iklan

✔ Go-Pulsa : Cara Gampang Beli Pulsa Lewat Gojek

Cara beli pulsa lewat gojek - Mungkin bagi pengguna baru, aplikasi gojek hanyalah layanan transportasi ojek online saja, padahal terdapat layanan beli pulsa atau paket data internet lewat aplikasi gojek. Layanan beli pulsa lewat gojek ini biasa disebut dengan istilah GO-PULSA.

Dengan adanya layanan Go-Pulsa ini, kau atau siapa saja yang kehabisan pulsa sanggup membeli pulsa lewat gojek tanpa harus keluar rumah. Untuk melaksanakan pembelian pulsa di Go-Pulsa kau harus mempunyai saldo gopay terlebih dahulu, untuk saldo gopaynya sendiri kalian sanggup mengisinya melalui ATM, Internet/SMS banking dan sanggup juga lewat driver gojek yang melayani anda.

Jika kau mempunyai saldo gopay yang cukup, maka kita sanggup melanjutkan untuk membeli pulsa lewat gojek (Go-Pulsa). Membeli pulsa atau paket internet sanggup dilakukan semua jenis provider kartu mulai dari Indosat, XL, TRI, Axis ataupun Telkomsel. Untuk lebih jelasnya berikut cara beli pulsa lewat gojek.

Cara beli pulsa lewat gojek (GO-PULSA)


Seperti biasa, pastikan kau sudah menginstal aplikasi gojek dismartphone yang kau gunakan kemudian lanjutkan cara membeli pulsa atau paket data internet melalui Go-Pulsa berikut ini :

1. Buka Aplikasi Gojek, kemudian klik pada layanan GO-PULSA yang bergambar Hp

 aplikasi gojek hanyalah layanan transportasi ojek online saja ✔ GO-PULSA : Cara Praktis Beli Pulsa Lewat Gojek

2. Di sajian selanjutnya isi nomor hp kamu, kemudian pilih sesuai kebutuhan apakah mau beli Pulsa atau Paket data


3. Berikutnya klik berapa nominal pulsa/paket data interet yang akan kau beli dan terakhir klik Order.

4. Dengan begitu transaksi pembelian paket data di Go-Pulsa telah berhasil dan paket internet kau akan bertambah.

Praktis sekali bukan cara beli pulsa lewat gojek pada layanan gopulsa. Agar proses pembelian pulsa atau paket internet kau berhasil, pastikan saldo gopay kalian terisi, untuk itu pastikan tidak lupa untuk selalu mengecek dan mengisi saldo gopay untuk antisipasi saat akan membeli pulsa darurat lewat gojek.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Go-Pulsa : Cara Gampang Beli Pulsa Lewat Gojek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel