iklan

Deretan Hp Xiaomi Kamera Depan 8 Mp Terbaik

Ingin tampil lebih tepat saat ber-selfie? Maka kamera depan beresolusi 8 MP bisa menjadi pilihan terbaikmu. Kalau kau kebetulan sedang mencari smartphone dengan kriteria menyerupai itu, maka ponsel buatan Xiaomi ialah pilihan yang tepat untuk kau lirik.

Dibanding para pesaingnya, vendor asal Tiongkok ini membanderol ponsel bertajuk selfie ini dengan harga yang murah. Untuk kualitasnya pun tak kalah dengan ponsel kelas atas yang mempunyai harga jauh lebih mahal.

Penasaran? Yuk lihat formasi HP Xiaomi dengan kamera depan 8 MP yang telah rangkum berikut.

1). Xiaomi Mi 4w

 maka ponsel buatan Xiaomi ialah pilihan yang tepat untuk kau lirik Deretan HP Xiaomi Kamera Depan 8 MP Terbaik
Meski dibanderol seharga 1 jutaan, Mi 4w telah membawa kamera depan berkekuatan 8 MP layaknya smartphone kelas atas. Tak lupa Xiaomi juga mengatakan kamera belakang 13 MP untuk memanjakan pengguna dalam berfoto.

Kedua kamera yang dimiliki oleh ponsel ini juga telah dilengkapi sederet fitur canggih, seperti geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan HDR. Menariknya lagi, kamera belakangnya ini bisa merekam video sampai frame 2160p@30fps dengan hasil yang jernih.

Pada bab hardware-nya, ponsel berlayar 5 inci ini juga ditenagai oleh chipset Snapdragon 801 dengan prosesor Quad-core 2.15 GHz Krait 400 dan GPU Adreno. Sementara pada bab memorinya, Xiaomi mengatakan penyimpanan internal sebesar 16GB dan RAM berukuran 3GB. Sangat tidak mengecewakan bukan?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.348.000 (Termasuk Diskon 33%)

2). Xiaomi Mi 5c


 maka ponsel buatan Xiaomi ialah pilihan yang tepat untuk kau lirik Deretan HP Xiaomi Kamera Depan 8 MP Terbaik
Selain mengatakan desain menawan, Mi 5c mempunyai kamera depan yang tidak mengecewakan besar yakni beresolusi 8 MP. Berkat lensa kamera depan f/1.8, ponsel berlayar 5.15 inci ini bisa menghasilkan gambar yang jernih untuk kebutuhan selfie. 

Untuk memikat hati pengguna, Xiaomi juga mengatakan kamera belakang 12 MP yang bisa merekam video dengan frame 1080p@30fps. Tak kalah dengan ponsel dikelasnya, Mi 5c juga didukung oleh sederet fitur canggih, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Di sektor performanya, Xiaomi menanamkan chipset Xiaomi Surge S1 yang didukung oleh prosesor Octa-core dan GPU Mali-T860MP4. Beralih ke bab memorinya, terdapat penyimpanan internal seluas 64GB dan RAM sebesar 3GB yang sudah lebih dari cukup untuk sebuah smartphone seharga 2 jutaan.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.559.000 (Termasuk Diskon 49%)

3). Xiaomi Mi4 4G LTE

 maka ponsel buatan Xiaomi ialah pilihan yang tepat untuk kau lirik Deretan HP Xiaomi Kamera Depan 8 MP Terbaik
Dari segi tampilan, Mi 4 LTE mungkin nyaris sama dengan Mi 4w. Namun Xiaomi mengatakan perubahan pada sektor jaringan. Dimana ponsel bertajuk 4G LTE ini sudah mendukung koneksi internet tercepat dibanding pendahulunya yang masih memakai jaringan HSDPA atau 3G.

Berbicara mengenai kamera, Mi4 4G LTE mempunyai kamera depan 8 MP dengan aperture f/1.8 yang bisa merekam video hingga 1080p@30fps. Di sisi belakangnya, ada kamera utama beresolus 13 MP yang didukung oleh fitur autofocus, LED flash, dan sederet fitur canggih lainnya.

Setelah puas dengan kedua kameranya, kau masih akan dimanjakan dengan suguhan performa yang ditawarkan oleh Xiaomi. Dimana ia menanamkan chipset Snapdragon 801, prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400, GPU Adreno 330, serta RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.360.000

4). Xiaomi Mi Note 2

 maka ponsel buatan Xiaomi ialah pilihan yang tepat untuk kau lirik Deretan HP Xiaomi Kamera Depan 8 MP Terbaik
Buat kau yang memang hobi berfoto selfie, mungkin kamera depan Mi Note 2 tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Meskipun hanya membawa kamera depan 8 MP, Xiaomi menyempurnakannya dengan lensa f/2.0 yang didukung oleh fitur autofocus. 

Ponsel dengan kamera belakang 22.5 MP ini juga mengatakan performa yang tangguh. Dimana Xiaomi mempertenagainya dengan chipset Snapdragon 821 dengan prosesor Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo) dan GPU Adreno 530. 

Masih diseputar perangkat hardware-nya, ponsel dengan layar 5.6 inci ini juga dibekali dengan memori internal berukuran 4GB dan RAM 4GB yang membuatnya tampil gahar.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 5.764.000 (Termasuk Diskon 20%)

5). Xiaomi Mi 6

 maka ponsel buatan Xiaomi ialah pilihan yang tepat untuk kau lirik Deretan HP Xiaomi Kamera Depan 8 MP Terbaik
Tampil menawan berkat kamera ganda 12 MP, Mi 6 ternyata mempunyai keunggulan pada sektor kamera depannya. Yap, meski hanya membawa kamera selfie beresolusi 8, ia bisa menghasilkan gambar yang detail meskipun kondisi minim pencahayaan.

Tak kalah dengan smartphone di kelasnya, ponsel dengan layar 5.15 inci ini juga didukung oleh aneka macam macam fitur canggih untuk pemotretan, seperti phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, dan masih banyak lagi. Selain mempunyai kemampuan untuk berfoto, kamera belakangnya juga bisa merekam video dengan jernih sampai frame 2160p@30fps.

Tak hanya mempunyai kelebihan pada bab kameranya, Mi 6 juga mengatakan performa yang powerfull berkat sokongan tenaga Snapdragon 835 dengan prosesor Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) dan GPU Adreno 540. 

Di sektor memorinya, Xiaomi juga menyematkan RAM berukuran 6GB dan mengatakan dua jenis varian memori internal, baik 64GB atau 128GB.


Lihat juga:

Nah, itu beliau formasi HP Xiaomi murah yang mempunyai kamera depan atau selfie beresolusi 8 MP. Berminat untuk mempunyai salah satu dari ponsel di atas?

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Deretan Hp Xiaomi Kamera Depan 8 Mp Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel