iklan

Daftar Laptop Acer Touchscreen Murah - Harga Mulai 3 Jutaan

Hadirnya laptop berteknologi hybird atau layar sentuh cukup menarik perhatian banyak orang untuk meminangnya. Dengan teknologi touchscreen tersebut, tentu kita bisa lebih gampang dalam mengerjakan sesuatu sesuai dengan kebutuhan.

Tak hanya sekedar mengatakan kecanggihan layar sentuhnya saja, laptop berjenis hybird ini juga bisa mentransformasi bentuk laptop menjadi tablet. Kerennya lagi, laptop jenis ini bisa kau dapatkan dengan harga yang cukup murah dalam produk besutan Acer.

Nah, ingin tau kan apa saja daftar laptop Acer touchscreen atau layar sentuh yang harganya murah? Berikut telah kumpulkan 4 pilihannya, harga mulai dari 3 jutaan.

1). ACER One 10-S100X

atau layar sentuh cukup menarik perhatian banyak orang untuk meminangnya Daftar Laptop ACER Touchscreen Murah - Harga Mulai 3 Jutaan
Rp 3 Jutaan

Sebagai salah satu merk besar, ACER selalu menghadirkan produk yang diadaptasi untuk kebutuhan konsumennya. Seperti ACER One 10-S100X ini misalnya, laptop berteknologi layar sentuh ini sangat cocok buat kau yang menginginkan laptop hybird yang difungsikan menjadi tablet.

Laptop ini mempunyai layar berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel, ukuran tersebut tentu cukup ideal dan cocok untuk dibawa bepergian. Mengenai performanya, Acer mempertenagainya dengan prosesor Intel Atom Z3735F (1.33 GHz, 2M Cache).

Sebagai pendukung dari prosesornya, sang vendor pun turut menyertakannya dengan RAM 2GB dan media penyimpanan Harddisk seluas 500GB beserta eMMC memori 32GB. Di lini koneksivitasnya, laptop touchscreen seharga 3 jutaan ini dibekali dengan port USB 2.0, micro USB, dan port micro HDMI.

2). ACER Switch One SW1-011-10C4

atau layar sentuh cukup menarik perhatian banyak orang untuk meminangnya Daftar Laptop ACER Touchscreen Murah - Harga Mulai 3 Jutaan
Laptop Acer touchscreen yang murah berikutnya juga diduduki oleh Acer Switch One SW1-011-10C4. Dijual dikisaran harga 3,5 jutaan, laptop dengan layar seluas 10 inci beresolusi 1280 x 800 piksel ini mempunyai bobot hanya 1.28 kg yang terbilang cukup ringan untuk dibawa bepergian.

Untuk kinerjanya, sang vendor menyerahkannya pada prosesor Quad-core X5-Z8300-1.44 GHz Turbo 1.84 GHz. Prosesor tersebut juga dipadukan oleh RAM berukuran 2GB biar kinerja laptop ini lebih bertenaga.

Lanjut ke lini penyimpanannya, tersedia eMMC seluas 32GB dan Harddisk berkapasitas 500GB yang tentu sudah lebih dari cukup untuk menyimpan aneka macam data penting milikmu. Tertarik? Kamu bisa menggondolnya dengan dana 3,5 jutaan, lengkap dengan sistem operasi Windows 10.


3). ACER One 10+ S1002

atau layar sentuh cukup menarik perhatian banyak orang untuk meminangnya Daftar Laptop ACER Touchscreen Murah - Harga Mulai 3 Jutaan
Rp 4 Jutaan

Sama ibarat pendahulunya, dimana Acer One 10+ S1002 ini hadir dengan mengatakan empat mode penggunaan sesuai dengan kebutuhan, yakni Notebook Mode, Display Mode, Tent Mode, dan Tablet Mode. 

Dimulai dari bab layar, Acer One 10+ S1002 mempunyai layar berukuran 10.1 inci yang membawa teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan LCD LED (Light Emiting Diode) dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Untuk sistem operasinya sendiri, laptop ini sudah mempunyai proteksi sistem operasi Windows 10.

Di sektor pacunya, Acer mengandalkan prosesor Intel Atom Z3735F Quad-core generasi Bay Trail yang mempunyai kecepatan 1.33 GHz dengan Turbo Boost hingga 1.83 GHz. Tak hanya itu, kinerjanya pun diperkuat dengan RAM 2GB jenis DDR3L. Untuk performa grafisnya, ia didukung oleh Intel HD Graphics.

Lanjut ke bab memorinya, Acer membekalinya dengan eMMC berkapasitas 32GB yang tersimpan pada tabletnya. Selain itu, tersedia pula Harddisk bermuatan 500GB yang tersemat pada keyboard dock laptop ini.

4). ACER Aspire V5-431P

atau layar sentuh cukup menarik perhatian banyak orang untuk meminangnya Daftar Laptop ACER Touchscreen Murah - Harga Mulai 3 Jutaan
Rp 4,9 Jutaan

Meski bukan merupakan laptop layar sentuh keluaran terbaru, Acer Aspire V5-431P masih mempunyai kinerja yang handal sampai dikala ini. Mengusung layar 14 inci beresolusi 1366 x 768, laptop ini didukung oleh prosesor Intel Celeron 1007U (2M Cache, 1.50 GHz) serta VGA Intel HD Graphics 4000.

Guna menyempurnakan spesifikasinya, Acer pun menyematkan RAM DDR3 berukuran 4GB. Kemudian untuk menyimpan ribuan data, musik, atau data penting lainnya, tersedia Harddisk berkapasitas 500GB.

Sama ibarat laptop pada umumnya, Acer Aspire V5-431P ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth, Card Reader, Super-Multi DVD, dan masih banyak lainnya. 

Lihat juga:

Nah, sesudah melihat daftar laptop Acer touchscreen di atas, adakah salah satunya yang ingin kau beli? 

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Laptop Acer Touchscreen Murah - Harga Mulai 3 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel