iklan

✔ Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru (Read) Di Whatsapp

 Menyembunyikan tanda centang biru whatsapp  ✔ Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru (Read) di Whatsapp

Menyembunyikan tanda centang biru whatsapp - Seperti yang kita ketahui bersama, bergotong-royong pada aplikasi chatting whatsapp terdapat tanda centang biru yang pertanda pesan yang kita kirim sudah dibaca oleh akseptor atau belum. Untuk itu aku akan menyebarkan tutorial cara menghilangkan tanda centang biru whatsapp dengan menonaktifkan tanda read tersebut semoga tidak aktif.

Dengan menghilangkan tanda centang biru di whatsapp yang berada disebelah kanan bawah pesan yang kita kirim, tepatnya di dalam chat room lawan chatting, maka sahabat atau lawan chatting kita tidak akan mengetahui apakah pesan beliau sudah aku baca atau belum.

Namun perlu diingat, kalau kau menonaktifkan tanda centang biru di whatsapp, tidak hanya lawan chatting kita saja yang tidak sanggup mengetahui apakah pesan beliau sudah dibaca atau belum. Kita sendiri juga tidak sanggup mengetahui apakah pesan yang kita kirim ke mereka sudah dibaca atau belum.

Menghilangkan Centang Biru Whatsapp


Pada aplikasi whatsapp kau sanggup juga menghilangkan status online di whatsapp semoga tidak telihat kapan terakhir kita online, silahkan kau baca di link tersebut. Menghilangkan tanda centang biru whatsapp bukanlah hal ilegal, jadi damai saja menghilangkan tanda sudah dibaca tidak akan menyebabkan no WA kau diblokir oleh pihak whatsapp.

Kita sanggup menghilangkan tanda centang biru di whatsapp melalui sajian pengaturan pada aplikasi whatsapp sendiri. Caranya sangat mudah, silahkan teman-teman baca lebih lanjut tutorialnya dibawah ini.

Cara menghilangkan tanda ceklis (read) jadi biru di whatsapp


1. Sebelumnya pastikan hp kau sudah terhubung dengan koneksi internet, baik memakai data seluler ataupun wifi. Lalu buka aplikasi whatsapp dan klik titik tiga yang berada di pojok kanan atas dan pilih Setelan.


2. Setelah terbuka kau klik pada sajian Akun dan klik pada setelan Privasi, coba lihat gambar dibawah ini.


3. Di dalam Pengaturan privasi kau lihat pada pilihan Laporan dibaca. disamping sajian tersebut ada tombol berwarna hijau, silahkan kau tap tombol tersebut menjadi tidak aktif yang ditandai dengan warna tombol berkembang menjadi abu-abu.


Dengan demikian kau sudah berhasil untuk menghilangkan tanda centang biru pada whatsapp. Namun perlu di ingat, kalau laporan dibaca dinonaktifkan, kau tidak akan mendapatkan atau mengirim laporan dibaca terkecuali laporan dibaca didalam chat group.

Penutup


Menonaktifkan fitur laporan dibaca pada whatsapp mempunyai laba dan kerugian tersendiri menyerupai yang sudah aku singgung diatas. Yang perlu digaris bawahi yaitu kita sendiripun juga tidak sanggup mengetahui apakah pesan yang kita kirim ke sahabat sudah dibaca atau belum.

Sesudahnya aku ucapkan banyak terimakasih sudah mampir dan kalau berkenan silahkan share artikel cara menghilangkan tanda centang biru di whatsapp ke status WA kalian, semoga sahabat atau kerabat kalian sanggup juga menghilangkan tanda ceklis biru di whatsapp mereka.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru (Read) Di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel