkan HP Samsung dengan warna yang unik, Galaxy J7 (2016) ini hadir dengan warna pink gold yang menawan. Tak hanya diminati para wanita, laki-laki pun juga mengincar smartphone ini alasannya yaitu warna pink-nya tidak terlalu mencolok.

Smartphone ini mempunyai kelengkapan spesifikasi yang bertenaga. Mulai dari prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, RAM 2GB, sampai GPU Mali-T830MP2. Kolaborasi dari 3 komponen penting tersebut menghasilkan performa yang mumpuni untuk dipakai dalam ber-multitasking ataupun bermain game kelas menengah.

Sementara itu untuk smartphone seharga 2.7 jutaan, kamera yang dibawanya cukup standar dengan 13 MP di bekalang dan 5 MP di depan yang dilengkapi dengan fitur Beauty Mode, LED flash, Wide Selfie, dan sebagainya.

Di sektor layarnya, ia mengusung layar seluas 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Sistem operasi yang dipakai yaitu 6.0 (Marshmallow) dengan memori internalnya berkapasitas 16GB. Sedangkan mengenai jaringannya, Galaxy J7 (2016) ini sudah mendukung 4G LTE.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.749.000 (Termasuk Diskon 21%)

9). Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H

 kau sudah bisa mempunyai smartphone dengan kelengkapan spesifikasi mumpuni untuk diandalk Perkenalkan, 10 HP Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan
Tampil dengan ketebalan bodi 8.6 mm, Galaxy Grand Prime ini berpenampilan ramping. Samsung merancang HP ini dengan layar 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel.

Dibanderol dengan harga 2.7 jutaan, resolusi kamera yang diberikan terbilang standar yakni 8 MP dibelakang dan 5 MP di depan dengan sudut pandang ultra-wide 85°C. Dengan begitu, maka kamera depan bisa memuat banyak orang ketika berfoto wefie tanpa memakai tongsis.

Samsung menyerahkan kinerjanya pada prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 yang diduetkan dengan RAM sebesar 1GB. Duet komponen penting tersebut menghasilkan performa yang cepat dan mulus.

Untuk pengolahan grafisnya, GPU Adreno 306 lah yang akan bekerja dengan menayangkan gambar jernih ketika kau bermain game atau menonton video. Dan sebagai penunjangnya, sistem operasi yang dipakai ada KitKat yang bisa di-upgrade ke Lollipop.

Soal ruang penyimpanan, kapasitas yang diberikan untuk menampung data yakni 8GB. Sayangnya dengan harga yang terbilang tinggi, smartphone ini hanya bisa menjangkau sinyal 3G.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.765.000 (Termasuk Diskon 5%)

10). Samsung Galaxy Folder 2

 kau sudah bisa mempunyai smartphone dengan kelengkapan spesifikasi mumpuni untuk diandalk Perkenalkan, 10 HP Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan
Galaxy Folder 2 merupakan smartphone berdesain unik dengan bentuk flip atau lipat. Bodinya yang berwarna silver, menciptakan smartphone ini terlihat mewah. Hadir dengan bentuknya yang bisa dilipat tentu layarnya tidak besar, alasannya yaitu akan terlihat aneh.

Samsung merancangnya dengan layar berukuran 3.5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. HP lipat ini memang mempunyai keypad, namun juga dilengkapi kemudahan layar sentuh. Kamera depannya 8 MP, sedangkan kamera belakang 5 MP.

Di bab dalamnya, telah dipasangkan prosesor Quad Core yang bisa berlari dengan kecepatan 1.4Ghz. Prosesor tersebut diperkuat dengan RAM 2GB. Di samping itu, GPU Adreno 308 bertugas untuk mengurusi sektor grafis.

Ruang penyimpanan internal yang disuguhkan tergolong lapang dengan kapasitas 16GB. HP bersistem sistem operasi Marshmallow ini juga sudah bisa menangkap sinyal 4G LTE, sehingga tidak akan lelet untuk kau gunakan berselancar di internet.

Terakhir mengenai baterai, Galaxy Folder 2 mengandalkan baterai jenis Li-Ion 1,950mAh yang tidak bisa dilepas.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.850.000 (Termasuk Diskon 32%)

Lihat juga:

Setelah mengetahui spesifikasi dari 10 HP Samsung terbaik harga 2 jutaan di atas, kau tertarik yang mana? Silakan pilih dan segera beli di toko offline atau online sebelum kehabisan.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perkenalkan, 10 Hp Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel