iklan

Jual Modul Komputer Untuk Kelas 5 Sd, Baca Resensi Dan Daftar Isinya..

Jual Modul Komputer Untuk Kelas 5 SD–Sedang mencari modul komputer untuk materi praktik siswa? Terutama siswa sekolah dasar? Siswa sekolah dasar kelas 5? Kalau begitu bapak/ibu atau para pelatih kini berada dihalaman yang tepat. Disini bapak/ibu sanggup mendapat modul komputer tersebut. Tapi sebelumnya silahkan membaca daftar isi dan ulasan materinya terlebih dahulu, semoga bapak/ibu benar-benar yakin dengan kualitas isi modul yang aku promosikan ini. Jangan hingga menyerupai membeli kucing dalam karung, membeli sesuatu yang tidak terang isinya.


Mengajar mata pelajaran komputer ditingkat sekolah dasar itu tidak mudah. Banyak yang galau dengan materi komputer apa yang seharusnya diberikan kepada bawah umur SD tersebut, semoga materinya sempurna tidak ketinggian tapi juga tidak terlalu ketinggalan. Inilah awal mula kenapa aku menciptakan modul pebelajaran komputer khusus untuk dipakai di sekolah dasar. Ini berawal dari pengalaman aku mengajar mata pelajaran tersebut, jadi modul ini dibentuk bukan dari hasil menerka-nerka melainkan hasil dari pengalaman mengajar aku selama delapan tahun lebih pada mata pelajaran komputer di tingkat satuan pendidikan sekolah dasar.


ibu atau para pelatih kini berada dihalaman yang sempurna Jual Modul Komputer Untuk Kelas 5 SD, Baca Resensi dan Daftar Isinya..


Berikut ini merupakan daftar isi dari modul komputer yang aku buat untuk dipakai sebagai panduan praktikum mata pelajaran komputer kelas 5 SD/MI.


Daftar Isi Modul Komputer Kelas 5 SD/MI


Silahkan dibaca Daftar Isi Modul TIK/Komputer kelas 5 SD dibawah ini. Baca dengan perlahan dari materi pertama hingga materi akhir, semoga bapak/ibu benar-benar yakin dengan materi pelajaran yang ada dalam modul ini sesuai dengan materi pelajaran komputer yang sedang dicari.


Daftar Isi Modul Komputer Kelas 5 SD Mulyaditenjo by Mulyadi Tenjo on Scribd



Dari daftar isi modul tik / komputer tingkat sekolah dasar diatas, bapak/ibu sanggup menyimpulkan menyerupai apa keseluruhan konten materinya. Dengan melihat daftar isi tersebut setidaknya bapak/ibu sanggup mendapat bayangan ihwal materi pelajaran komputer yang akan diajarkan kepada siswa apabila memakai modul tersebut.


ibu atau para pelatih kini berada dihalaman yang sempurna Jual Modul Komputer Untuk Kelas 5 SD, Baca Resensi dan Daftar Isinya..


Daftar isi saja tidak cukup, alhasil admin akan mengulas secara singkat materi-materi yang ada dalam modul komputer kelas 5 SD tersebut, semoga bapak/ibu benar-benar paham dengan materi yang disajikan dalam bentuk tutorial tersebut. Baca resensinya dibawah ini…


Resensi singkat Materi Modul Komputer Kelas 5 SD


Secara singkat materi-materi yang ada dalam modul komputer ini terdiri dari:


Pengenalan perangkat komputer (hardware + software), pengenalan macam-macam software aflikasi wordprocessor, mengenal sajian dan tool jendela kerja Microsoft Excel, memakai tool dan sajian Excel, memakai rumus matematika sederhana dengan operasi PAKATABAKU (Pangkat, Kali, Tambah, Bagi, Kurang), rumus fungsi (If, Left, Mid, Right), rumus statistik sederhana (SUM, AVERAGE, COUNT, MIN, MAX), merubah simbol mata uang, mencetak dokumen Excel dan pengenalan Internet menyerupai mengenal situs edukasi, memakai mesin pencari Google, game edukasi, dan materi internet lainnya.


Modul komputer kelas 5 SD ini juga disertai dengan rangkuman materi, soal-soal latihan teori, soal praktik, dan disajikan memakai petunjuk praktik yang memudahkan, step by step divisualisasikan dengan petunjuk anak panah (arrow). Dengan demikian, bawah umur (siswa) sanggup berguru sanggup bangun diatas kaki sendiri baik ketika di dalam lab komputer maupun di rumah.


Versi Microsoft Excel yang dipakai dalam pengenalan tool dan sajian dalam Modul Komputer kelas 5 SD ini ialah Microsoft Excel 2007. Tapi untuk materi latihan menyerupai penggunaan rumus operasi matematika dasar, dan rumus lainnya disajikan dalam bentuk umum, artinya tidak terpengaruh pada versi Microsoft Excel, alasannya ialah siswa menulis sendiri rumus-rumusnya tidak memakai sajian wizard. Maka kalau bapak/ibu memakai aplikasi Excel versi terbaru pun modul tik kelas 5 SD ini tetap relevan digunakan.


Seperti teladan penggunaan rumus SUM dibawah ini, siswa menulis eksklusif rumus SUM tersebut pada kolom C10, sehingga apapun versi Excel yang dipakai di Sekolah siswa akan tetap sanggup mempraktikan materi ini sesuai petunjuk dalam Modul.


ibu atau para pelatih kini berada dihalaman yang sempurna Jual Modul Komputer Untuk Kelas 5 SD, Baca Resensi dan Daftar Isinya..


5 Hal Yang Memudahkan Guru Ketika Mengajar Menggunakan Modul Komputer Kelas 5 SD ini


Beberapa hal yang perlu bapak/ibu guru, atau para pelatih ketahui bahwa dengan memakai Modul Komputer ini, proses mengajar mata pelajaran komputer menjadi lebih mudah. Ingat ya, lebih mudah.


Apa saja yang menciptakan bapak/ibu atau para pelatih menjadi terbantukan sehingga mengajar menjadi lebih mudah?


Yang pertama, tidak dipusingkan dengan penyiapan materi ajar, alasannya ialah materi sudah tersusun secara sistematis dalam modul ini


Kedua, tidak perlu repot teriak-teriak semoga siswa mengikuti langkah kerja suatu materi alasannya ialah siswa tinggal membaca petunjuk praktik yang ada dalam modul maka dengan sendirinya siswa akan fokus eksklusif mengikuti step by step langkah kerja suatu materi tersebut.


Ketiga, interaktif, siswa akan bertanya sendiri tanpa nunggu disuruh nanya apabila mereka menemukan hambatan sesudah mengikuti petunjuk dalam modul. Misalnya pada beberapa komputer untuk penulisan rumus ada yang tidak sanggup memakai koma (,) melainkan memakai titik koma (;) maka ketika kebingungan siswa akan bertanya kepada gurunya tersebut, ini empiris pengalaman penulis.


Keempat, tidak perlu repot dengan menyiapkan soal latihan alasannya ialah dalam modul sudah disiapkan latihan satu, latihan dua, latihan tiga dan seterusnya, jangan lupa bapak/ibu juga sanggup mendapat soal untuk dipakai pada tiap ulangan umum.


Kelima, bapak/ibu punya kelengkapan manajemen mengajar. Modul ini memiliki point tidak mengecewakan dalam hal evaluasi manajemen mengajar, kalau tidak percaya silahkan tanyakan kepada pengawas pembina.


Dan banyak hal-hal lainnya yang sanggup memudahkan guru.


Cara Pembelian Modul Komputer Kelas 5 SD


Daftar isi sudah dibaca, resensi juga sudah dibaca, kelebihan dan akomodasi atau nilai plus dari penggunaan modul komputer ini juga sudah diketahui, tampilan preview dari isi modul sudah ditampilan dan visualisasi lainnya juga sudah ditampilkan. Berikutnya tinggal mengetahui bagaiman cara untuk mendapat modul komuputer kelas 5 SD ini?


Untuk mendapat modul komputer kelas 5 SD ini caranya sangat mudah,


Bapak/Ibu Guru atau para Instruktur yang membutuhkan modul komputer untuk materi mengajar mata pelajaran komputer di sekolah masing-masing tinggal melaksanakan pemesanan dengan cara mengisi form order yang telah disediakan.


Silahkan isi data menyerupai modul yang dipesan, nama pemesan (nama bapak/ibu), no.Hp, dan alamat lengkap bapak ibu untuk memudahkan proses pengiriman modul.


[ SILAHKAN PESAN MODUL KOMPUTER DISINI ]


Jika bapak/ibu ingin melihat bukti pemesanan modul ini, silahkan melihatnya pada tampilan bukti pemesnan modul komputer pada lampiran bukti pemesanan modul komputer ini



Sumber https://modulkomputer.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jual Modul Komputer Untuk Kelas 5 Sd, Baca Resensi Dan Daftar Isinya.."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel