iklan

Jual Modul Komputer Untuk Anak Kelas 6 Sd

Jual Modul Komputer Untuk Anak Kelas 6 SD–Sedang mencari modul TIK/Komputer untuk kelas 6 SD? Silahkan melihat dan membaca terlebih dahulu resensi modul pelajaran komputer untuk kelas 6 SD tersebut disini. Modul komputer kelas 6 SD ini merupakan satu dari 6 paket modul komputer untuk tingkat satuan pendidikan sekolah dasar (SD) yang admin promosikan pada web ini.


Mungkin pembaca ialah Guru mata pelajaran komputer di tingkat Sekolah Dasar, baik SD maupun MI, baik negeri maupun swasta, dan sedang membutuhkan materi untuk mengajar mata pelajaran komputer, terutama untuk mengajar mata pelajaran komputer kelas 6 SD silahkan baca terlebih dahulu daftar isi dan resensinya dibawah ini. Jika sudah membaca resensi dan daftar isinya, dan materi yang ada dalam modul ini dianggap sesuai dengan yang dicari silahkan melaksanakan pemesanan melalui form order atau kontak via SMS/WA.


 Silahkan melihat dan membaca terlebih dahulu resensi modul pelajaran komputer untuk kelas Jual Modul Komputer Untuk Anak Kelas 6 SD


Resensi Singkat Materi Modul Komputer Kelas 6 SD


Modul komputer kelas 6 SD ini berisi materi-materi diantaranya; materi pengenalan perangkat komputer (hardware + software), pengenalan macam-macam software aflikasi presentation, materi mengenal sajian dan tool jendela kerja Microsoft PowerPoint, memakai tool dan sajian PowerPoint dan pengenalan Internet (searching, menganal browser, menciptakan email, menciptakan blog).


Dan untuk edisi terbaru ini di materi modul komputer kelas 6 SD diperbaharui, salah satunya dengan menambahkan materi pembuatan filam-film animasi sederhana memakai Powerpoint.


Materi lainnya yaitu materi pengenalan dan penggunaan teknologi Internet, diantaranya; materi pengenalan hal baik dan jelek internet, materi penggunaan mesin pencari, materi pengenalan situs-situs edukasi, materi pembuatan dan cara penggunaan email, materi pembuatan blog, dan materi pemanfaatan internet lainnya.


Modul juga dilengkapi dengan rangkuman materi, soal-soal latihan teori, soal praktik, petunjuk praktik yang memudahkan para Guru, atau pelatih dan para wali siswa saat membimbing belum dewasa berguru komputer baik di sekolah maupun di rumah.


Daftar Isi Modul Komputer Kelas 6 SD


Untuk melengkapi resensi modul diatas, silahkan lihat dan baca pula listing materi modul dalam bentuk daftar isi pada embed dibawah ini.


Daftar Isi Modul Kls 6 by Mulyadi Tenjo on Scribd



Silahkan dibaca daftar isi materi pelajaran komputer kelas 6 SD diatas dengan secama, telaah apakah materinya sesuai, apakah materinya relevan dengan materi-materi yang akan diajarkan kepada anak-anak, siswa di sekolah masing-masing.


Lihat preview lembaran file Modul Komputer Kelas 6 SD dibawah ini;


 Silahkan melihat dan membaca terlebih dahulu resensi modul pelajaran komputer untuk kelas Jual Modul Komputer Untuk Anak Kelas 6 SD


Judul:

Panduan Belajar / Modul Teknologi Informasi & Komunikasi: Menggunakan perangkat lunak untuk presentasi Microsoft PowerPointdan Pengenalan Internet + Animasi + Blog.


Ukuran kertas / halaman: Legal (21.59 x 33.02 cm)

Jumlah halaman: 80 halaman + cover dan daftar isi


Penyajian materi: dalam bentuk tutorial yang dilengkapi dengan petunjuk


Harga: Rp. 45.000;


Bagi yang berminat dengan Modul Komputer Kelas 6 SD ini, silahkan melaksanakan pemesanan dengan mengisi form order, atau pesan pribadi via WA.


[ PESAN MODUL KOMPUTER KELAS 6 SD SEKARANG – Disini ]


 



Sumber https://modulkomputer.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jual Modul Komputer Untuk Anak Kelas 6 Sd"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel