iklan

✔ Cara Daftar Go Clean Terbaru Secara Online 2019

 Semenjak adanya perusahaan Gojek semua masyarakat merasa dimudahkan dalam mengerjakan akt ✔ Cara Daftar Go Clean Terbaru Secara Online 2019

Cara daftar GO-CLEAN - Semenjak adanya perusahaan Gojek semua masyarakat merasa dimudahkan dalam mengerjakan aktifitas mereka. Mulai dari layanan transportasi, mengantarkan paket, pesan masakan bahkan ada juga layanan kebersihan atau yang biasa disebut Go Clean. Layanan Go clean ini sangat membantu ibu rumah tangga yang tidak sempat membersihkan rumah mereka.

Cara memesan jasa Go Clean ini sangatlah mudah, sama menyerupai dikala memesan Go Send ataupun Go Ride, yang diperlukan hanyalah aplikasi Gojek yang sudah terinstal dismartphone kita. Dengan adanya layanan Go clean dari Gojek ini, sebagai kawan go clean niscaya merasa diuntungkan juga sebab mendapatkan penghasilan tambahan.

Jika kau berminat melamar pekerja Go Clean ada beberapa tahapan yang harus kau penuhi kalau ingin mendaftar menjadi kawan Go Clean ini, ialah dengan mendatangi kantor gojek di kawasan kau tinggal atau sanggup juga dengan mendaftar kawan Go Clean secara online. Cara daftar Go Clean secara online memang paling banyak dipilih sebab dinilai lebih simple dan mudah.

Cara Daftar GO-CLEAN Secara Online


Ketika kau akan melaksanakan registrasi menjadi kawan Go Clean secara online, yang perlu dilakukan hanyalah mengisi formulir sesuai dengan data diri anda. Untuk lebih jelasnya berikut tahapan cara daftar Go Clean secara online terbaru.

1. Langsung saja pergi ke situs resmi pendaftar GO-CLEAN di https://www.go-jek.com/go-clean/join/

2. Selanjtunya eksklusif saja isi data diri anda secara lengkap mulai dari :

A. NAMA LENGKAP
B. NOMOR HANDPHONE
C. JENIS KELAMIN
D. DAERAH
E. PENGALAMAN BEKERJA
F. PERNAH BEKERJA DI
G. DARI MANA ANDA TAHU GO-CLEAN?
3. Jika sudah mengisi formulir dengan benar klik capcha kemudian klik JOIN US potongan bawah.

4. Setelah itu kau akan mendapatkan pesan yang berisi ucapan ucapan berupa "Selamat anda telah tergabung di Go Clean"

Itulah cara daftar Go Clean secara online. Sebagai wawasan untuk kamu, ada beberapa layanan yang terdapat di gojek pada jasa Go Clean yang nantinya akan kau kerjakan sebagai kawan Go Clean dikala ada orang yang membutuhkan jasa Go Clean, di antaranya :

Tipe layanan GO-CLEAN


1. Jenis bangunan : rumah, apartement, ruko, kos
2. Layanan utama : mengepel, menyapu, merapikan ruangan, membersihkan debu, membersihkan kamar mandi
3. Layanan tambahan : menyetrika dan melipat pakaian, membersihkan kulkas, mencuci piring, membersihkan lemari, membersihkan kompor dan membersihkan kitchen set.

Hanya saja layanan Go Clean ini hanya terdapat di kota-kota besar di Indonesia saja menyerupai Bali, Semarang, Jakarta, Bandung dan kawasan lainnya. jadi kalau layanan Go Clean ini belum sanggup dipakai di kawasan anda kemungkinan kawasan tempat kau tinggal belum tercover.

Penutup


Nah itulah isu menarik dan lengkap mengenai cara daftar go clean secara online. Menurut saya cara bergabung menjadi kawan go clean secara online sangatlah mudah, kau tinggal mengisi formulir sesuai data diri anda.

Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Daftar Go Clean Terbaru Secara Online 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel