iklan

Top 6 Hp Vivo Ram 3Gb Murah - Harga Mulai 2 Jutaan

Setelah sebelumnya sempat menciptakan artikel mengenai daftar HP Vivo dengan RAM 2GB, maka sekarang giliran HP Vivo dengan RAM berukuran 3GB yang menerima belahan untuk dibahas.

Tidak sanggup dipungkiri, ukuran RAM yang besar menjadi salah satu kriteria terfavorit bagi sebuah ponsel android. Karena dengan begitu, kita sanggup mencicipi kinerja ponsel yang lebih optimal, ibarat ketika menjalankan banyak aplikasi ataupun bermain game HD.

Nah, buat kau yang sedang mencari-cari daftar HP Vivo dengan RAM 3GB yang harganya murah, berikut telah kumpulkan 6 pilihan terbaiknya. Harganya? Mulai dari 2 jutaan lho. Check it out!

1). Vivo V5 Lite

 maka sekarang giliran HP Vivo dengan RAM berukuran  Top 6 HP Vivo RAM 3GB Murah - Harga Mulai 2 Jutaan
Vivo kembali melengkapi produk V5 series-nya dengan meluncurkan Vivo V5 Lite. Tampil dengan layar berukuran 5.5 inci beresolusi HD, Vivo mengemasnya dengan teknologi layar kaca 2.5D sehingga membuatnya sisi depannya terlihat menawan.

Mengenai spesifikasinya, Vivo menanamkan prosesor Mediatek MT6750 Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang didukung oleh RAM berukuran 3GB. Sedangkan di lini penyimpanannya sendiri, ia telah menyiapkan memori internal selonggar 32GB yang sanggup diperluas dengan microSD sampai 256GB (2 slot SIM).

Untuk kebutuhan berfotonya, Vivo V5 Lite telah menyediakan kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera depan 16 MP, lengkap dengan santunan autofocus dan LED flash. Sementara untuk sumber dayanya, ia membawa baterai berkapasitas 3000 mAh.


2). Vivo V3

 maka sekarang giliran HP Vivo dengan RAM berukuran  Top 6 HP Vivo RAM 3GB Murah - Harga Mulai 2 Jutaan
Tak hanya memperlihatkan RAM sebesar 3GB saja, HP Vivo dengan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 8 MP ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor (sidik jari) yang sanggup kau andalkan untuk menjadi security ponselmu.

Di sektor pacunya, Vivo mempertenagai ponsel ini dengan chipset Snapdragon 616 yang dikolaborasikan bersama prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53. Turut hadir pula GPU Adreno 405 untuk mengurusi sisi grafis dan visual ponsel bakir berdaya 2550 mAh ini.

Di sisi lain, Vivo V3 ini diproduksi dalam 2 jenis varian ROM, adalah dengan memori internal 16GB dan 32GB. Sehingga kau sanggup memilihnya sesuai dengan budget dan kebutuhan.


3). Vivo Y55s

 maka sekarang giliran HP Vivo dengan RAM berukuran  Top 6 HP Vivo RAM 3GB Murah - Harga Mulai 2 Jutaan
Terlalu mahal dari HP Vivo sebelum-sebelumnya namun tetap ingin yang RAM 3GB? Mungkin Vivo Y55s sanggup kau pertimbangkan. Dikendarai oleh OS Android 6.0 (Marshmallow) dengan baterai berdaya 2730 mAh, sisi kerja ponsel ini disokong oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A53.

Masih diseputar hardware-nya, sang vendor juga menanamkan chipset Snapdragon 425 serta pengolah grafis Adreno 306 guna menyempurnakan spesifikasi ponsel bakir ini. Untuk menyimpan ribuan foto, musik, atau data penting lainnya, kau sanggup memasukkannya kedalam memori internal seluas 16GB.

Di sisi kebutuhan fotografinya Vivo Y55s tentu tidak begitu mengecewakanmu. Pasalnya, ia mempunyai kamera depan beresolusi 5 MP beserta kamera belakang 13 MP, lengkap dengan santunan autofocus dan LED flash. Kamu tertarik?


4). Vivo Y69

 maka sekarang giliran HP Vivo dengan RAM berukuran  Top 6 HP Vivo RAM 3GB Murah - Harga Mulai 2 Jutaan
Vivo Y69 merupakan ponsel keluaran terbaru dari Vivo yang mempunyai spesifikasi cukup sempurna. Selain memperlihatkan RAM berukuran 3GB, ponsel bersistem operasi Android 7.0 (Nougat) ini juga membawa teknologi fingerprint (sidik jari) yang merupakan favorit bagi banyak orang.

Beralih ke belahan jeroannya, Vivo memakai chipset Mediatek MT6750 yang dipadu-padankan dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T860MP2. Menjalankan banyak aplikasi (multitasking) maupun bermain game HD? Semua akan berjalan mulus bagi Vivo Y69.

Melintik ke sisi kameranya, sang vendor mengemas ponsel ini dengan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 16 MP. Melihat resolusi kamera depannya yang begitu besar, Vivo Y69 tentu menjadi pilihan yang tepat buat kau yang suka ber-selfie ataupun melaksanakan video call.

Terakhir, ada baterai berkapasitas 3000 mAh yang berperan penting menjadi daya sokong ponsel bakir dengan santunan USB On-The-Go ini.


5). Vivo Xshot

 maka sekarang giliran HP Vivo dengan RAM berukuran  Top 6 HP Vivo RAM 3GB Murah - Harga Mulai 2 Jutaan
Rp 2 Jutaan (Second)

Sesuai dengan namanya, Vivo Xshot mempunyai kelebihan di sektor pemotretannya. Membawa kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera depan 8 MP, Vivo menyertainya dengan sederet fitur terbaik ketika ini, seperti autofocus, OIS, dual-LED flash, dan masih banyak lagi.

Tak hanya handal untuk kebutuhan fotografi saja, HP Vivo dengan RAM 3GB ini juga mempunyai performa yang sangat tangguh. Pasalnya, sang vendor mempertenagainya dengan prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400 yang dipadukan dengan chipset Snapdragon 801 dan grafis jenis Adreno 330.

Di sisi penyimpanannya, ponsel berlayar 5.2 inci Full HD ini telah menyiapkan memori internal bermuatan 32GB. Sementara untuk menjaga mobilitas ponsel ini, Vivo membekalinya dengan baterai berkapasitas 2600 mAh.

6). Vivo Y66

 maka sekarang giliran HP Vivo dengan RAM berukuran  Top 6 HP Vivo RAM 3GB Murah - Harga Mulai 2 Jutaan
Mengusung layar HD berukuran 5.5 inci, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini siap menyuguhkan performa yang bertenaga sebab sudah membawa prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A53. Terlebih ia juga membawa RAM sebesar 3GB yang menciptakan kinerjanya lebih optimal.

Bukan cuma itu, Vivo juga menanamkan chipset Snapdragon 430 serta kartu pengolah grafis jenis Adreno 505 biar spesifikasi ponsel ini semakin mantap, baik dari sisi performa maupun grafik. Di lini penyimpanannya, ada memori internal sebesar 32GB yang sanggup diperluas dengan microSD sampai 128GB.

Membawa kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera depan 5 MP, kebutuhan fotografi ponsel ini cukup terjamin berkat sederet fitur canggih, mulai dari autofocus, LED flash, HDR, panorama, geo-tagging, dan masih banyak lagi.

Agar pengguna tidak selalu sering berafiliasi dengan charger, Vivo membekalinya dengan kapasitas baterai yang cukup besar, adalah berdaya 3000 mAh.


Lihat juga:

Nah, itu beliau daftar HP Vivo dengan RAM 3GB yang dijual dengan harga murah, adalah mulai dari 2 jutaan. Berminat meminang salah satu dari ponsel bakir di atas? Segera tentukan pilihanmu, ya.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top 6 Hp Vivo Ram 3Gb Murah - Harga Mulai 2 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel