iklan

Cara Menyebabkan Hp Android Sebagai Mouse & Keyboard

Dewasa ini, smartphone android menjadi salah satu perangkat seluler terlaris berkat fungsinya yang kian canggih. Dengan adanya ponsel pintar ini, segala sesuatu tentu jadi lebih mudah, ibarat mengunjungi kawasan yang tidak diketahui memakai Google Maps dan lain sebagainya.

Hebatnya lagi, ternyata ponsel android juga sanggup berperan dalam menggantikan mouse dan keyboard pada PC ataupun laptop. Kok bisa? Tentu saja, itu semua berkat kerja keras para developer yang berbagi aplikasi secanggih ini.

Manfaatnya pun cukup banyak, ibarat menggantikan mouse atau keyboard komputer yang rusak, mengendalikan perangkat komputer dari jarak jauh untuk presentasi, dan masih banyak lagi. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini sampai tuntas.

Cara Menjadikan HP Android Sebagai Mouse & Keyboard

Remote Mouse adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengubah perangkat android menjadi keyboard dan mouse yang mempunyai kegunaan untuk komputer ataupun laptop. Dengan hadirnya aplikasi ibarat ini segala sesuatu tentu akan lebih mudah, ibarat dikala presentasi dari jarak jauh misalnya.

Selain mempunyai ukuran yang ringan, aplikasi dengan jumlah pengguna lebih dari 5 juta orang ini juga membawa sederet fitur yang cukup lengkap, mulai dari tampilan keyboard numeric, menyesuaikan volume, mempunyai perlindungan sandi, mempunyai gestures multi-touch yang responsif, dan masih banyak lagi.

android menjadi salah satu perangkat seluler terlaris berkat fungsinya yang kian canggih Cara Menjadikan HP Android Sebagai Mouse & Keyboard
Hebatnya lagi, Remote Mouse kompatibel dengan banyak varian Windows, mulai dari Windows 7, 8, XP, Vista, hingga Mac OSX 10.5+.

Untuk sanggup menggunakannya, kau harus terlebih dahulu mempunyai koneksi WiFi dengan menyambungkan antara PC/laptop dengan hp android. Jika mengkonekkannya ke laptop, kau sanggup memakai hotspot seluler saja. Sementara kalau untuk PC, kau perlu menyambungkannya memakai metode hotspot kabel.

Lihat nih: Cara Menjadikan HP Samsung Sebagai Modem di PC

Langsung saja, ini ia langkah-langkah dalam menimbulkan HP android sebagai mouse dan keyboard untuk PC ataupun laptop.

1. Pertama, kau harus terlebih dahulu mend0wnl0ad dan menginstall software-nya di PC/laptop kamu. Download Software Remote Mouse.
2. Selanjutnya kau juga harus mend0wnl0ad dan menginstallnya di perangkat android kau melalui Google Play Store.
3. Jika sudah melaksanakan poin 1 dan 2, lanjutkan dengan menghubungkan PC/laptop dengan HP android ke jaringan WiFi yang sama, memakai hotspot HP misalnya.
4. Nah, nantinya kau akan diberitahu tutorial penggunaannya dalam bentuk teks dan gambar.
5. Selesai. Selamat mencoba ya.

Tutorial yang bagikan kali ini terbukti berhasil dimana admin mencobanya pada perangkat Samsung Galaxy A3 yang dikonekkan ke laptop. Pasti kau ingin tau kan ingin mencobanya juga? Dijamin deh HP android kau jadi terlihat makin canggih.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyebabkan Hp Android Sebagai Mouse & Keyboard"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel